Friday, October 1, 2021

Tips Pakai Parfum ala Jessica Mila

Siapa sih yang nggak suka mencium bau wangi? Wewangian menjadi salah satu faktor daya tarik seseorang dan meningkatkan rasa percaya diri. Sebaliknya, kalau kita bau badan, akan menurunkan keinginan orang untuk bergaul dengan kita. Sudah pasti deh kita juga nggak percaya diri untuk bergaul. Selain mandi dan menggunakan pakaian yang bersih, memakai parfum bisa menghilangkan bau badan kita. 

Parfum One

 

Memilih parfum nggak bisa sembarangan lho, karena nggak semua parfum itu sesuai untuk kita. Malah ada parfum yang wanginya bikin mual karena sangat menyengat, atau bahasa gaulnya "nyegrak." Bisa-bisa orang lain malah terganggu dengan wangi badan kita setelah memakai parfum itu. Apa saja yang menjadi pertimbangan saya dalam memilih parfum?  

Wangi

Nomor satu sudah tentu wanginya dong, karena parfum memiliki wangi yang bermacam-macam tergantung bahan pembuatannya. Saya memilih parfum yang wanginya soft, natural, dan segar. Untuk tahu wanginya, memang lebih baik kita cium dulu sebelum mencoba. Kalau di mal-mal tuh kan ada SPG parfum yang menawarkan kertas berparfum untuk kita cium. Tapi gimana dong kalau belinya via online? Kita bisa cari tahu testimoninya dari orang-orang yang sudah memakainya. 

Tahan Lama

Pilih parfum yang tahan lama wanginya, kalau bisa seharian tetap nempel di badan. Jangan yang baru sebentar disemprot, eh udah hilang. Semprot sedikit, tahan seharian. Hemat banget kan jadinya. Buat tahu tahan lamanya ini juga bisa dari testimoni orang-orang. Atau kita coba dulu beli sekali. Kalau cocok, ya beli lagi nanti.

Harga 

Harga parfum yang bagus itu tentunya sesuai kualitas, tapi juga jangan kemahalan. Biar bisa terjangkau isi ATM. Yah, pokoknya disesuaikan dengan daya beli kita deh. Kalau bisa sih harganya di bawah sejuta. 

Kemasan 

Botol parfum itu bisa dikoleksi juga lho, jadi kemasan parfum pun menjadi daya tarik untuk membeli. Apalagi kalau mau dijadikan hadiah. Mulai dari box sampai botolnya sudah menarik perhatian, pasti bikin penerimanya senang. Hadiah buat diri sendiri, ya boleh banget. 

Setiap orang pasti punya alasan mengapa memakai parfum. Alasannya bisa berbeda-beda. Ini alasan saya memakai parfum: 

  • Menyenangkan diri sendiri: pastinya senang bisa mencium bau badan sendiri yang wangi, apalagi setelah berkutat di dapur dan diselimuti bau masakan. 
  • Menyenangkan suami: sebagai orang yang ada di dekat saya, nggak enak dong kalau saya bau ketiak dan bau bawang terus. 
  • Meningkatkan rasa percaya diri: kalau sering bertemu dengan banyak orang, kita akan lebih percaya diri bila berpenampilan rapi dan wangi. Nggak jadi bahan omongan gara-gara bau ketiak.

Jessica Mila, seorang artis dan influencer Indonesia ternama, juga bergantung pada parfum untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Tak hanya bisa menghilangkan bau badan sendiri, tapi juga bau tak sedap di sekitar kita. Jessica gemar mengumpulkan wewangian sejak bertahun-tahun lalu.  Itulah yang menginspirasi Jessica Mila untuk menciptakan parfum sendiri yang dipersembahkan untuk para follower dan penggemarnya. 

launching one

Hari Minggu, 26 September 2021, Jessica Mila meluncurkan parfum merk One. dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari Eropa, tepatnya Italia. Sedangkan parfumnya dibuat oleh pembuat parfum  terbaik dari Perancis dan ahli parfum dari Jerman. Parfum One. juga dibuat di Eropa, sehingga berkualitas Internasional. Untuk menyempurnakan parfumnya, Jessica membawa timnya ke Indonesia untuk mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang sesuai dengan adat istiadat dan sejarah Indonesia.

Hasil akhir dari Parfum One. ini mengandung wangi mawar putih, jeruk bali, vanila, grapefruit, dan wood, dengan top notes jeruk bali dan leci yang akan menguarkan wangi segar saat disemprotkan. Kemudian di middle notesnya ada wangi mawar dari Perancis Selatan dan melati putih dari Jawa. Perpaduan wangi Eropa dan  Indonesia. Aromanya memang sangat kaya. Saat baru disemprotkan, akan keluar wangi yang manis dan segar. Lama-lama, wanginya lebih kuat dan elegan. 

