Friday, December 29, 2023

Tips Memakai Parfum agar Tahan Lama

Salah satu cara menyenangkan pasangan kita adalah dengan memakai parfum atau wewangian. Siapa sih yang nggak suka mencium bau wangi? Pasti semua orang suka, termasuk pasangan kita. Dulu saya pernah diceritakan oleh seorang teman tentang rumah tangga temannya yang di ujung tanduk gara-gara istrinya bau badan. Daripada bercerai gara-gara bau badan, lebih baik memperbaiki diri dengan mengusir bau di badan, bukan?

Scarlett Euphoria
SCARLETT EUPHORIA

 

Aroma tubuh yang wangi akan menambah daya tarik kita, apalagi ditujukan untuk suami atau istri. Mau bikin pasangan makin betah di tahun 2024? Cobain deh pakai parfum yang memanjakan hidungnya. Sudah pakai parfum tapi wanginya hanya sebentar? Nah, berikut ini saya coba bagikan tips memakai parfum agar tahan lama:


Tips Memakai Parfum agar Tahan Lama


Mandi Dulu

Usahakan sebelum memakai parfum itu ya kita  mandi dululah. Di saat kulit masih lembap dan bersih, semprotkan  parfum ke tubuh kita. Wanginya akan langsung terserap ke dalam kulit, sehingga lebih tahan lama. Jadi, memakai parfum itu bukan untuk menggantikan ritual mandi ya. Bukan berarti nggak mandi itu nggak apa-apa yang penting pakai parfum. Tapi, mandi dulu, baru pakai parfum.


Disemprotkan ke Titik Nadi

Jangan menyemprotkan parfum ke udara karena itu bukan pewangi ruangan tapi pewangi badan. Semportkan langsung ke titik-titik nadi di tubuh kita seperti pergelangan tangan, siku, tengkuk, dan belakang telinga. Setelah itu, diamkan saja. Tidak usah digosok-gosok kulitnya karena nanti aromanya malah akan hilang.


Disemprotkan Lebih Dari Sekali

Semprotkan parfum sebanyak dua sampai tiga kali supaya lebih tahan lama di kulit. Penyemprotannya juga dilakukan dari jarak 15-25 cm supaya lebih tersebar merata. Jadi nggak cukup sekali ya menyemprotkan parfum itu ke tubuh kita.


Jangan Disemprotkan ke Pakaian

Hal yang salah kaprah lagi dalam pemakaian parfum adalah menyemprotkannya ke pakaian. Eit, parfum bukan pewangi pakaian jadi jangan disemprotkan ke pakaian. Semprotkan parfum langsung ke tubuh kita mengenai kulit. Sehingga pilihlah parfum yang aman untuk kulit kita, nggak menyebabkan alergi dan gatal-gatal.


Tempat Penyimpanan Parfum

Jangan asal simpan parfum. Supaya wanginya tahan lama, simpanlah parfum di tempat yang sejuk dan kering, misalnya di dalam lemari pakaian. Jangan biarkan botol parfum terpapar sinar matahari secara langsung, karena bisa menghilangkan wanginya.  


Tidak Perlu Mengocok Botol Parfum

Parfum bukan obat, jadi tidak perlu dikocok dulu botolnya sebelum disemprotkan. Wangi parfum justru akan hilang kalau botolnya dikocok-kocok. Langsung semprotkan saja parfumnya ke titik-titik nadi di tubuh kita. Wanginya pun akan tersebar merata.


Gunakan Eau De Parfum

Ada beberapa jenis parfum yang dibedakan berdasarkan konsentrasi wewangiannya. Ada body spray, eau de cologne, eau de toilette, dan eau de parfum. Pilihlah parfum yang berjenis  Eau De Parfum karena konsentrasi wewangiannya lebih tinggi sehingga lebih awet dan tahan lama. Tak heran kalau parfum dengan jenis Eau De Parfum ini biasanya harganya lebih mahal daripada jenis yang lain. Cukup sedikit pemakaian, wanginya sudah tahan lama.


Pilih Aroma Parfum

Pilihlah aroma parfum yang tahan lama. Di antara sekian banyak aroma parfum, ada yang tahan lama, ada yang wanginya sebentar saja. Salah satu aroma parfum yang tahan lama itu adalah vanilla. Wangi vanilla ini juga manis, cocok untuk kaum wanita seperti kita.

Hm, setelah membaca tips-tips di atas, saya baru merasakan oh pantes ya kemarin itu pakai parfum kok wanginya cepat hilang. Setelah pakai cara-cara di atas ditambah dengan parfum Scarlett, wanginya jadi awet dan tahan lama.


Parfum Scarlett?

Scarlett Euphoria Eau De Parfum

Eit, saya baru saja menemukan nih Eau De Parfum yang harganya terjangkau dan wanginya tahan lama yaitu Scarlett Euphoria Eau De Parfum. Ini  parfum dengan aroma mewah dari Scarlett, Perfect Scent of New Year. Sesuai untuk kita yang mau menyambut tahun baru dengan aroma baru yang mewah bersama pasangan tercinta.

Parfum Scarlett Euphoria
Scarlett Euphoria Eau De Parfum


Aroma

Wanginya manis banget, aroma vanilla dan tonka bean. Segar dan menenangkan. Cocok digunakan sehari-hari, karena wanginya itu nggak berlebihan. Wanginya juga mewah dan nggak pasaran. Nggak heran kalau parfum Scarlett ini memecahkan rekor MURI dengan penjualan terbanyak nomor 1 di TikTok dan Shopee dalam waktu 30 menit. Wow, begitu antuasiasnya orang-orang untuk memiliki parfum Scarlett ini ya. 

