Friday, October 4, 2019

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Salah satu aktivitas yang bisa meringankan stres dan lelah adalah mandi. Kesegaran air yang membasahi tubuh dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal-pegal, dan membuat tubuh jadi lebih rileks sehingga stres pun berkurang. Bahkan, untuk saya pribadi, mandi bisa mengembalikan semangat yang hilang sehingga dapat kembali beraktivitas dengan baik. Bagaimana dengan mandi parfum?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Parfum juga memiliki manfaat kesehatan, yaitu sebagai aromateraphy untuk rileksasi dan menimbulkan rasa nyaman dan kepercayaan diri saat berada di dekat orang banyak. Kita sendiri merasa terganggu bila mencium bau badan yang tidak enak dari orang di sekitar kita. Begitu juga dengan orang lain. Dari segi hubungan dengan pasangan pun, parfum dapat meningkatkan kualitas hubungan karena pasangan jadi lebih senang berada di dekat kita.

Siapa sih yang suka mencium bau tidak enak? Keringat dan bakteri yang bercampur itu bisa memunculkan bau badan tak sedap. Negara Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan limpahan cahaya matahari yang banyak, membuat tubuh lebih mudah berkeringat. Berkolaborasi dengan kotoran dan debu yang menempel di tubuh, bau badan pun jadi menyesakkan.

Selain memakai parfum, apa lagi yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan bau badan? Yup, sabun mandi.

Vitalis, sebagai merk parfum nomor 1 di Indonesia, kini meluncurkan varian Body Wash untuk memberikan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Bertempat di South Quarter Dome tanggal 27 September 2019, saya menghadiri  peluncuran dan konferensi pers Vitalis yang dimeriahkan dengan Couture Fashion Show oleh Diana Putri, disainer ternama Indonesia yang berprestasi.

Narasumber: Ni Made Sriandani dan Mr. Edouard

Sebelum Fashion Show, dua orang narasumber memberikan pemaparan mengenai produk terbaru dari Vitalis. Ni Made Sriandani, Direktur Marketing Vitalis mengungkapkan rahasia bagaimana Vitalis menjadi merk parfum nomor 1 di Indonesia, diantaranya dengan:

  1. Memperbarui pemahaman tentang konsumen Indonesia mengenai wangi parfum apa yang disukai. 
  2. Mempelajari tren wangi parfum di Indonesia. Wangi parfum seperti apa yang sedang menjadi buah bibir di kalangan wanita Indonesia. 
  3. Melakukan riset-riset untuk pengembangan. 
  4. Membuat konsep menarik mengenai kategori wewangian, lalu menerjemahkannya menjadi parfum yang sebenarnya. Sebab, wangi parfum yang disukai oleh produsen belum tentu disukai oleh konsumen. Sehingga, produsen harus benar-benar mempelajari wangi apa sih yang disukai oleh konsumen. Produsen harus selalu memiliki ide baru untuk mengembangkan wewangian dan melakukan marketing mix yang benar.
Kenyataannya, Vitalis memang selalu mengeluarkan varian baru dari produk parfumnya sehingga konsumen memiliki banyak pilihan parfum yang sesuai dengan kepribadiannya. Inovasi dari Vitalis kali ini adalah Body Wash, sabun cair dengan wangi parfum. Lho kok Body Wash? Ada alasan mengapa Vitalis mengeluarkan varian Body Wash, yaitu karena banyak konsumen setia  yang menanyakan apakah Vitalis akan meluncurkan varian Body Wash.

Baca Juga: Vitalis Glamorous Fragrance Body Spray 

Selain itu, ternyata alasan mengapa seseorang membeli produk Body Wash yang pertama karena wanginya (fragrance). Vitalis sebagai ahlinya wewangian semestinya juga memproduksi Body Wash karena pastinya akan menciptakan Body Wash dengan wangi parfum yang menyenangkan. Body Wash yang diproduksi oleh Vitalis akan memiliki superioritas di fragrance. 

Konsumen pun menginginkan Body Wash yang memiliki wangi yang sama dengan parfum yang dipakainya. Jadi, kalau dia sudah menggunakan parfum Vitalis dengan wangi pilihannya, dia bisa menggunakan Body Wash yang wanginya sama dengan parfumnya itu. Dengan kata lain, wangi Body Wash dan parfumnya tidak saling bertentangan. Tahu sendiri kan, kalau wanginya campur aduk dan tidak cocok, malah membuat hidung kita tidak nyaman menciumnya.

Mandi  Parfum dengan Vitalis Body Wash

Kemudian, membahas soal namanya yaitu Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash. Ternyata, Body Wash ini tidak hanya menjanjikan wangi parfum yang seusia keinginan tapi juga kulit yang lembap karena ada kandungan moisturizernya. Nah, ini sangat dibutuhkan oleh kita lho. Sabun biasa sebagian besar menyebabkan kulit jadi kering setelah mandi. Vitalis Body Wash berbeda, karena kulit lembap setelah mandi. Tidak hanya itu, ada manfaat tambahannya seperti white glow, nourishing, dan fresh & green tea.

