Wednesday, December 16, 2020

SOHO NEW YORK, Hunian Idaman di Meikarta Cikarang

Memiliki hunian idaman di masa new normal sekarang ini sepertinya harus menjadi salah satu tujuan dan prioritas hidup kita. Pandemi virus corona masih belum berakhir dan entah kapan berakhir. Pasien positif masih meningkat, tetapi kita harus tetap beraktivitas. Kita tidak bisa menghentikan aktivitas ekonomi demi keberlangsungan hidup kita. Bekerja dari dalam rumah bagi sebagian orang, menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari paparan virus corona sekaligus tetap bisa beraktivitas.

Soho New York


Akan tetapi, jika kita tinggal di komplek perumahan yang berada di pinggiran kota, biasanya tidak dilengkapi fasilitas penunjang untuk bekerja. Belum lagi desain interior rumah atau apartemen yang tidak memadai untuk bekerja atau berbisnis dari dalam rumah. 

Bila ingin mencari hunian yang mendukung aktivitas bekerja dan berbisnis dari rumah di masa new normal ini, SOHO NEW YORK Meikarta di Meikarta Cikarang adalah pilihan yang tepat.   Berlokasi di Meikarta Cikarang, SOHO NEW YORK adalah apartemen yang didesain untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal sekaligus tempat bekerja dan berbisnis di masa new normal. Ketika pandemi virus corona ini sudah berakhir, hunian ini juga tetap menjadi hunian idaman karena banyak kemudahan yang ditawarkan.

Benefit dan fitur yang disediakan oleh SOHO NEW YORK Meikarta ini yang pertama adalah Great Room, Great Vibes, ditunjukkan dengan ruangan yang 60% lebih luas karena memiliki atap yang tinggi. Ruangan ini menunjang kegiatan bekerja di rumah karena di dalam apartemen ini tidak terasa panas dan sumpek. Terbayang kan kalau tinggal di dalam apartemen terus, tapi apartemennya panas dan sumpek? Bekerja jadi tidak nyaman. Kalau pakai AC terus, tagihan listrik melonjak dan tidak ramah lingkungan.

Dengan atap yang tinggi, tidak hanya hunian jadi terasa lebih luas tetapi juga sirkulasi udara lebih lancar. Ruangan pun terasa lebih sejuk, meskipun tanpa AC. Tentunya bekerja jadi lebih nyaman seperti di kantor. Bahkan, bisa jadi lebih nyaman di apartemen sendiri karena tidak ada banyak orang dan bisa lebih berkonsentrasi. Atap apartemen SOHO NEW YORK Meikarta ini memang High Ceiling, tingginya diatas 4,8 meter. Lebih tinggi daripada atap apartemen lainnya yang hanya 3 meter.

Benefit dan fitur lainnya yang juga membuat apartemen SOHO NEW YORK layak menjadi hunian idaman di masa new normal adalah memiliki double floor window, yaitu jendela luas dengan tinggi 2 lantai yang dapat memaksimalkan paparan cahaya matahari. Hm, bisa dibayangkan ya bagaimana bentuknya jendela luas dengan tinggi 2 lantai. Sudah pasti besar sekali jendelanya, tentunya sangat baik untuk bagian dalam apartemen. Ruangan yang mendapatkan asupan cahaya matahari pun jadi lebih sehat, virus, kuman, dan bakteri pun bisa diminimalisir. 

Meikarta Cikarang
 

Saya juga merasakan sendiri perbedaan tinggal di dalam hunian dengan asupan cahaya matahari yang cukup dan yang tidak. Saya jadi lebih mudah sakit flu saat tinggal di dalam hunian yang kurang mendapatkan cahaya matahari. Sebaliknya, saya hampir tidak pernah sakit flu saat tinggal di dalam hunian yang cukup mendapatkan cahaya matahari. Jadi, supaya bisa lebih sehat, memilih apartemen SOHO NEW YORK sebagai hunian idaman ini bisa dipertimbangkan lho.

