Friday, October 18, 2019

Ayo Pastikan Dulu Harga Tiket kereta ke Malang Di Traveloka

Malang merupakan sebuah kota dengan segudang pesona yang  terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Malang memang berhasil menjadi kota metropolitan seperti Surabaya, hanya saja Malang menawarkan suasana yang jauh lebih asri dan sejuk dibandingkan kota Pahlawan tersebut. 

Foto: Pixabay

Hal ini dikarenakan Malang terletak di daratan tinggi sekitar 440-667 meter dari atas permukaan laut. Oleh sebab itu, jangan heran jika Kota Malang sangat terkenal dengan kondisi iklim yang sejuk serta asri. Selain itu, Malang juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan keluarga, pasalnya ada banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Malang, seperti Perkebunan Teh Wonosari, Batu Secret Zoo, hingga Alun-alun Malang. 

Untuk ulasan lebih jelasnya mengenai Kota Malang, maka Anda bisa menyimak ulasan berikut ini:

Malang Menjadi Surganya Pantai Di Pulau Jawa
Malang tidak hanya terkenal dengan indahnya pegunungan yang membentanginya, tetapi juga memiliki gugusan pantai yang luar biasa menakjubkan. Bahkan keindahan gugusan Pantai Malang juga tidak kalah dengan pantai yang ada di Bali. 

Di Malang terdapat beberapa pantai yang sangat terkenal, salah satunya Pantai Balekambang atau juga sering disebut sebagai Tanah Lot versi Kota Malang. Pantai Balekambang ini memang sangat terkenal karena menawarkan suasana yang hampir mirip seperti Tanah Lot di Bali. Selain Pantai Balekambang, Malang juga memiliki puluhan pantai lainnya yang dapat memanjakan mata Anda, seperti Pantai Banyu Anjlok dengan ari terjun hingga Pantai Licin dengan hamparan pasir hitamnya.

Bagi Anda yang tertarik merasakan keindahan pantai di Malang, maka sebaiknya Anda pastikan dulu harga tiket kereta ke Malang di Traveloka, khususnya bagi Anda yang ingin berlibur dengan menggunakan kereta api ke Malang. Mengetahui harga tiket kereta api memang sangat penting dilakukan, agar Anda bisa dengan mudah mempersiapkan dana untuk pembelian tiket serta untuk keperluan liburan Anda. Berlibur ke Malang dengan kereta api memang menjadi pilihan tepat, pasalnya Anda bisa dengan mudah menuju ke berbagai lokasi wisata tanpa perlu khawatir dengan kemacetan di kawasan perkotaan.

Malang Menjadi Kota dengan Berbagai Julukan
Kota Malang memiliki banyak sekali julukan, baik itu resmi maupun tidak resmi. Jika pada umumnya Malang dijuluki sebagai Kota Apel. Namun, tak jarang Malang juga disapa sebagai Kota Bunga karena dulunya kota ini dipenuhi dengan kebun bunga yang indah dan tentunya cantik.  Selain itu, Malang juga diberi julukan yang tidak kalah populernya yaitu Parijs van Oost Java. Tidak hanya itu saja, masih banyak julukan lainnya yang melekat pada Kota Malang.

Daftar Rute dan Kereta Api yang Berhenti di Malang
Perlu Anda ketahui, sebelum Anda berkunjung ke Malang sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui rute dan daftar kereta api yang berhenti di Malang. Ada banyak pilihan kereta api yang bisa Anda pesankan di Traveloka sesuai dengan tujuan keberangkatan, seperti Kereta Api Lodaya, Kereta Api Gajayana, Kereta Api Malioboro Ekspres serta Kereta Api Malabar.

Selain itu mengenai rute kereta api dari Malang juga terbilang banyak. Sehingga Anda tidak perlu bingung untuk pemilihan rute kereta api yang sesuai dengan tujuan Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa rute kereta api lainnya dari Malang yang patut Anda ketahui, yaitu:

Tiket Kereta Api Malang (MLK) – Jakarta (PSE)
Tiket Kereta Api Malang (ML) – Yogyakarta (YK)
Tiket Kereta Api Malang (ML) – Bandung (KAC)
Tiket Kereta Api Solo (SK) – Malang (MLK)

Sebenarnya ulasan yang ada di atas hanyalah sekilas mengenai Kota Malang dan mengenai kereta apinya. Untuk informasi yang lebih lengkap, maka sebaiknya Anda berkunjung ke Traveloka. Melalui Traveloka Anda bisa memperoleh berbagai informasi, baik itu mengenai jadwal keberangkatan, rute kereta api, daftar kereta api, harga tiket kereta api hingga cara pemesanan tiket kereta apinya.

Demikianlah, semoga apa yang sudah dibahas di atas tidak hanya menjadi tambahan wawasan bagi Anda, namun juga menjadi paduan terbaik bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan ke Malang dengan menggunakan kereta api.

6 comments:

  1. Betul sekali Mbak, memastikan harga tiket sebelum naik kereta memang sangat penting untuk menyesuaikan dengan uang kita ya.

    ReplyDelete
  2. Yah jadi ingin segera pulang kampung nih Mbak, pasti seru nih kalau naik kereta hehe.

    ReplyDelete
  3. Malang memang kota wisata andalan saya deh, suasananya yang sejuk dan banyak destinasi wisatanya hehe.

    ReplyDelete
  4. Traveloxa memang sangat membantu kita ketika akan bepergian menggunakan transportasi publik deh, jadi bisa menyiapkan semuanya dari jauh-jauh hari.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih banyak sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    ReplyDelete
  6. Jadi ingin liburan nih Mbak hehe, terimakasih banyak untuk informasinya Mbak.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...