Thursday, December 19, 2019

Review Paket Perawatan Wajah Dermaster

Penuaan dini dan jerawat adalah masalah kulit wajah saya yang seringkali membuat resah. Biarpun usia sudah hampir 40 tahun, tapi saya masih jerawatan. Padahal, di beberapa bagian wajah juga sudah tampak keriput. Setelah melakukan perawatan di Klinik Dermaster Kemang, saya tetap harus melanjutkan perawatan di rumah dengan produk yang sesuai dengan permasalahan kulit saya. Saya pun mendapatkan rekomendasi produk perawatan kulit dari Dermaster. Ada 4 produk yang sudah saya pakai selama hampir dua minggu ini.




Produk perawatan wajah dari Dermaster ini adalah produksi Korea Selatan yang diimpor dan didistribusikan oleh PT Lautan Luas Abadi yang berkantor di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jangan khawatir, produk ini sudah memiliki izin BPOM. Jadi dari bahan bakunya sudah aman. Saya juga tidak khawatir mencobanya. Nah, mau tahu pengalaman saya menggunakannya? Jangan berhenti membaca artikel ini ya.

Dermaster sendiri adalah Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia yang memiliki Dokter Estetika Terbaik di Indonesia dengan misi merawat wajah tanpa harus operasi plastik. Selain memberikan perawatan oleh dokter. Dermaster juga memproduksi skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Dermaster sering disebut sebagai klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat, klinik tanam benang hidung, klinik tarik benang Aptos di Indonesia, klinik Botox terbaik, dan klinik filler algeness terbaik. 

Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam 
Produk pembersih wajah dengan ekstrak lemon dalam bentuk minyak. Wajah berminyak dibersihkan dengan minyak? Pasti penasaran kan bagaimana hasilnya. Selain mengandung ekstrak lemon, juga ada aqua dan oil balance system dengan natural ingredients. Dapat dipakai oleh semua jenis kulit, tidak hanya kulit berminyak. 



Kandungan lengkapnya adalah: Citrus Lemon, Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Carydendron Orinoce se, Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojiba) Seed Oil, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract Citric Acid, dan Leptospermum Petersonii Oil.

Melihat kandungannya, dapat disimpulkan bahwa produk ini dibuat dari aneka jenis minyak dan ekstrak buah-buahan. Ukurannya cukup besar yaitu 150 gram. Dengan pemakaian secukupnya, bisa untuk satu bulan. Cairannya berbentuk kuning seperti campuran minyak dan lemon. 

Kemasannya memberikan penjelasan tentang cara pakai dan kandungannya dengan menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Untuk botolnya, tutupnya pump. Jadi, cairannya bisa dikeluarkan dengan ditekan tutupnya sehingga menghemat pemakaian. Selain itu juga ada pengunci tutup pumpnya, jadi kalau tak sengaja dipegang oleh anak, mereka tidak bisa mengeluarkan cairannya. 

Cara pakainya mudah sekali dan praktis. Apalagi buat ibu-ibu yang sibuk. Tinggal tekan 2-3 kali tutup pumpnya untuk mengeluarkan cairannya ke telapak tangan yang kering. Lalu, usapkan ke seluruh wajah yang kering. Jadi, wajahnya tidak usah dibasahi dulu. Cairannya tidak perlu ditambah air. Cairannya akan berbusa. Setelah diusapkan ke seluruh wajah, tinggal dibersihkan dengan air. 

Hasilnya? Ternyata efektif membersihkan wajah yang memakai make up. Wangi lemonnya sangat kuat, jadi segar banget deh. Wajah jadi bersih sekali tapi tidak kering. Kandungan minyaknya tidak membuat kulit berminyak. Intinya, kulit bersih kesat. Kulit wajah juga jadi halus kalau dipegang. Tapi cairannya jangan masuk ke mata ya, karena agak perih. 
Harga: Rp 390.000

Mild Foam Cleanser 
Selanjutnya, bersihkan wajah lagi dengan produk ini. Jadi double cleansing, supaya wajah bersih sempurna. Apalagi kalau habis memakai make up. Memang sudah bersih setelah menggunakan Lemon Berry Natural Oil Foam tapi bisa jadi masih ada kotoran yang terperangkap di pori-pori. 


Produk ini juga banyak mengandung ekstrak buah-buahan, Portulaca Oleracea Extract serta Orienta Herbal. Ini sejenis tanaman yang berfungsi sebagai tonik atau penyegar wajah. Ukurannya 80 ml, kurang lebih bisa dipakai selama sebulan juga. Cara pemakaiannya, cukup diusapkan ke wajah lalu basuh dengan air. Setelah memakainya, kulit jadi lebih bersih dan lembut karena memang fungsinya untuk melembutkan. 
Harga: 285.000

Serum Anti Aging Skin Repair Cream 
Setelah membersihkan wajah, langsung deh pakai Serum Anti Aging ini sesuai sekali dengan kebutuhan kulit saya yang memang sudah di atas usia 35. Harus dijaga agar tidak banyak berkerut. Klaimnya sih dapat menutrisi dan melembapkan kulit, memperbaiki kerusakan kulit, dan memudarkan kerutan di wajah. Ini pas sekali dengan saya karena wajah saya memang banyak bekas jerawatnya. 


