Sunday, August 5, 2018

Cari Mobil Keluarga di GIIAS 2018



Keseruan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 di ICE BSD terdengar sampai ke Bogor nih. Kemarin tanggal 4 Agustus, saya pun meluncur ke Bumi Serpong Damai untuk menyaksikan pameran otomatif sekaligus memenuhi undangan dari Mobil123.com.


GIIAS 2018 diadakan dari tanggal 2-12 Agustus. Tiket masuk akhir pekan Rp 100.000. Ketika sampai di lokasi sekitar jam 2 siang, GIIAS sudah dipadati oleh para pecinta otomotif. Banyak terlihat keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan anak-anak juga menyemarakkan pameran ini. Ternyata otomotif tak hanya disukai oleh laki-laki.

Mencari mobil keluarga adalah salah satu tujuan kita datang ke GIIAS ini. Mobil keluarga biasanya digunakan saat akhir pekan seperti ini, berjalan-jalan bersama keluarga atau saat pulang kampung (mudik). Di keseharian juga bisa digunakan untuk antar jemput anak sekolah. Sebagai seorang ibu dengan 3 anak, saya juga membutuhkan mobil keluarga yang lapang. 

Saya di booth Mobil123.com

Mobil123.com bekerjasama dengan Wuling Motors mengadakan Bloggers Gathering di tengah keseruan GIIAS 2018 ini untuk memperkenalkan brand mobil asal China yang tengah naik daun ini. Indra Prabowo dari Mobil123.com memberikan kata sambutannya. Sebagaimana dalam pikiran kita juga, merk China dinilai meragukan karena kualitas yang kalah bersaing dengan merk Jepang atau Eropa. Benarkah? 


Dalam Bloggers Gathering ini, diperlihatkan video perkembangan Wuling Motors dari awal kemunculannya di Indonesia yang baru pada tahun 2017. Artinya, Wuling Motors baru berusia 1 tahun di Indonesia. Pada awal kemunculannya, Wuling langsung menghadirkan Wuling Confero tanggal 2 Agustus 2017 di Senayan City dan setahun kemudian diluncurkan Wuling Cortez di Kempinski tanggal 8 Februari 2018. 

Dian Asmahani dari Wuling Motors menjelaskan tentang brand yang sudah sangat berkembang di China ini. Wuling berupaya menciptakan produk mobil yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Tagline Wuling Motors adalah Drive for a Better Life. Di GIIAS 2018 ini, Wuling mengambil tema Drive, Grow, Progress. 

Dian Asmahani

Drive adalah tagline dari Wuling Motors yaitu Drive for a Better Life. Memiliki makna bahwa mengendarai Wuling adalah untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Kalau saya mengartikan, sebuah keluarga yang memiliki mobil keluarga untuk bepergian bersama akan meningkatkan kualitas hidup karena tidak perlu lagi naik turun angkot dan bisa bawa oleh-oleh atau buah tangan yang banyak saat pulang bepergian. Iya nggak sih?

Wuling Confero

Grow menunjukkan perkembangan yang signifikan mulai dari produk yang diluncurkan dan jumlah dealer yang menjualnya. Saat ini telah dijual jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau kendaraan multi fungsi yang dapat membawa orang dan barang, biasanya termasuk jenis mobil keluarga dengan jumlah tempat duduk 6 dan bagasi luas. Jumlah dealer juga telah mencapai 80 dealer di seluruh Indonesia sehingga menjadi lebih mudah untuk membeli mobil Wuling.

MPV Wuling ini adalah MPV murah karena dibanderol dari harga Rp 134 juta sampai 198 jutaan. Jika membelinya di GIIAS 2018, akan mendapatkan promo-promo undian berhadiah 1 unit ConferoS Anniversary Special Edition, 2 iPhone X, 20 Oppo, puluhan voucher MAP, dan ratusan kartu e-toll. Wuling adalah mobil MPV murah tapi nggak murahan.

Sesi Tanya Jawab

Jika datang ke booth Wuling Motors pada jam-jam tertentu juga akan menyaksikan performance penyanyi ternama seperti Fariz RM, GIGI, Yovie & Nuno, dan Hivi! Jadi buruan deh datang ke booth Wuling di booth 6C ICE BSD CITY dari tanggal 2-12 Agustus 2018.

