Monday, December 11, 2023

Sukses Memberi ASI dengan Maximo Breastpump

Hai Ma, siapa yang anak-anaknya mendapatkan ASI Eksklusif? ASI adalah makanan terbaik untuk bayi. Alhamdulillah, suami sangat mendukung saya untuk memberikan ASI karena nutrisi dalam ASI lebih tinggi daripada susu formula manapun dan ASI itu gratis. Mama juga mendapatkan  banyak keuntungan dengan memberikan ASI, salah satunya terhindar dari kanker payudara. 

Pompa ASI Maximo Breastpump

 

Bagi saya sendiri, memberikan ASI itu menjadi momen tak terlupakan karena adanya keterikatan antara saya dan bayi. Bahkan saya juga merasa kehilangan saat harus menyapih, karena itu berarti kehilangan momen menyusui yang terasa sangat berkesan. Meskipun begitu, ada saja drama-drama per-ASI-an yang membuat proses pemberian ASI tidak berjalan dengan baik. 

ASI yang melimpah membuat saya beberapa kali merasakan payudara bengkak dan sakit. Itu karena jumlah ASI yang diproduksi melebihi kemampuan bayi untuk meminumnya. Kalau dibiarkan mengumpul, payudara pun membengkak dan sakit. Saat bayi mau mengisap, saya juga merasa tersiksa. Disentuh saja sakit, apalagi diisap. 

Dari kondisi itulah saya pun ikut memerah ASI, meskipun saya lebih sering memberikan ASI secara langsung. Ternyata ada manfaatnya juga memerah ASI, selain untuk menghindari kondisi payudara yang membengkak. Saya bisa sesekali pergi meninggalkan bayi. Nanti bayi saya akan diberikan ASI perah yang disimpan di freezer.

Untuk memerah ASI, awalnya saya menggunakan pompa biasa atau manual yang dipegang pakai tangan dan kita tekan-tekan supaya mengisap ASI. Jujur, itu proses yang menyakitkan dan melelahkan. Tangan harus bergerak mengeluarkan ASI-nya dan payudara pun memerah karena bekas isapan pompa. Kondisi itu juga yang membuat ibu-ibu cenderung malas memerah ASI, ya. Merepotkan sekali. 

Kemudian ada teknologi pompa ASI listrik yang membuat proses memerah ASI menjadi lebih mudah. Tangan kita tidak perlu lagi bergerak memencet pompanya saat memerah. Pompa akan memerah ASI dengan sendirinya. Akan tetapi, tangan kita masih harus memegangi botolnya dan kita pun juga harus duduk tenang menunggu ASI-nya terperah sampai botolnya penuh. Belum lagi suara pompanya cukup berisik dan bisa membangunkan bayi yang sedang tidur. 

Tidak heran kalau banyak ibu bekerja yang gagal memerah ASI sehingga menyerahkan urusan persusuan ini kepada susu formula. Memang memerah ASI itu cukup ribet bila tidak didukung dengan pompa ASI yang mumpuni. 

Sukses Memberi ASI dengan Maximo Breastpump 

Tenang, Mama-mama, sekarang sudah ada Gabag-Handsfree Breastpump-Kolibri Maximo Breastpump yang sangat membantu memerah ASI dengan nyaman tanpa dipegang. Iya, benar, tanpa dipegang. Kita bisa memerah ASI sambil tetap bekerja. Jadi, tidak ada lagi kecapaian karena memegang pompa ASI. 

Maximo Breastpump

 

Breastpump handsfree Maximo, pompa ASI tanpa dipegang yang membuat #PumpingBebasBahagia, solusi untuk mama-mama sibuk yang ingin tetap memberikan ASI tanpa ribet. Dilengkapi dengan tiga mode isapan yang menyebabkan ASI dapat mengalir semakin lancar. 

Mode Unique Suction 

Dirancang khusus seperti isapan bayi, sehingga memudahkan mama-mama untuk berada pada fase Let Down Reflex. Fase ini seperti yang dirasakan saat bayi mengisap ASI langsung dari payudara Mama. Saraf-saraf kecil di payudara akan terstimulasi dan memicu terlepasnya dua hormon penting yaitu prolaktin dan oksitosin ke dalam aliran darah Mama sehingga Mama  pun merasa rileks. 

Mode Expression Suction 

Mode ini dirancang untuk menjaga aliran ASI agar tetap lancar dan stabil. Pompanya akan mengisap secara lambat tapi kuat, sehingga aliran ASI pun keluar dengan lancar dan stabil. Mode ini terasa seperti sedang memijat payudara.

Mode Automatic

Adalah mode stimulasi berupa perpaduan Unique Suction dan Message yang dijalankan bergantian secara otomatis. 

Selain ketiga mode di atas, kelebihan lain dari Maximo Breastpump adalah memiliki 12 level isapan yang dapat diatur sesuai kenyamanan yang kita butuhkan. Suara isapannya pun rendah sehingga tidak akan mengganggu bayi yang sedang tidur. Menggunakan rechargeable lithium battery 1000mAh dan dapat digunakan untuk empat kali pumping sehari. Jadi, kita bisa pumping sampai empat kali sehari menggunakan pompa ASI Maximo Breastpump ini dengan automatic off setiap 20 menit.

Pompa-ASI-Gabag-Maximo


Maximo Breastpump juga memiliki standing cup sehingga cup atau wadah ASI bisa disimpan dengan posisi berdiri. Ukuran corong bawaannya adalah 24 mm, sedangkan adaptor corong 21mm & corong 27 mm dijual terpisah. Daya tampung corong maksimal 180 ml. 

