Sunday, December 17, 2023

Jaga Kulit Cantik dengan Heavenly Blush YOGURUTO Yogurt Rendah Gula

Yoguruto
YOGURUTO Yogurt Rendah Gula
 

Mau minum yogurt tapi takut dengan kandungan gulanya yang tinggi?

Yup, itulah saya. Setiap kali mau membeli yogurt, saya memperhatikan kandungan gulanya. Ternyata kandungan gula pada yogurt itu tinggi sekali ya. Akhirnya saya tidak jadi membeli karena khawatir diabetes.



Diabetes sudah menjadi penyakit keturunan di keluarga saya. Nenek saya meninggal karena diabetes, ayah saya pun sekarang mengidap diabetes. Bahkan suami saya juga sudah pre diabetes. Ngeri sekali penyakit diabetes ini.

Kementerian Kesehatan RI sudah memberikan batasan asumsi gula sehari yaitu 50 gram saja atau 4 sendok makan. Sedangkan kandungan gula dalam makanan juga sudah banyak, termasuk dalam nasi. Itu kenapa kita harus mengurangi konsumsi gula pada makanan dan minuman manis.

Makanan dan minuman yang mengandung banyak gula juga bisa mempengaruhi kecantikan kulit. Kulit jadi cepat keriput akibat penuaan dini. Lho kok bisa ya? Iya, karena gula menyebabkan serat kolagen pada kulit itu terpecah. Kulit pun jadi keriput, kendor, dan muncul garis-garis halus. Rahasia kulit terawat bukan hanya dari pemakaian skincare, tapi juga dari asupan makanan dan minuman sehari-hari.

Jadi, kalau mau awet muda itu sebenarnya gampang. Kurangi makan dan minuman manis. Lalu, bagaimana kalau kita ingin minum yogurt?

Manfaat Yogurt untuk Pencernaan Sehat

Yogurt adalah minuman yang terbuat dari fermentasi susu. Rasanya asam dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat yogurt yang paling kita ketahui adalah untuk menjaga pencernaan sehat. Yogurt bisa membantu mengatasi masalah diare dan sembelit karena kandungan probiotiknya. Yogurt mengandung protein, kalsium, dan vitamin yang baik untuk kesehatan.

Probiotik dalam yogurt dapat membantu menjaga keseimbangan jumlah bakteri baik dan jahat dalam usus, sehingga dapat mengatasi berbagai gangguan pencernaan yang ringan jika dikonsumsi secara teratur. Kandungan proteinnya yang tinggi dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama, sehingga membantu program diet.

Yogurt bahkan bisa mengurangi risiko kanker pada pencernaan dan mengatasi sindrom iritasi usus besar. Ini adalah sindrom yang menyebabkan perut terasa tidak nyaman, seperti kembung dan nyeri. Jadi buat kamu yang sering merasakan perut kembung, ada baiknya untuk rutin mengonsumsi yogurt juga.  

Begitu besar manfaat yogurt untuk pencernaan sehat sehingga kita pun ingin rutin mengonsumsinya.

Heavenly Blush YOGURUTO, Yogurt Rendah Gula untuk Kulit Cantik

Yogurt Rendah Gula
Heavenly Blush YOGURUTO, Yogurt Rendah Gula

Namun, jangan sampai kita salah memilih produk yogurt ya. Ingin mendapatkan pencernaan sehat tapi mengorbankan kulit cantik gara-gara kandungan gula pada yogurt yang tinggi. Akibatnya, kulit jadi keriput. Perhatikan kandungan gula pada yogurt. Pilihlah yogurt rendah gula agar manfaatnya terasa untuk kesehatan, tapi juga menjaga kecantikan kulit.  

Saya rekomendasikan Heavenly Blush YOGURUTO yogurt rendah gula. Heavenly Blush YOGURUTO dari Heavenly Blush ini punya empat kelebihan yang membantu kita mendapatkan kulit cantik dan pencernaan sehat. Berikut ini kandungan Heavenly Blush YOGURUTO Strawberry ukuran 180 ml yang saya konsumsi:

Rendah Gula

Kandungan gulanya hanya 7 gram. Itu dikarenakan Heavenly Blush YOGURUTO ini menggunakan bakteri asam laktat yang menghasilkan fermentasi yogurt yang tidak terlalu asam sehingga tidak perlu penambahan gula yang banyak untuk mendapatkan rasa yogurt yang lezat. 