Progress berarti ke depannya Wuling akan meluncurkan special model yang semakin mendekatkan kita pada mobil idaman. Wuling Motors memperkenalkan 2 produk terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia yaitu Wuling SUV dan mobil listrik E100. Mobil listrik ini modelnya unik dan ukurannya kecil, cocok nih untuk antar jemput anak-anak. Data tahan baterainya untuk 200 km ya bisa deh Bandung Jakarta. Lama waktu mengisi daya yaitu 9 jam.

Wuling SUV

Saat ini E100 belum masuk ke Indonesia karena masih menunggu regulasi dari pemerintah. Di China, mobil ini sudah wara-wiri ya. Sedangkan Wuling SUV atau Sport Utility Vehicle ini berbasis Baojun 530 Semua mobil Wuling diproduksi di Cikarang, Indonesia karena sudah memiliki teknologi tinggi. Selagi menunggu diluncurkannya kedua mobil tersebut, kita lihat-lihat dulu kecantikan Confero dan Cortez yaaa....

Mobil listrik E100

Setelah gathering selesai, saya dan kawan-kawan blogger menuju ke booth Wuling Motors dan menyaksikan mobil-mobil Wuling yang dipamerkan. Bagi Anda yang berfoto selfie di booth Wuling ini dan membagikannya di Instagram, berkesempatan mendapatkan pulsa Rp 50.000 untuk 50 pemenang setiap harinya dan gadget untuk pemenang utama.


Saya pun berkesempatan melihat performance Fariz RM dari dekat setelah melihat-lihat mobil Wuling yang bikin jatuh hati. Apalagi melihat harga yang ditawarkan yaitu Rp 134 jutaan, uang muka 26 jutaan, dan cicilan 3 jutaan.

Fariz RM

Tertarik dengan mobil Low MPV dari Wuling Motors? Segera datangi booth Wuling Motors di GIIAS 2018 ICE BSD! 

48 comments:

  1. Mobil listriknya lucu nya ��

    ReplyDelete
  2. Saya senang Wuling sekarang makin santer dipasarkannya di Indonesia. Tapi saya masih penasaran nih, kira-kira bengkel suku cadang untuk Wuling ini banyak nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak Mbaaa...kemarin juga dijelaskan soal spare part ga usah khawatir.

      Delete
  3. Waktu pembukaan aku ga sempet liat ke stand wuling nih, ternyata ada mobil listriknya ya..

    ReplyDelete
  4. Wah harganya kalau bahasa aku aturable banget ya hahaha. Aish asyik juga tuh ada perform Fariz RM.

    ReplyDelete
  5. Puas banget kemarin ke GIIAS 2018 ini, aku bisa lihat model mobil terbaru yang kece salah satunya Wuling Motors ini.. Naksir banget sama Confero putih... Hihihi

    ReplyDelete
  6. Wuling Motors keren banget deh, saat beberapa bulan lalu datang di acara peluncurannya kami diajak untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan dari Wuling ini. Top deh

    ReplyDelete
  7. Ihhh senangnya hadir dipameran otomotif, Mobil listriknya unyu2 banget, mahal gag yaa ??

    ReplyDelete
  8. Aku pernah naik wuling, nyaman emang kalau mikir harga mobil MPV yang harganya terjangkau/dibawah harga mobil MPV pada umumnya. Kalau buat bengkel sama suku cadang gimana sih mbak?

    ReplyDelete
  9. makin banyak aja nih produk mobil utk keluarga...okelah, bisa dijadiin referensi ntar, sp tau mau beli mobil.

    ReplyDelete
  10. Jadi penasaran nih sama E100.. Semoga tanpa hambatan yah pengurusan regulasinya, siapa tahu kecipratan E100 hehehe

    ReplyDelete
  11. Pernah nyobain wuling yang persi terbaru, dalamnya nyaman banget. Luas, cocok buat bumil dan anak banyak deh

    ReplyDelete
  12. Ini dekat rumah aku mba..kemarin mau coba mampir tapi..parkir full dan jauuhh kalo mau. jadi nya belum kesampaian kesana. Pengen deh..kalo baca artikel nya mba..

    ReplyDelete
  13. Aku kok tertarik sana mobil listriknya ya mbaaa.Unyu, sinple tapi eksklusif.