Rekor MURI Scarlett


Untuk urutan wewangiannya sebagai berikut:

  • Top Notes: Neroli, Pear, Mandarin, Exotic Fruits
  • Middle Notes: Orange Flower, Jasmine, Rose, Peach
  • Base Notes: Woody, Vanilla, Tonka Bead, Milk


Saya saja ketagihan mencium wanginya, nggak ada rasa eneg sedikit pun karena wanginya itu nggak menyengat tapi awet. Base notesnya Vanilla membuat parfum ini jadi lebih tahan lama.  

Penjualan Terbanyak Scarlett


Botol dan Packaging

Kemasan dan botolnya cantik banget. Botolnya imut dengan isi 30 ml, praktis dibawa ke mana-mana. Termasuk dibawa pelesiran saat liburan tahun baru. Nggak akan memakan tempat. Saya pun membawanya saat liburan, sehingga bisa saya semprotkan kapan saja. Botolnya juga tebal, nggak gampang pecah.

Review Parfum Euphoria


Advanced Technology

Pembuatan parfum ini menggunakan advanced technology for your well being yaitu teknologi calm  the mind, dream drifter scent & odour-free. Setiap satu kali semprotannya itu bisa memberikan kenyamanan, percaya diri, dan ketenangan. Yakin deh kalau pakai parfum ini, pasangan kita bakal betah berlama-lama berduaan dengan kita. Semprotannya juga halus dan nyaman digunakan.


Produk Lokal

Selama ini kita lebih suka beli parfum impor, padahal ada produk lokal yang nggak kalah bagus kualitasnya. Seperti Euphoria Parfum dari Scarlett ini. Dengan menggunakan produk lokal, kita ikut memajukan ekonomi lokal.


Harga Terjangkau

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, biasanya harga parfum jenis Eau De Parfum itu lebih mahal karena konsentrasinya yang tinggi. Eit, itu nggak berlaku untuk parfum Euphoria dari Scarlett ini karena harganya masih di bawah Rp 100 ribu. Apalagi kalau sedang diskon, harganya tidak sampai 70 ribuan. Terjangkau sekali, kan?

Euphoria Scarlett Review

Pakai Scarlett Euphoria Parfum ini di pagi hari, wanginya bertahan lama sampai sore hari.  Suami pun jadi makin senang berduaan dengan saya nih. Hasilnya mungkin berbeda-beda pada setiap orang, tergantung aktivitas keseharian. Saya pakai dua kali sehari setelah mandi pagi dan setelah mandi sore. Saya pun jadi lebih bersemangat beraktivitas sambil mencium aroma tubuh sendiri.

Untuk pembelian produk Scarlett, lebih baik di toko official Scarlett Shopee Mall, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada atau customer servicenya  untuk menghindari produk palsu. Klik linknya di https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk pembeliannya.


Produk Scarlett juga memiliki verifikasi keaslian produk dengan mengeceknya di link ini https://verify.scarlettwhitening.com.


Informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Scarlett, langsung cari saja di media sosialnya ya.








10 comments:

  1. Waduh ketabok nih, parfum tubukan obat - gak usah dikocok hahahhaa
    kok tau sih rata-rata orang make parfum pake dikocok!

    Sebagai pecinta wewangian, aku penasaran, baunya Ephoria kayak apa sih sampe masuk MURI! wajib beli!

    ReplyDelete
  2. Scarlett sekarang punya parfum, ya? Cari, ah. Notesnya favoritku tuh. Ada vanila dan tonka bean

    ReplyDelete
  3. Asik banget ya sekarang ini Scarlett tuh lengkap juga produknya, selain body care dan skincare ada parfum juga. Terus yang bikin suka lihatnya nih, produknya handy alias bisa dibawa dan masuk dalam tas juga.

    ReplyDelete
  4. hahaha... duh kok saya banget sih, memakai parfum karena malas mandi. Padahal kan harusnya mandi dulu, terus baru semprotkan parfum ya.
    Wah Scarlett kini punya produk parfum juga.

    ReplyDelete
  5. Wah Scarlett sekarang ngeluarin parfum juga ya mak? Kece bangeeeett. Ah jadi penasaran sama wanginyaaa, langsung mau cuss ke ecommerce aaaah

    ReplyDelete
  6. Nah mba seringkali semprot di baju. Tapi aku selain semprot di baju juga di badan sih mba. Hehhe. Dan aku setuju deh harus mandi deh sebelum semprot parfum. Aku belum pakai parfum ini. Jadi penasaran nih

    ReplyDelete
  7. Ini produk baru dr scarlett ya mba . Penasaran sama wanginya. Harganya terjangkau juga ya

    ReplyDelete
  8. Baru tahu kalau Scarlett mengeluarkan produk parfum. Pengen nyobain sama aromanya. Pasti enak banget. Karena produk dari Scarlett itu wanginya enaakkk.

    ReplyDelete
  9. Aku biasanya makai parfum selain di urat nadi juga di lipatan2 gtu. Pernah baca karena area situ suhu tubuh lbh panas sehingga memancarkan aroma kalau dikasi wangi2an. Trus gak pernah nyemprot di baju krn khawatir malah bikin kotor.
    Pengen deh nyobain parfum Scarlett. Suka sama kemasannya yang mungil.

    ReplyDelete
  10. Wajib banget menggunakan parfum saat di rumah.
    Biar mood kita juga naik dan pasangan nyaman deket-deket wangi Scarlett Euphoria Eau De Parfum yang maniiss.

    Keren banget Scarlett.
    Pilihan produknya semakin lengkap.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...