Wanginya sangat kuat, cukup sekali semprot sudah tercium hingga seluruh ruangan. Jadi nggak perlu banyak-banyak menyemprotkannya. Itu karena One. ini adalah Eau De Parfum (EDP) yang konsentrasi wanginya lebih tinggi, sehingga bisa tahan lama dipakai seharian. Nama brand "One." dipilih untuk menyatukan semua keberagaman. Nggak heran kalau wangi parfum ini tak hanya berasal dari wewangian Indonesia seperti mawar putih dan jeruk bali, tapi juga wangi luar Indonesia seperti grapefruit dan wood. Parfum One. merepresentasikan Jessica Mila yang cantik, elegan, pintar, energik, dan manis. 

Parfum One Jessica Mila

 

Parfum One. ini cocok untuk kulit sensitif lho, jadi nggak perlu diujicoba dulu di tangan untuk lihat reaksinya apakah akan membuat alergi. Wanginya lebih feminim, tapi karena ada kandungannya woodnya maka sesuai juga kok untuk cowok-cowok. So, parfum ini all gender. Parfumnya juga aman dipakai untuk remaja. Kemasannya eksklusif. Tutupnya saja terbuat dari kayu asli (bukan plastik), sekaligus mengesankan bahwa ada aroma kayu juga di dalam parfum One. 

Jessica Mila juga memberikan tips memakai parfum agar tahan lama:

  1. Saat disemprotkan ke pergelangan tangan, jangan digosok-gosok karena akan merusak top notesnya. Wanginya juga jadi nggak tahan lama. Cukup ditap sekali saja. 
  2. Oleskan parfum di belakang telinga dan bagian tulang selangka. 
  3. Semprotkan pada kulit yang lembap, supaya parfumnya cepat menyerap dan awet. Gunakan pelembap tubuh (yang wanginya minimal) dulu, baru semprotkan parfumnya. 
  4. Untuk parfum EDP cukup semprotkan sekali saja, karena wanginya sudah kuat. Kalau kebanyakan, nanti malah bikin mual. Makanya parfum ini lebih hemat dipakai, gengs. 

Nah itu dia tips dari Jessica Mila. Buat kamu penyuka parfum, jangan sampai nggak cobain nih parfum One. by Jessica Mila. Harganya Rp 770.000 ukuran 50 ml. Sudah bisa dibeli di  websitenya https://jessicamila.id/ dan ada diskon 5% buat kamu lho. Checkout di websitenya dengan menggunakan kode voucher:

one.leyla

7 comments:

  1. Aku udah cobain parfum ini dan suka ama wanginya. Aku penasaran mau coba tipsnya Jessica Mila biar pakai parfum lebih tahan lama, mba :)

    ReplyDelete
  2. Aromanya sangat kaya ya parfum One. ini, perpaduan wangi Eropa dan wangi Indonesia.
    Aku juga setuju sih kalau parfum tuh bisa meningkatkan rasa percaya diri, asal gak terlalu wangi nyegrak gitu. Hehe. Wangi One. yang elegan kayaknya banyak yg suka nih :)

    ReplyDelete
  3. Harga terjangkau dengan wangi yang tahan lama dan packanging yang cantik, rasanya produk Jessica Mila kali ini patut dicoba. Sukses terus Jessica Mila.

    ReplyDelete
  4. Memang ya, kunci utama beli parfum itu, wanginya. Kalau cocok buat kita pasti langsung dibeli. Terus kedua kemasannya. Biasanya orang tertarik pada botolnya. Ini parfum Jessica Mila. Unik ya. Pantes aja harganya segitu ya sesuailah dengan kualitasnya.

    ReplyDelete
  5. Parfum baru ala Jessica mIla nih artis favorit saya, penasaran deh sama wangi parfumnya

    ReplyDelete
  6. Duduh, kupenasaran dengan wangi parfum Jessica Mila ini. Kemasannya unik pula. Yang kebayang pasti si cantik dan wangi pemlik brandnya. Harganya gak terlalu mahal untuk ukuran parfum selebritis. Pastinya sebanding dengan kualitasnya ya. Ceki-ceki ke tekape aaah...

    ReplyDelete
  7. Jadi hal penting banget emang parfum sekarang nih buat emak-emak apalagi IRT kayak kita yang di rumaaahhh aja selama pandemi. Biar nggak lusuh, lecek, n bau emang harus banget pakai parfum.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...