Sunday, March 19, 2017

Bandingkan Harga Dulu Sebelum Belanja di Priceza Indonesia


Assalamualaikum. Tahu nggak apa yang bikin perempuan lebih lama kalau berbelanja dan bikin suaminya bete? Karena perempuan sanggup mengitari seisi mall demi mendapatkan harga termurah! Berhubung sekarang zamannya online, pastinya bisa makan kuota banyak kalau kita mesti buka semua situs atau aplikasi ecommerce dan olshop satu per satu hanya demi mencari harga termurah. 


Kemarin saya ngeluh ke suami karena setrikaan nggak panas. Kayaknya sih udah minta diganti. Suami bilang, "Ya udah, beli aja di olshop." Memang belakangan ini kami nggak sempat jalan-jalan ke mall, apalagi cuma sekadar beli setrikaan. Disuruh belanja di olshop, ya langsung aja saya buka-buka ecommerce yang menjual aneka macam barang dari fashion sampai barang elektronik.

Pas lihat-lihat harganya, eh naluri perempuan saya pun mengusik. Di toko lain harganya lebih murah nggak ya? Gimana kalau ada yang lebih murah? Pasti bete kan. Kita beli harga sekian, eh besoknya lihat di toko lain harganya lebih murah. Maklum deh perempuan, selisih Rp 5.000 saja bisa dibelikan bawang. 

Sebelumnya saya membaca postingan seorang teman tentang aplikasi Priceza Indonesia yang fungsinya untuk membanding-bandingkan harga di semua ecommerce. Saya langsung mengunduh aplikasi Priceza Indonesia di Google Playstore. 


Langkah-langkah menggunakan aplikasi Priceza Indonesia: 



Atau



Aplikasi Priceza kini lebih baik. Loginnya mudah. Hanya tinggal mengisi email dan password atau langsung login melalui Facebook atau Google. Berhubung saya mau mencari setrikaan, jadi saya langsung ke mesin pencarian (search). Saya klik kategori Elektronik dan langsung tersaji aneka jenis elektronik.




Suami saya bilang, coba cari setrikaan uap supaya bisa lebih cepat nyetrikanya. Memang harganya lebih mahal daripada setrikaan biasa tapi kelihatannya bisa meringankan kerjaan. Baju yang perlu disetrika cukup digantung, lalu diuapi dengan setrikaan. Langsung licin. Saya naksir dengan setrika uap merk Oxone. 



Ada 8 toko yang menjual setrika uap incaran saya dengan harga mulai dari Rp 650.000 sampai Rp 1.390.000. Wow, coba bayangkan kalau kita nggak bandingkan harga dulu, bisa-bisa kita beli dengan harga termahal. Lumayan juga kan selisihnya. Bisa lebih dari sekadar untuk beli bawang. 

Setidaknya, ada 5 keuntungan menggunakan aplikasi Priceza Indonesia: 
  1. Pembanding harga terbaik. Kita nggak perlu membuka-buka situs ecommerce satu per satu untuk membandingkan harga. Cukup buka aplikasi ini dan cari barang yang ingin kita bandingkan harganya. Dalam sekejap, sudah keluar harga barang dari sejumlah ecommerce terpercaya. 
  2. Panduan belanja tercanggih. Ada artikel-artikel yang bisa menambah wawasan kita dalam memilih produk terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup. Jadi, kalau kita sedang punya uang yang ingin dibelanjakan tapi bingung mau belanja apa, bisa baca artikel-artikel di Priceza dulu. 
  3. Mudah digunakan. Untuk loginnya sangat mudah, bisa lewat Facebook atau Google. Begitu diunduh dan login, sudah langsung bisa memanfaatkan fitur-fiturnya. 
  4. Fitur-fiturnya keren. Beberapa fitur yang disediakan selain pembanding harga, adalah: hot deals (produk-produk yang harganya sedang menggiurkan saking murahnya), popular (produk yang banyak dibeli pengguna Priceza), Artikel (artikel-artikel panduan belanja), Gift Ideas (produk yang bisa menjadi hadiah terbaik), dan Recommended (produk-produk yang direkomendasikan). 
  5. Mendapatkan testimonial terpercaya. 

Masih bingung cara pakai aplikasi ini? Langsung saja tonton panduannya di video YouTube di bawah ini.


Buat ibu-ibu yang mau lebih berhemat saat berbelanja, download aplikasinya sekarang! 




16 comments:

  1. pakai priceza jadi bikin belanja gaj kebelejok harga :-)

    ReplyDelete
  2. enak yah pakai priceza ngga perlu bingung2 lagi mau belanja yg mana, bisa langsung cari barang yg pas antara kebutuhan dan juga kondisi kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti bisa dapat harga paling murah dari toko lain.

      Delete
  3. Cocok banget untk yang suka belanja online ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga sebelum belanja online cek2 harga dulu pakai aplikasi ini

    ReplyDelete
  5. Jadi dengan aplikasi ini kita gak kan nyesel setelah tahu harga di toko sebelah lebih murah. :D

    Salam hangat dari Bondowoso..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, jangan sampai nyesel pas lihat toko lain kasih harga lebih murah.

      Delete
  6. ibu-biu..tetep aja cari yg termurah ya :)

    ReplyDelete
  7. Yayyy!! Tengkyuuuu banget ada inovasi brilian ala Priceza :)))

    ReplyDelete
  8. Hehe bener mbak cari dulu yang termurah

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...