Wednesday, February 2, 2022

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Bisa Dibeli di Tatasnacks

Jogjakarta adalah salah satu kota yang dirindukan untuk traveling. Entah ada magnet apa di sana, mungkin karena kesannya romantis. Saya sendiri sudah beberapa kali berwisata ke Jogja, meskipun di sana ada saudara juga. Tapi hanya mampir sehari di rumah saudara, selebihnya ya menginap di hotel dan keliling Jogja mengunjungi tempat wisata dan mencari oleh-oleh.  

bakpia kukus tugu jogja di jakarta

 

Pertama ke Jogja, kami keliling Malioboro dan makan gudeg asli Jogja. Kedua kali ke Jogja, kami sudah mulai mengeksplor Jogja lebih banyak lagi, salah satunya ya berkunjung ke Candi Borobudur. Masih banyak tempat wisata di Jogja yang belum dikunjungi. Dan banyak pula oleh-oleh khas Jogja yang belum dicoba. Bakpia Jogja memiliki  banyak varian. Dari awal mulanya, bakpia memiliki kulit yang tebal, lalu dibuatlah bakpia berkulit tipis, isian bakpia beraneka macam dari yang  original isi kacang hijau, sampai yang isi durian. Semuanya enak. Rugi deh kalau ke Jogja tanpa mencicipi bakpianya. Sekarang ada lagi varian baru, yaitu bakpia kukus.

Baca Juga: Borong Roti di Khasanah Sari Bakery

Tahun 2019 adalah tahun terakhir saya ke Jogja sebelum pandemi. Dulu kami membawa oleh-oleh dari Jogja seperti kaus, tas, dan tentu saja bakpia sebagai makanan khas Jogja selain gudek. Rindu ingin berwisata ke Jogja harus ditahan dulu sampai pandemi benar-benar usai. Bisa saja sih kami nekat traveling ke Jogja, toh pengawasannya sudah tidak seketat dulu. Tapi kami masih lebih mengutamakan kesehatan keluarga. Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta bisa sedikit mengusir kerinduan akan Jogja. 

Bakpia Kukus Tugu Jogja adalah salah satu oleh-oleh khas Jogja yang sedang ngehits. Kenapa disebut bakpia kukus? Karena memang teksturnya tidak seperti bakpia biasa. Bakpia kukus ini proses pembuatannya dengan cara dikukus, sehingga teksturnya seperti bolu kukus. Sedangkan bakpia yang biasa dimasak dengan dipanggang. Di mana bisa membeli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta? Berhubung makanan ini termasuk makanan basah, pastinya kita  juga bertanya di mana membeli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Utara, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Selatan, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Barat, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Pusat, dan Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Timur agar lebih dekat lokasinya sehingga bisa langsung dikonsumsi sebelum tanggal kadaluarsa.

Akhirnya saya menemukan toko Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta yaitu Tatasnacks yang menyediakan aneka oleh-oleh salah satunya ya Bakpia Kukus Tugu Jogja oleh-oleh khas Jogja ini. Tinggal pesan saja melalui online, sudah bisa tiba di rumah hari itu juga dan dinikmati bersama keluarga. Satu pack isi sepuluh dengan kemasan terpisah sehingga menjamin kebersihannya. Bakpia Kukus Tugu Jogja ini  tahan tiga hari di suhu normal dan lima hari di kulkas. 

bakpia kukus tugu jogja di jakarta timur

 

Namun, tidak perlu menunggu sampai tiga hari. Begitu sampai di rumah, anak-anak langsung menyerbunya saking enaknya. Bakpia Kukus Tugu Jogja ini teksturnya lembut dan isinya cokelat leleh. Harga per packnya Rp 50.000 jika dibeli di Tatasnacks. Jadi, per piecesnya Rp 5.000. Menurut saya sih sudah sesuai daripada kita beli sendiri di Jogja. Produknya sudah bersertifikat BPOM RI, jadi aman dan layak dikonsumsi. Selain itu juga sudah halal MUI dengan logo halal MUI di belakang kemasan, jadi untuk yang muslim sudah tidak ragu lagi memakannya ya.