    ReplyDelete
  14. Wuling punya pabrik di Indonesia. Jadi banyak juga tenaga kerja Indonesia yang mereka serap berarti ya Mbak

    ReplyDelete
  15. Doakan ya Bun agar saya dan keluarga kecil saya, segera punya mobil juga. Biar mudik ke Bandung ga naik bis mulu hihihi

    ReplyDelete
  16. Ini kapan acara pamerannya mba? Suami saya naksir banget sama wuling soalnya tempat duduk belakang captain seat, bener gak sih? secara si fr*ed udah gak produksi lagi.

    ReplyDelete
  17. Kemarin di Cibinong udah ada yg pakai Wuling, besarnya sepertinya pas untuk jadi mobil keluarga. Asik banget ya itu beli mobil dapet hadiahnya banyak

    ReplyDelete
  18. Pagi mba Leyla, di Bekasi masih sedikit yang pakai Wuling, susah sekali nemu mobil yang satu ini. Ada dealler yang dekat tapi cuma tersedia 2 mobil sebagai pajangan. Entah belum banyak yang minat atau belum banyak produksi.

    ReplyDelete
  19. Aku suka mobil wuling karena luas dan udah test drive juga hehehe

    ReplyDelete
  20. Ini wuling udah banyak yang pakai ya mba, belum sempat test drive or megang body nya sih karena lihat seliweran aja di jalanan. Tapi kalau mobil listrik aku ga minat coba hehehe

    ReplyDelete
  21. Aku setuju deh kalau dibilang mobil WUling nih murah terjangkau dan pas buat keluarga karena dia jenis MPV. Dulu pernah datang pas launching yang pertam dan langsung kesempsem mba. Ngirit bensin pula

    ReplyDelete
  22. Kalau lihat spesifiksinya emang ok banget ya buat mobil keluarga. Begitupun dengan harganya. Tapi seandainya ada kerusakan mudah ga ya cari spare partnya?

    ReplyDelete
  23. Aku suka yang mobil listrik aja. Lucuuu. Eh tapi belum bisa ya masuk Indonesia.

    ReplyDelete
  24. Mobil listrik...?? Kece amat yak... Tapi aku langsung ngebayangin ada pom buat isi listrik nya juga ga ya... Hehehe...

    Semoga cepat masuk deh ke Indonesia, jadi kepengen main ke GIIAS juga nih, pengen liat mobil listriknya

    ReplyDelete
  25. Kece bgt mobil listrik yaa lucu gitu
    Cuma kalo rusak, sama gak ya bengkelnya kaya mobil biasa? Atau ada bengkel khusus mobil listrik ini?

    ReplyDelete
  26. Wuiling ini bodynya kokoh loh. Sohib dkt blm lama ini beli Wuiling Confero dan nyaman plus kokoh body luarnya. Pas kmrn nabrak pagar, gpp loh cm baret dikit tp pagarnya yg roboh wakwakwak

    ReplyDelete
  27. Wah, baru nih. Baru tau soal wuiling ini. Tp biasanya produk baru begini langka ya suku cadangnya? Bener ga sih? Kapan nih ad acara begini di Banjarmasin juga. Kepooo.. Hihi

    ReplyDelete
  28. itu mobil listriknya lucu dan imut ya
    cocoklah tuk saya nih hehehe
    pengin beli ah..tuk dipakai sehari hari ke kantor

    ReplyDelete
  29. Makin penasaran dengan Wuling ini deh, apalagi pilihannya banyak ya, huhu mupeeeng. Btw itu yang mobil listrik boleh bawa pulang satu gak ya? hahaha too cute ya ampuuun :)

    ReplyDelete
  30. Buatan manapun, aku mah oke aja, yang penting fungsinya. Hehe. Wuling aku udah banyak liat di jalan udah banyak yg pakai, berarti bagus dong.. cuma aku bekum pernah nyobain naik :D

    ReplyDelete
  31. Aku penasaran sama Wuling ini. Kalau kata suami sih, mobil keluaran baru ya mba.
    Sesekali sudah lihat juga di jalan

    ReplyDelete
  32. Saya pernah test drive mobil wuling, mobilnya lega pas banget untuk keluarga indonesia

    ReplyDelete
  33. Mobil listriknya bikin penasaran. Desainnya bisa imut-imut gitu ya. Dulu-dulu belum ngeh sama si wuling ini, makin lama sekarang makin kenal

    ReplyDelete
  34. Kemarin udah ngasih proposal beli mobil Wuling ini ke keluarga karena emang kebetulan mau ganti mobil. Eeh tapi kayanya nggak diterima deh, padahal kan murah meriah yaa. Kualitas pun boleh diadu sama merek mobil lainnya.