Kelebihan lainnya, Maximo Breastpump ini juga bergaransi selama 3 tahun lho! Wow, lama juga ya garansinya bisa sampai si kecil selesai minum ASI. Garansinya itu terdiri dari 1 tahun full jasa service & sparepart, 2 tahun free jasa service. Jadi nggak usah khawatir kalau rusak ada jasa perbaikannya gratis selama masa garansi.

Cara Menyalakan Mesin Maximo Breastpump dan Spesifikasinya 

Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah. Tombol power ditekan dan ditahan selama tiga detik. Lalu untuk mengganti mode perah cukup tekan tombol power satu kali.
 

Spesifikasi Maximo Breastpump:

  • Ukuran : 122 x 110x 68 mm
  • Berat mesin : 230 gr
  • Kekuatan hisapan : 280 – 300 mmHg
  • Kapasitas baterai : 1000mAh
  • Power input charger : 5V1A


Maximo Breastpump ini ringan sekali dan bisa dibawa ke mana-mana. Jadi tidak ada kesulitan lagi untuk memberikan ASI kepada si kecil. Pompa ASI Maximo membantu mama-mama agar sukses memberi ASI. Semoga si kecil bisa tumbuh sehat dan cerdas ya, Ma.  

 

Pompa ASI Gabag Maximo Breastpump

15 comments:

  1. Senengnya bisa memberikan ASI buat si kecil dalam kondisi apa pun, ya. Pompanya canggih banget

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, Maximo Breastpump bantu banget ya buat mama-mama yang ingin kasih ASI eksklusif buat bayinya. Aku baru tahu nih ada teknologi yang menyerupai isapan bayi saat menyusu, sehingga bisa memberikan stimulasi agar ASI tetap lancar, ya. Dan ini tuh bisa digunakan tanpa dipegang, lagi. Jadi mama-mama yang super sibuk bisa dengan leluasa memompa ASI sambil melakukan aktivitas lain.

    ReplyDelete
  3. Maximo Breastpump ini membantu busui memberikan ASI pada sang buah hati dengan cara optimal dan menyenangkan ya :) Ada 12 level hisapan juga malah. Wow banget ternyata garansinya 3 tahun! Melebihi masa menyusui bayi 2 tahun, keren!. Sukses mbak Leyla menyusui si kecil ternyata ini rahasianya hehehe.

    ReplyDelete
  4. Breastpumpnya gemas amat ini modelnya ya mak, jadi kangen ih masa-masa mengasihi dulu. Mana dulu akukan pas masih kerja, jadi setiap hari itu breastpump gak boleh banget ketinggalan deh.

    ReplyDelete
  5. Pompa ASI Gabag secanggih itu yaaah. Ga pegel pumping manual, bentuknya compact, ringkas gitu dibawa kerja masukkan ke tas ASI Gabag aja.
    mau memberikan ASI ke anak itu usahanya memang harus keras, telaten pumping, cuci, dsb tapi efeknya bakal bagus banget ke kesehatan anak.

    ReplyDelete
  6. Garansinya lama jg ya mba. Alhamdulillah kalau anak2 bisa ASI eksklusif. Pas flashback kayak nggak nyangka deh. Masya Allah memang ASI terbaik. Maximo ini speknya jg canggih ya, memudahkan buibu saat pumping. Jadi nggak ada alasan lagi untuk tidak mengasihi

    ReplyDelete
  7. Bener sekali. Kita memberikan ASI itu bentuk juga keterikatan kita ke anak ya mba. Dan senang deh kalau ada yang memang mendukung memberikan ASI kepada anak

    ReplyDelete
  8. Jadi keinget, saat masa2 menyapih. Adik akupun kerap merasakan ketidak nyamanan, mungkin pompa asi nya. Klo liat spesifikasinya Maximo Breastpump bisa jd opsi utk ibu menyusui karna jg penhgunaannya cukup simpel

    ReplyDelete
  9. Wah, sudah canggih ya, kalau dulu pumping manual pake tangan lalu masukin ke dot kecil-kecil pas mau di ASI kan ke baby di hangatkan ke dalam gelas air hangat.

    ReplyDelete
  10. MAximo Breastpump ini memang terbaik ya mbak, membantu mengASIhi dengan maksimal,

    ReplyDelete
  11. Wah, bentuk breastpump nya bulat ya
    Sesuai anatomi payudara
    Makanya jadi lebih mudah dalam memompa ASI ya mbak

    ReplyDelete
  12. Saya termasuk yang banyak ASI nya ketika menyusui anak-anak. Sayangnya saat itu belum kenal dengan Maximo Breastpump dengan berbagai keunggulannya. Keren banget ya

    ReplyDelete
  13. Duh, jadi kangen masa-masa mengASIhi... Asyik ya ada maximo breastpump yang handsfree... Mode-modenya juga canggih...

    ReplyDelete
  14. aku juga DBF dan suka bingung tadinya, memerah ASI untuk apa, kan DBF ya, anak ya langsung nempel aja. Ternyata memang bermanfaat, terutama mencegah payudara bengkak. Mau gak mau sebagai ibu rumah tangga, ya enaknya punya breastpump juga. Maximo cakep deh bentuknya, kayanya canggih dan enak dipakai.

    ReplyDelete
  15. memberikan ASI tuh emang nggak cuma bagus buat bayi, tapi bagus juga buat ibunya ya. Dan kalau terpaksa nggak bisa kasih asi ke bayi secara langsung, bisa dipompa dulu asinya. Pakai Gabag-Handsfree Breastpump-Kolibri Maximo Breastpump, ini memudahkan buat para ibu, karena nggak perlu dipegang

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...