Baca Juga: Siliwangi Bolu Kukus Store Cikaret 

Bagi Anda yang sedang traveling ke Jogja dan mendapatkan titipan oleh-oleh dari keluarga tapi tidak mau repot berbelanja dan membawanya, ya mendingan beli di Tatasnacks saja oleh-oleh seperti Bakpia Kukus Tugu Jogja ini. Pesanan bisa langsung dialamatkan kepada keluarga, saudara, atau kolega yang ingin dikirimi oleh-oleh ini. Pengemasannya dijamin aman, karena menggunakan bubble wrap. Pengirimannya juga instan, satu hari sampai. 

bakpia kukus tugu jogja di jakarta barat

 

Nah, sekarang sudah tahu kan di mana membeli Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta? Bisa langsung dipesan saja di Tatasnacks dengan menghubungi nomor WA http://wa.me/6281398915391 atau bisa melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Instagram, dan COD.


16 comments:

  1. jadi ngiler deh enak nih kayaknya dimakan sambil minum teh sore sore hmmm sedaapp

    ReplyDelete
  2. Keliatannya enak banget nih jadi ngiler aku. Dimedan belum ada nih, huhu

    ReplyDelete
  3. beli oleh2 khas daerah tertentu sekarang semakin di permudah ya mbak, ga usah ke kota yang bersangkutan hahaa

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah lho nyobain bakpia kukus dan ternyata nggak harus ke Jogja dulu ya untuk menikmati camilan khas Jogja ini. Mau coba order ah di toko oren.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya enak nih, unik juga karena di kukus. Berarti bisa dikirim ke Bandung juga ya, mbak?

    ReplyDelete
  6. Kelembutan Bakpia Kukus Tugu Jogja ini bikin gak terasa sudah melahap satu kotak yaa, kak Leyla.
    Senang sekali bisa ngemil makanan khas Jogja yang sedang hype.

    ReplyDelete
  7. ini enaaaak banget sih, isiannya juga banyak, aku suka nitip k alo tmen lagi ke jogja trnyata di jakarta juga adaa

    ReplyDelete
  8. Pertama kali lihat kue ini aku langsung mikir ini premium banget kuenya. Dan memang tekstur kue nya pun melambangkan kue-kue mahal sih. Isi coklatnya ngga asal-asalan juga.

    ReplyDelete
  9. Bakpia Kukus Tugu Jogja ini makanan kesukaanku.Rasanya beda dengan bakpia lain.Lebih lembut dan topingnyapun lebih berasa ya.Oh sekarang sudah bisa beli di Jakarta?lebih mudah dong ya gak usah jauh-jauh pesan ke Jogja

    ReplyDelete
  10. mbak leyla minggu depan aku ke jogja jadi mau beli nih, eh..ada rasanya macem2 lagi ya? duh sudah ngiler aja lihat foto-fotonya

    ReplyDelete
  11. Sekarang praktis ya gak perlu jauh-jauh beli di Jogja. Aku jadi penasaran sama rasanya gimana.

    ReplyDelete
  12. Kalo bakpia panggang saya pernah makan ... jaman old, lupa tahun berapa itu ya. Nah, Bakpia Kukus Tugu Jogja bikin penasaran.

    ReplyDelete
  13. Harganya juga terjangkau dan anti ribet karena bisa beli kuliner Yogya yang terkenal ini di Jakarta saja. Rasanya juga enak dan teksturnya juga lembut.

    ReplyDelete
  14. Dari fotonya tuh...keliatan banget Bakpia Kukus Tugu Jogja ini lembuuuttt dengan isian yang melimpah.
    Jadi pengen pesen.. Huhuu...come in, Bakpia Kukus Tugu Jogja.

    ReplyDelete
  15. Sejujurnya aku belum pernah sama sekali merasakan bakpia kukus lho. Malah baru tahu kalau ada varian bakpia seperti ini. Dan ternyata nggak perlu jauh-jauh ke Jogja atau nitip sodara di Jogja yaa, tahunya ada juga di Jakarta. Nanti beli aah buat cemilan di rumah.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...