Intinya, Vitalis memiliki skin benefit yang sama dengan produk body wash lain di pasaran tapi punya kelebihan dari segi wewangian. Kita seolah sedang mandi parfum kalau mandi dengan Vitalis Body Wash. Untuk memperkenalkan produknya, Vitalis Body Wash ini menggandeng Diana Putri, seorang Disainer Fashion yang berprestasi, untuk memunculkan image bahwa Vitalis dapat membantu wanita Indonesia agar percaya diri dalam menggapai mimpi.

Narasumber kedua adalah Mr. Edouard Clere, Sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich yang bekerjasama dengan Vitalis dalam menciptakan wangi parfum untuk Vitalis Body Wash. Mr. Edouard memaparkan bahwa berbicara tentang parfum berarti berbicara tentang bahan-bahan pembuat parfum. Bahan-bahan tersebut diambil dari bahan berkualitas, baik itu alami maupun sintetis. Menciptakan sebuah wangi parfum itu seperti keyboard piano, ada hitam dan putih. Wewangian terbaik digabungkan menjadi satu sehingga menjadi wewangian yang sesuai dengan keinginan.

Apa sih fungsi dari parfum? Parfum itu bisa mempengaruhi mood lho, bahkan juga mempengaruhi tubuh dan pikiran. Hayo, siapa yang langsung bersemangat setelah mandi dan memakai parfum? Saya, salah satunya. Kalau tubuh masih bau, semangat pun hilang. Kita jadi tidak produktif karena bermalas-malasan. Salah satu keunggulan Vitalis Body Wash adalah Superior Fragrance. Fungsi parfum di dalam Body Wash adalah untuk menciptakan pengalaman mandi yang menyenangkan.

Acara ini ditutup dengan fashion show busana rancangan Diana Putri yang menampilkan koleksi terbarunya yaitu Eau De Couture. Rancangan ini didedikasikan untuk peluncuran produk terbaru Vitalis Body Wash. Keduanya memang memiliki segmen pasar yang mirip, yaitu wanita sosialitas kelas atas dengan gaya hidup dan reputasi ditentukan oleh pakaian, penampilan, dan harum wangi yang berkelas.

Fashion Show Eau De Couture

Eau De Couture adalah gabungan dari wangi parfum dan karya couture. Menampilkan 3 karakteristik wanita yaitu prestigious, powerful, dan princess.

Sehingga bisa kita lihat ya pakaian yang ditampilkan ini bergaya putri dengan bahan berkilaiaun. Produk Soft Beauty dipresentasikan oleh gaun digital printing yang memiliki handmade pearl encrusting dengan cape flowy yang prestigious. Produk Fresh Dazzle dipresentasikan oleh two piece asymmetrial look dengan atasan berbahan velvet dan rok lasercutting yang powerful. Sedangkan produk White Glow direpresentasikan oleh tulle ball gown with laserutting details yang memancarkan aura princess. 


Vitalis Eau De Couture 


Semua gaun itu memang terlihat mewah, berkilau, gangun, dan feminim. Mewujudkan impian sebagian besar wanita. Karya-karya Diana sendiri sebelumnya sudah pernah dipakai oleh artis papan atas Hollywood seperti Ariana Grande, Janet Jakson, Niky Minaj, dll. Bahkan Diana pernah mendadani Princess Kristine de Bagration Mukhrani, Putri Kerajaan Georgia. Diana juga menjadi designer official untuk representasi Indonesia di ajang Miss Supranational Indonesia 2019 dan designer National Costume Miss International 2019.

Sebagian koleksi  Eau De Couture

Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bisa kita pilih nih. Saya juga sudah mencobanya.

White Glow
Dengan botol berwarna pink, varian ini memiliki manfaat tambahan yaitu Skin Brightening. Ada kandungan ekstrak Licorice dan susu untuk membantu kulit tampak lebih cerah bersinar dan bersih. Untuk aroma parfumnya, adalah aroma buah-buahan dengan perpaduan Cherry dan Raspberry ditambah dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Diperkaya pula dengan wangi Woody dan Suede yang mewah dan tahan lama. Ini cocoknya dipakai kalau kita mau ada acara atau kencan dengan pasangan.