Warna krimnya ini kekuningan atau cream,wanginya lembut dan segar. Kandungannya di antaranya ada Fruit Extract dan Algae Extract. Tekstur krimnya kental, sepertinya akan berat di wajah. Tapi ternyata setelah diusapkan ke wajah, rasanya ringan. Ukurannya 50 ml tapi terlihat banyak. Jadi, bisa dipakai lebih dari sebulan. Dipakai dua kali sehari setelah membersihkan wajah. 

Sebagai pemilik wajah berminyak, saya merasa nyaman saja menggunakan produk ini karena tidak berminyak. Dia juga langsung meresap ke dalam kulit setelah saya usapkan ke wajah. Dalam 3 hari, wajah juga terasa halus dan lembut. Saya memakainya dua kali yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur. 
Harga: Rp 745.000

White Glow 
Nah, setelah pakai Serum langsung dilanjutkan dengan memakai White Glow, Brightening and Moisturizing Cream for Skin. Klaimnya sih bisa membantu memutihkan wajah seperti orang Korea. Kandungan utamanya Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit serta ekstrak bunga-bunga untuk melembapkan wajah dan menutrisinya.


Ukurannya 75 ml, cukuplah untuk sebulan. Saya suka memakainya, karena sesaat setelah dioleskan ke wajah, memang wajah setingkat lebih cerah. Krimnya juga tidak berminyak dan aman untuk kulit berminyak karena wajah saya tidak berjerawat setelah memakainya. 
Harga: Rp 490.000

Ingin tahu Informasi lebih lengkap mengenai produk perawatan kulit dari Dermaster? Langsung saja kunjungi website Dermaster dan Instagram @dermaster_id


12 comments:

  1. Untuk paket dengan kualitas terbaik, harganya sesuai ya. Saya penasaran dengan serumnya. Sekarang saya usahakan tidak pernah lupa memakai serum setiap hari. Sejak masuk usia 40 terasa makin mudah kulit berkurang kesegarannya.

    ReplyDelete
  2. Mupeng buat coba Anti-Aging, karena di usia cantik kayak kita ((KITA)) gini harus semakin concern dgn perawatan wajah ya Mbaaa
    Semoga bisa makin kinclong paripurnaaa

    ReplyDelete
  3. Waaww...harganya yang jadi perhatianku dari tadi, kak Leyla.
    Uniknya, kemasannya millenials banget yaa...bisa berbagi sama anak kalau mereka sudah remaja nanti.
    Setelah pakai White Glow, sepertinya perlu sunblock lagi yaa, kak?

    ReplyDelete
  4. Wah produk produk ini emang terkenal bagus banget mba. Treatment hasilnya juga bagus maksimal. Mau cobain dong :D

    ReplyDelete
  5. Minyak untuk membersihkan wajah berminyak? dan membayangkan wangi lemon setelah membersihkan muka, saya kok jadi pengen punya Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam

    ReplyDelete
  6. Kebetulan kulitku termasuk yang super kering nih, tapi kayaknya boleh juga nih nyobain yang serum anti agingnya. Hehehe... biasa, yang dicari di saat usia udah 40 kan serum kayak gini.

    ReplyDelete
  7. Dengan harga yang (menurut saya) lumayan mahal, seharusnya hasilnya juga bagus ya, Mbak. Eh tapi cocok-cocokan juga sih ya.
    Btw saya juga pengen nih nyobain serum anti agingnya. Hihi.

    ReplyDelete
  8. Oh jadi meskipun dia pakai minyak untuk membersihkan minyak tapi malah jadi bersih ya? Kandungan lemonnya apa nggak bikin kulit clekit-clekit ta Mbak? ((clekit-clekit))

    ReplyDelete
  9. Selain klinik kecantikan, Dermaster juga memiliki produk kecantikannya juga.

    Kulit berminyak tapi dibersihkan produk yang mengandung minyak. Menarik banget nih, terlebih ada ekstra lemon yang menyegarkan.

    ReplyDelete
  10. Kemasannya lucu dan eye catching. meski secara harga lumayan ya. Tapi kalau dibanding ahrus oplas ya ini masih wort it. Apalagi kalau usianya udah kepala 4 kayak aku hihihi

    ReplyDelete
  11. Suka dengan kemasannya yang kekinian. Dan memang kliniknya pun nampak elegan. Ternyata produknya berlualitas begini ya Dermaster. Hasilnya nyata. Jadi pengin nyoba juga:)

    ReplyDelete
  12. Itu White Glow kemasannya menggrmasmen sekali mba Ley hihihi. Duh makin berumur memang kebutuhan skincare semakin extra ya mba supaya kulit juga tetap terawat dan cantik. Btw itu harganya lumayan mahal juga ya kalau kita borong skincarenya. Tapi kalau hasilnya oke sih rasanya worth it juga

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...