Wednesday, July 25, 2018

Tampil Cantik Tanpa Noda dengan Mustika Ratu Beauty Queen Series di Hari Lebaran



Ramadan dan Lebaran memang sudah lewat, tapi kenangannya tak akan hilang. Pernah saya iseng melihat-lihat foto diri di masa lalu dan dibandingkan dengan masa sekarang. Foto di momen lebaran. Ternyata banyak perubahannya, selain berat badan yang bertambah. Jujur, saya lebih suka diri saya yang sekarang karena saya merasa penampilan saya justru jauh lebih baik daripada dulu.


Dulu, saya memang langsing tapi penampilan seadanya. Saya tak bisa memilih busana yang kece dan wajah pun polos tanpa make up. Ditambah dengan jerawat yang tumbuh liar akibat perubahan hormon di saat hamil dan kurang perawatan. Saya merasa seperti seseorang yang tidak mensyukuri pemberian Allah. Tak heran kalau dulu saya sering mendengar sindiran tentang wajah yang dipenuhi jerawat dan bekas jerawat. 

Kini, bagi saya, merawat dan menghias diri adalah salah satu cara mensyukuri anugerah-Nya. Terbukti dengan perawatan, saya bisa memandang diri sendiri secara positif sehingga orang lain pun bersikap positif. Setiap orang yang mengenal saya di masa lalu, berkomentar bahwa penampilan saya yang sekarang jauh lebih baik. Usia boleh bertambah, tapi justru penampilan saya lebih segar saat ini daripada saat muda. 

Kalau tahu begitu, coba dari dulu ya saya merawat dan menghias diri. Terutama saat lebaran ketika kumpul keluarga. Setidaknya suami tak perlu mendengar sindiran-sindiran tentang istrinya yang tak bisa merawat diri. Berhias itu untuk menyenangkan suami juga, kan? Suami pun mendukung dengan membelikan produk Mustika Ratu Beauty Queen Series yang saat ini saya kenakan untuk menunjang penampilan. Kedua produk ini pilihan suami, jadi sudah tentu untuk memakainya pun sudah seijin suami. 


Color Corrector Concealer Under Eye
Kekurangan yang ada di wajah saya adalah jerawat dan bekas jerawat. Parut-parut bekas luka jerawat itu sangat mengganggu penampilan karena tak bisa disembunyikan sekadar pakai foundation dan bedak. Belum lagi dengan lingkaran hitam di mata atau mata panda akibat sering menatap layar gadget.

Kekurangan di Wajah 

Suami memilihkan Color Corrector Concealer Under Eye Mustika Ratu Beauty Queen Series karena katanya bisa menutupi kekurangan-kekurangan itu. Concealer dengan eksklusif MULTI-FACTOR PROTECTOR dari ekstrak biji Moringa (Moringa Seed Extract)  atau ekstrak biji kelor sebagai antioksidan, Vitamin E & Olive Oil untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Berfungsi untuk menutupi warna kulit tidak merata dengan hasil yang sempurna. 

Color Corrector Concealer Under Eye

Setelah menggunakan pelembap dan foundation, saya gunakan Color Corrector Concealer ini di bagian bawah mata dan kulit dengan bekas lubang jerawat secara merata dengan ujung jari atau aplikator. Jika belum menutup noda, oleskan sekali lagi. Krimnya lembut dan halus, langsung menyatu dengan kulit. Kemudian usapkan bedak padat ke seluruh wajah untuk mendapatkan hasil yang lebih merata.





Luxury Metallic Matte Lip Cream 
Untuk lipstik, saya memilih Luxury Metallic Matte Lip Cream Mustika Ratu Beauty Queen Series No. 3 Copper yang warnanya cokelat ke oranye untuk mendapatkan hasil glamor tapi tetap natural. Warna lipstik ini juga pilihan suami saya.



Lipstik cair ini diaplikasikan dengan menggunakan kuas sehingga bisa merata. Lipstiknya lembut dan tidak lengket. Jadi langsung menyatu dengan bibir. Warnanya ada mengkilapnya yang membuat efek glamor. Dan karena ini lipstik matte, jadi menempel seharian di bibir. Bahkan setelah makan minum, masih awet di bibir. Bibir juga tidak kering. Kalau saya merasakan bibir tetap ringan seperti tidak memakai lipstik.

Sebagai Eyeshadow

Uniknya lagi, lipstik ini juga bisa digunakan sebagai Eyeshadow. Jadi untuk yang mau irit-irit, bisa beli lipstik ini karena sekalian untuk Eyeshadow. Apalagi kalau tidak punya Eyeshadow yang satu warna dengan lipstik ini.



Produk Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor yang merupakan sumber antioksidan alami dari Indonesia. Ada asam lemak, flavonoid, dan microprotein sebagai antioksidan yang kuat. Bukan hanya berfungsi untuk make up dan menutupi kekurangan di wajah tetapi juga berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas sehingga tetap terjaga keremajaannya.

Konon Cleopatra juga menggunakan daun kelor ini untuk menjaga kecantikannya. Skin care benefit dari Mustika Ratu Beauty Queen Series adalah mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Untuk hasilnya, sesuai dengan harapan suami saya yang lebih senang istrinya dandan natural dan tidak berlebihan, apalagi riasan untuk Ramadan dan Lebaran. Saya juga senang dengan concealernya karena bisa menutupi lubang bekas jerawat yang selama ini mengganggu kepercayaan diri.



Untuk memperoleh produk ini, bisa buka saja Mustika Ratu Shop. Detil dan harganya tertera dengan jelas disertai kemudahan pemesanan.

Tampil cantik tanpa noda di hari lebaran? Ya Mustika Ratu Beauty Queen Series.


9 comments:

  1. Aku gak pernah pakai produknya Mustika Ratu, sekarang jadi mupeng, haha. Yang lipstik itu menggoda sekali, ada kandungan daun kelornya ya :*

    ReplyDelete
  2. Iya ya.. kadang susah cari lipstik yg senada sama eyeshadow. Ade jg ga pernah pake lipstik buat eyeshadow. Mau juga ah dicoba.

    ReplyDelete
  3. Jadi produknya ini gak hanya bikin cantik, tetapi juga bikin kulit tetap terawat

    ReplyDelete
  4. Iiiiih warna lipstiknya baguuuuuus! Jadi kepingin beli juga deeh. Anyway, biasanya lipstik model gini emang multifungsi mbak, jadi bisa dipakai juga untuk blush on. Warnanya kece tuh!

    ReplyDelete
  5. Cakeeeep. Metalik tapi matte gitu ya hasilnya. Makasih ide eyeshadownya. Hoho

    ReplyDelete
  6. Mpo sudah browsing ternyata lipstik bisa di gunakan di eyeshadow dan tidak ada efek nya.aman .

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai concealer nya Mbak tapi yang seri Dark Spot buat nutupin bekas bekas jerawat di muka.dan emang kece yaa

    ReplyDelete
  8. Saya juga pake nih produk mustika ratu. Wuah warna yg ini bisa dipadu padankan utk rye shadow juga y.. jd kece warnanya

    ReplyDelete
  9. Baru tau bisa juga buat eyeshadow , keren mba warnanya cakep kalem

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...