Vitalis Body Wash White Glow


Fresh Dazzle
Dengan botol berwarna hijau, varian ini memiliki manfaat tambahan yaitu Skin Refreshing. Ada kandungan ekstrak Yuzu Orange dan Teh Hijau untuk menaikkan kembali semangat kita. Memang wanginya lebih kuat dan segar dibandingkan varian lainnya. Cocok untuk kita yang baru pulang bepergian dan diserang kelelahan. Atau sedang bermalas-malasan tapi banyak pekerjaan. Mandi saja dulu dengan varian ini, dijamin langsung bangkit deh semangatnya. Wewangian yang terkandung di dalamnya adalah Bergamot, Floral Bouquet, dan Musk Amber. Pasti disukai oleh wanita yang energik dan penuh semangat.
Vitalis Fresh Dazzle 


Soft Beauty
Dengan botol berwarna ungu, varian  ini memiliki manfaat tambahan yaitu Skin Nourishing agar kulit jadi lebih halus, lembut, dan terawat. Kandungannya ada ekstrak Avocado dan Vitamin E agar kulit tetap kenyal. Wangi parfum yang terkandung di dalamnya cukup banyak yaitu Fruity Aldehydic, Rose dan Violet, Tonka Bean dan Sandalwood. Menciptakan wangi yang segar, lembut, dan feminim.

Vitalis Soft Beauty

Semua varian tersebut tersedia dalam kemasan botol 200 dan 100 ml dan pouch 250 dan 450 ml. Untuk harganya, terjangkau sekali. Berikut kisaran harganya:

Vitalis Body Wash Bottle 100 ml Rp 9700
Vitalis Body Wash Bottle 200 ml Rp 18000
Vitalis Body Wash Pouch 250 ml Rp 14700
Vitalis Body Wash Pouch 450 ml Rp 25000

Bagaimana pengalaman saya setelah memakainya? Untuk pertama kali, saya memakai varian Soft Beauty. Saya tuang secukupnya ke shower puff lalu dibusakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Busanya banyak, jadi puas deh mandinya. Wanginya memang wangi parfum. Tak hanya membuat tubuh jadi segar, tapi juga wangi.

Di musim kemarau ini, kulit saya sangat kering. Biasanya setelah mandi dengan sabun lain, kulit jadi makin kering dan tidak nyaman karena seperti ditarik-tarik. Saya pun harus cepat-cepat mengoleskan body lotion. Akan tetapi, setelah mandi dengan Vitalis Body Wash ini, kulit saya tidak terasa kering sama sekali. Saya malah sampai lupa menggunakan body lotion setelah mandi. Wangi parfumnya juga menenangkan, jadi semacam aromateraphy. Saya pun bisa tidur dengan nyenyak, karena mandinya memang sebelum tidur.

Bersama Vitalis Body Wash Soft Beauty


Jadi, kalau mau sabun mandi cair yang wangi seperti #MandiParfum, segera gunakan Vitalis merk parfum Nomor 1 di Indonesia ini ya. Rasakan sensasi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.










13 comments:

  1. wihhh seruuuuu banget eventnya mbak, aku jadi penasaran deh sama vitalis body wash ini, dulu aku tahunya parfum nya ajah

    ReplyDelete
  2. Mba, harganya juga terjangkau ya,mba. Aku belum pernah nyoba produk Vitalis yang body wash ini tapi kayaknya mu beli. Biar makin wangi :)

    ReplyDelete
  3. Aku suka pake body mistnya vitalis wanginya enak. Pasti body washnya wanginya juga enak yaa. Jd pengen coba

    ReplyDelete
  4. Saya naksir vitalis soft beauty nih kak. yap kalau udah mandi parfum pasti bakal makin PD kan ya. soalnya wangi semerbak sebadan pastinya gak canggung kalau dekat orang lain

    ReplyDelete
  5. Wih seru juga ya.. aku jg pernah pake vitalis mba.. enak bgt wngi nya. Biasa aku pake yg warna putih..

    ReplyDelete
  6. saku suka yang fresh dazzle wanginya enak banget, seger, terus suka sama warnanya juga tosca gimana gitu hehhehe

    ReplyDelete
  7. Nggak kebayang deh mandi parfum, xixixiiii. Aku penasaran banget sama aroma produk-produknya Vitalis ini, mbak. Soalnya aku emang scent-person banget, menilai sesuatu dari baunya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Aku udah nyoba vitalis body wash.. jadi wangi banget pas mandi, mood langsung naik dan seneng banget cium-cium kulit sendiri hahaa

    ReplyDelete
  9. Waah pasti body wash dari Vitalis ini wangi banget secara parfumnya aja wanginya enak banget dan aku suka
    Jadi pengen coba juga nih yang varian Soft Beauty

    ReplyDelete
  10. Pernah nyobain juga nih sabun vitalis, yang pink. Harum dan tahan lama jadi kayak mandi pake parfum tuh beneran hehe, seger abis mandi.

    ReplyDelete
  11. Wanginya Vitalis ini gak terlupakan. Pernah pakai parfumnya yang kemasannya gak beda jauh sama kemasan body wash nya ini..
    Btw,
    Body wash Vitalis wanginya tahan lama gak yaa...?

    ReplyDelete
  12. Sekarang Vitalis semakin melengkapi produknya dengan body wash ya jadi memang berasa mandi parfum ya

    ReplyDelete
  13. Vitalis wanginya dr dulu memang kalem tapi lumayan tahan lama kok.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...