Rendah Lemak

Heavenly Blush YOGURUTO ini bisa membantu kita untuk diet karena rendah lemak. Kandungan lemaknya di dalam rasa Strawberry ini hanya 1 gram. Jadi, yogurt ini bisa membantu menjaga berat badan ya. Tidak takut gemuk setelah meminumnya.

Serat Prebiotik

Heavenly Blush YOGURUTO mengandung serat prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baik dalam tubuh kita sehingga menjaga kesehatan pencernaan. Kegiatan sehari-hari pun tidak terganggu dengan pencernaan sehat.

Tinggi Kalsium

Kandungan kalsiumnya sebesar 30%, sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, selain itu juga bisa menjaga kadar lemak di dalam tubuh kita. Sehingga dapat membantu mengatasi masalah berat badan. 

Kandungan Yoguruto
Kandungan Heavenly Blush YOGURUTO, Yogurt Rendah Gula

 

YOGURUTO adalah yogurt rendah gula yang membantu menjaga kulit cantik karena kandungan gulanya tidak berlebihan dan masih di bawah batas konsumsi gula harian. Kita bisa meminumnya antara 1-2 kali sehari dengan rentang waktu berjauhan, misalnya pagi dan sore hari. Bisa juga sebagai pengganti snack atau camilan. Jadi mengurangi keinginan untuk ngemil makanan yang tidak sehat nih.

Ganti cemilan saja dengan Heavenly Blush YOGURUTO ini. Rasanya enak, tidak terlalu manis dan tidak terlalu asam. Sudah tersertifikasi BPOM dan MUI, jadi aman untuk dikonsumsi. Langsung dihabiskan setelah dibuka supaya bisa merasakan manfaatnya untuk kulit cantik dan pencernaan sehat.

Bisa dibeli di mana saja ya. Saya membelinya di minimarket dekat rumah. Harganya pun cukup terjangkau. Daripada membeli gorengan, mendingan beli Heavenly Blush YOGURUTO saja deh. Selain rasa Strawberry juga ada rasa Blackcurrant, Peach, dan Original.

Yogurt Rendah Gula untuk Kulit Cantik
YOGURUTO, Yogurt Rendah Gula untuk Kulit Cantik





34 comments:

  1. Cari yogurt rendah lemak buat cemilan sehat yaa minum Heavenly Blush Yoguruto ajaa. Sekotak gini cukup buat ngemilku, lumayan buat kenyang juga yah. Rasanya enak, ga terlalu manis.

    ReplyDelete
  2. aku udah cobain yogurt rendah gula Yoguruto yang strawberry. Ingin coba yang peach tapi belum ketemu di minimarket dekat sini.

    ReplyDelete
  3. Baru tau, ternyata Yoghurt mengandung banyak gula ya. Baru tau, karena emang jarang banget konsumsi Yoghurt, lebih dominan konsumsi susu. Terkadang juga untuk tambahan kopi agar jadi kopi susu.

    Suka banget dengan tulisannya, ada banyak informasi yang disuguhkan, jadinya banyak tau setelah selesai membaca tulisan hingga tuntas. Sepertinya, Aku juga harus mulai jaga asupan nih. Gaboleh makan minum random seenaknya dan mulai memperbanyak olahraga agar bisa terus sehat dan bugar.