    ReplyDelete
  35. Jadi nih punya mobil baru mbak. Ntar aku ajak ajak ya kalau jalan jalan hehe

    ReplyDelete
  36. Ini Pameran keren mo kesana nih belum sempet, seruuu y mba liat2 mobil jaman Now hahaa

    ReplyDelete
  37. Naksir sama mobil listrik E100-nya tuh aku, Mbak, imut banget dan pasti gampang dikendarai di jalan yang ramai, trus kalo pas cari parkir juga mudah karena nggak butuh space gede. Cuma perawatan mobil listrik gimana ya? Belum pernah tahu euy, karena ini masih teknologi baru juga di Indonesia kan, ya?

    ReplyDelete
  38. Pernah nih liat interior dalamnya si wuling di suatu mall. Jatuh hati akuuu... sempet ditawarin test drive, tapi gak jadi karena buru2..

    ReplyDelete
  39. Aku naksir berat sama E100 nih
    Rasanya gak sabar buat nganter jemput Prema sekolah
    Mayan banget buat ngumpet dari panas dan hujan

    ReplyDelete
  40. Banyak banget ya acara blogger di sana mbak. Di sini masih rada minim.

    Anyway, bikin naksir juga ih. Moga bisa punya atu. hehe

    ReplyDelete
  41. Waaah. Ada kuis di Instagram, ya. Masih berlangsung nggak, ya? Cek stok dulu. :D

    ReplyDelete
  42. Terjangkau harga mobil ini 134 jutaan. Cukup luas buat angkut keluarga kecil. Bisa nih jadi mobil idaman saya.

    ReplyDelete
  43. Mobil akhir-akhir ini menjadi lebih terjangkau ya mbak :) Naksir juga sama MPVnya Wuling hihi. Semoga yang menyetirnya juga paham aturan di jalanan, ga asal nyetir grasak grusuk hehehe.

    ReplyDelete
  44. lucuuuu mobilnya, jd gak sabar tunggu masuk ke Indonesia.. cocok nih buat ibu2 belanja ke pasar.. gak kepanasan gak kehujanan hihihi

    ReplyDelete
  45. udah banyak banget yang komen soal mobilnya. aku jadi penasaran kenapa Wuling Motor mau ngundang blogger ya? apakah secara pemasaran memberikan pengaruh signifikan untuk penjualan?

    ReplyDelete
  46. SELAMAT DATANG DI WEBSIRTE SAHABATKARTU
    ===========================================
    Hallo Sobat - Sobat Smua Yang Suka / Hobi Bermain DOMINO 99 ONLINE
    Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Witdraw ?
    Coba Bermain Di website SAHABATKARTU
    DAFTAR > DEPOSIT > MAIN > WITHDRAW
    Kesempatan Anda Untuk Menang Berkali - Kali Di Sini !
    =======================================================
    Games Yang di Hadirkan SAHABATKARTU :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * DOMINO 99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * BANDAR 66
    * AduQ
    * Sakong
    ==========================================
    BIG PROMO UNTUK MEMBER SETIA SAHABATKARTU
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000
    - BONUS CASHBACK 0.5% Setiap Senin
    - REFERRAL 15% ( OTOMATIS )
    - 100% ADMIN + 100% FAIR PLAY
    - JACKPOT HARIAN HINGGA JUTA RUPIAH
    =============================================
    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - sahabatkartu*info
    - sahabatkartu*org
    - sahabatkartu*biz
    - sahabatkartu*zone
    =====================
    silakan konfirmasi ke Custumer Service kami yang Cute dan ramah 24/7 tanpa Henti
    * Livechat : SAHABATKARTU
    * PIN BB : 2BCDBEE2
    * Whatsapp : +85581734028

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO 99 TERBAIK

    ReplyDelete
  47. Gabung Di Situs SAHABATDOMINO Bisa Untung Besar
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang Lohh..
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    * Poker
    * Domino 99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR 66 ONLINE
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    -------------------------------
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Yuk..Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES KE LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino,com
    - Murnidomino,com
    - Slotdomino,com
    -----------------------
    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    SAHABATDOMINO | AGEN DOMINO99 | JUDI DOMINO 99 | DOMINO 99 ONLINE | KOMUNITAS DOMINO TERBESAR DI ASIA

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...