    ReplyDelete
  4. Setuju nih yogurt rendah gula emang terbukti bisa membantu menjaga kulit cantik karena kandungan gulanya tidak berlebihan soalnya teman dokter aku juga bilang hal yg sama, Btw aku jadi kepo sama YOGURUTO jadi pengen icip

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget ya Yugorito ini ya mba. Rendah gula tapi juga tinggi kalsium. Bagus juga untuk pencernaan. Selain itu harga juga terjangkau dan mudah diperoleh ya

    ReplyDelete
  6. Heavenly Blush bisa dibilang cukup bantu menjaga kesehatan kulit baik dari luar maupun dalam. Paket lengkap untuk jaga pencernaan sehat juga karena kandungan serat biotik dan menjadi pelengkap konsumsi nutrisi sehari2

    ReplyDelete
  7. Karena seneng banget sama Heavenly Blush, aku hari ini juga jajan yogurt.
    Seger banget diminum siang-siang euuii.. mumpung lagi liburan anak-anak juga, jadi sehat bersama sekaligus menjaga kecantikan kulit.

    ReplyDelete
  8. Jajanan untuk keluarga saya atur untuk kandungan gula per hari jangan sampai 15 gr per hari. kalau cari yoghurt kemasan, apalagi pas liburan gini rasanya agak tricky juga. Nah, yogurt heavenly ini bisa jadi solusi karena cm 7gr per kemasan

    ReplyDelete
  9. Wahh kudu teliti lagi ya Mbak untuk beli youghurt. Yang jelas pilih Heavenly Blush yg enak dan kadar gulanya rendah. Ternyata yoghurt selain baik untuk pencernaan juga baik untuk kecantikan.

    ReplyDelete
  10. Kalo heavenly blush aku juga sukaaaa Mbaaa 👍. Tapi memang selama ini selalu pesan plain, kurang suka yg pake rasa 😁. Udh terbiasa plain. Kalo pun lagi pengen ada rasanya, aku campur Ama anggur, atau apel. Enak jugaaa.

    Berasa banget sih manfaat yoghurt setelah rutin. Memang pencernaan JD lebih lancar, badan ringan aja berasa.

    ReplyDelete
  11. suka banget sama heavenly blush. kalau yang varian ini rendah gula, ya. khas favoritnya orang-orang jepang

    ReplyDelete
  12. Saya suka sekali yogurt, enak dan nyaman di pencernaan, sebetulnya saya acak aja sih milih yogurt ga perhatian dengan kadar gulanya hehehe, ternyata yoguruto ini rendah ya kadar gulanya, pernah cobain dan suka rasanya

    ReplyDelete
  13. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, Yoguruto dari Heavenly Blush ini rasanya enak dan seger banget. jadi dengan minum ini enaknya dapat, manfaat untuk kesehatan kulitnya juga dapat, ya

    ReplyDelete
  14. Penyakit diabetes emang ngeri banget mbaa kaya nggak ada obatnya terus kalau yang terkena tuh jadi malah komplikasi penyakitnya. Ayahku meninggal juga karena diabetes. Aku baru tahu kalau yoghurt gulanya banyak, aku kira rendah gula karena rasanya yang asam 😅 Alhamdulillah sekarang nggak khawatir minum yoghurt karena ada yoghurt yang rendah gula dan tetep enak.

    ReplyDelete
  15. Ini siiih kesukaan aku banget. Aku sukanya yg warna ungu, rasa blackcurrant. Tapi semua rasa enak siiih...
    Seger dan engga bikin sakit perut. Ternyata bisa bikin kulit cantik...Cus ah...ke supermarket...beli semua rasa

    ReplyDelete
  16. jadi gak khawatir lagi ya Mbak tuk konsumsi yogurt, secara yoguruto dari Heavenly Blush kandungan gulanya lebih rendah ya, pencernaah sehat bonusnya kulit jadi cantik ya karena dirawat dari dalam :)

    ReplyDelete
  17. wah ada kandungan kalsiumnya, bisa nih kita raih dengan mengonsumsinya secara rutin. Biar kulit jadi sehat terawat ya mbak

    ReplyDelete
  18. Sama mbak. Aku pun maju mundur kalo mau minum yogurt karena kandungan gulanya cukup tinggi. Walau tidak ada keturunan diabetes, namun penyakit ini bisa menyerang siapa saja.lebih baik mencegah daripada mengobati.

    Kalo rendah gula seperti yogurt Yoguruto gini, pasti mau beli deh. Biar kulit makin cantik dan bebas risiko kena diabetes.

    ReplyDelete
  19. Kebayang sih segimana segarnya siang siang konsumsi yoghurt (apalagi kalau rendah gula) begini. Yummy. Konsumsi langsung sudah yummy, dijadiin topping camilan juga seru kali ya Mba.

    ReplyDelete
  20. Wah aku juga suka yoghurt dari heavenly blush ini. Apalagi rasa strawberry nya seger banget

    ReplyDelete
  21. Aku pernah beli yogurt ini, emang enak banget rasanya. Alhamdulillah nya udah halal dan sehat mbak ini minumannya. Suka sama yogurt-yogurt kayak gini

    ReplyDelete
  22. Aku tuh doyan yogurt. Apalagi yang ada rasa buah blueberrynya. Tapi, aku nggak pernah perhatiin kandungan gulanya sih. Jadi, yogurt apa saja masuk. Sekarang mau pindah ke yang rendah gula aja dah

    ReplyDelete
  23. Makin ke sini kita memang harus makin peduli dg kesehatan. Termasuk pada saat ngemil, harus perhatikan kadar gulanya.
    Heavenly Blush YOGURUTO bisa jadi pilihan terbaik karena rendah gula. Udah resmi BPOM dan sertifikat halal MUI.

    ReplyDelete
  24. Yoghurt rendah gula bikin saya bebas beli dan nyetok di rumah buat ibu saya. Awalnya mau kasih apa ke ibu serba bingung dan serba salah, secara ibu saya kan punya riwayat diabetes. Gula bisa naik drastis dan bisa fatal. Syukur nih ada yoghurt kadar gulanya rendah

    ReplyDelete
  25. Eh, aku baru tau kalo konsumsi gula bisa menyebabkan keriput. Kayaknya bakal makin bertekad buat ngurangin gula deh :)) Untung banget udah ada yoghurt yang rendah gula.

    ReplyDelete
  26. komposisi gula di makanan maupun minuman kemasan begini yang jarang diperhatikan ya Kak. Aku suka konsumsi yogurt sih cuma memang yang plain, hehe, baru tahu kalau Yoguruto ini rendah gula. mau cobain ah

    ReplyDelete
  27. Enak banget ya kak ada yogurt dr Yoguruto ini. Lbh enaknya lg, krn rendah gula. Jd mkn aman deh dikonsumsi apalagi buat penderita diabetes atau lagi ada gejala diabetes

    ReplyDelete
  28. saya suka banget minum Yogurt Mba Leyla, apapun itu jenis Yogurtnya termasuk strawberry apalagi lebih enak buat tambahan oatmeal sama muesli buat sarapan pagi hari yummy banget, bikin nagih

    ReplyDelete
  29. Kadang suka nemu yogurt yg rasanya nggak nyaman ditenggorokan. Pengen cobain Yoguruto ah, biar kulit juga makin sehat.

    ReplyDelete
  30. Heavenly, salah satu merk produk yogurt yang diseukai oleh anak-anak. Apalagi Yogurt Yoguruto ini rendah gula, jadi saya rasa tetap aman untuk anak-anak.

    ReplyDelete
  31. Aku penggemar Heavenly Blush
    Paling jadi andalan kalau bepergian, cari minuman yang bisa sekaligus mengenyangkan adalah Heavenly Blush YOGURUTO. Ternyata manfaatnya bagus untuk kulit juga yaa..

    ReplyDelete
  32. Aku sekarang kalau mengkonsumsi makanan atau minuman kemasan juga kucek kandungan gulanya. akhirnya ada yogurt yang rendah gula. Ini berarti aman juga ya mbak dikonsumsi anak2?

    ReplyDelete
  33. aku juga minum ini mak, anak anak doyan yogurt rendah gula ini soalnya nggak terlalu manis dan rasanya enak yaaa.. Bisa buat kulit cantik juga yaaa

    ReplyDelete
  34. Aku juga suka minum ini mbak. Rasanya tuh pas. Nggak yang terlalu asem gitu. Pokoknya suka banget sih

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...