Benefit dan fitur lainnya adalah layout dan ruangan SOHO NEW YORK Meikarta sangat fleksibel untuk didesain menjadi tempat tinggal dan atau tempat bekerja (Flexibility Living).  Ruangan apartemen ini bisa didesain menjadi kantor kecil dengan meja-meja, kursi, dan sofa yang diatur agar mendukung aktivitas kerja. Bisa juga didesain sebagai tempat tinggal, dengan menambahkan sekat-sekat untuk beberapa kamar tidur. Atau bisa untuk kombinasi keduanya, bagi Anda yang bekerja sekaligus bertempat tinggal di apartemen. Ada ruangan bekerja tersendiri yang nyaman dan bebas gangguan.


Soho New York Apartment


Nah, tambahan benefit dan fitur SOHO NEW YORK Meikarta yaitu Grand Balcony, balkon selebar 5,7 meter. Wow, balkonnya luas yah. Saat pagi hari mau berjemur atau berolahraga, tidak perlu ke luar rumah. Cukup ke balkon saja, sudah bisa menikmati pemandangan yang indah dan mendapatkan cahaya matahari yang cukup untuk asupan vitamin D. Wah, saya suka nih. Maklum, saya sering malas keluar rumah, tapi mau berolahraga di alam terbuka.

Di balkon  ini, kita juga bisa duduk-duduk santai bersama keluarga di sore hari sambil minum teh atau kopi dan berbincang-bincang sambil menikmati pemandangan di luar apartemen. Aktivitas itu bisa mengeratkan hubungan keluarga, terutama bila masing-masing anggota keluarga sangat sibuk dengan aktivitasnya. Jadi, bukan halangan ya walaupun di apartemen, kita tetap bisa bersantai dan bercengkrama bersama keluarga tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi corona seperti sekarang ini. Kita harus menjaga kesehatan keluarga bersama-sama dengan membatasi keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting sekali. 

Apartemen di Meikarta Cikarang

Terakhir, ruangan di apartemen SOHO NEW YORK ini Eco Friendly lho, karena tidak memerlukan  banyak lampu. Untuk siang hari, penerangannya sudah dibantu oleh cahaya matahari yang bebas masuk melalui jendela-jendela berukuran besar. Sedangkan untuk malam hari, tidak perlu banyak lampu juga kan karena kita lebih banyak tidur. Ingat, jangan banyak begadang karena tidak baik untuk kesehatan. Bayangkan jika ruangannya itu tertutup dengan jendela yang terbatas, cahaya matahari pun sulit masuk sehingga pada siang hari kita tetap membutuhkan bantuan lampu. Boros energi, bukan?

Dengan banyaknya benefit dan fitur yang ditawarkan oleh apartemen SOHO NEW YORK Meikarta, apartemen ini layak menjadi hunian idaman di masa new normal. Untuk harganya mulai dari Rp 359 juta, yang menurut saya ini harga yang setimpal untuk semua keuntungan yang diberikan dan juga termasuk harga yang terjangkau di masa sekarang ini. Untuk tipenya sendiri ada SOHO Reguler dan SOHO Signature. Perbedaannya ada pada jumlah kamar dan luasnya.

SOHO Reguler 2 kamar dengan luas 34-36 m2 harga mulai dari Rp 359 juta di luar PPN, SOHO Reguler 2 kamar dengan luas 41-46 m2 harga mulai dari Rp 459 juta di luar PPN, SOHO Reguler 3 kamar dengan luas 58-61 m2 harga mulai dari Rp 679 juta di luar PPN, dan SOHO Reguler 4 kamar dengan luas 68 m2 harga mulai Rp 786 juta di luar PPN.

Wow, harganya terjangkau ya. Untuk pasangan baru, bisa beli yang 2 kamar saja hanya dengan harga 359 jutaan. Kalau sudah punya anak, bisa beli yang 3 kamar atau 4 kamar dengan harga yang juga masih terjangkau. Jika membutuhkan apartemen yang lebih luas lagi dengan 5 kamar, bisa memilih SOHO Signature  dengan 5 kamar dan luas 91-102 m2, harganya mulai dari Rp 942 juta di luar PPN.

 

Soho New York

 

SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini benar-benar bisa menjadi hunian idaman di masa new normal, sehingga kita tetap bisa melakukan aktivitas ekonomi di dalam rumah dan menghindari paparan virus corona. Letak SOHO NEW YORK juga berada di atas area komersial dan retail Meikarta, yaitu District One. Jadi, kalau sudah bosen di apartemen dan mau mencari jajanan atau hiburan, hanya tinggal turun satu lantai. Wuih, enak banget yaaa.

Jika unit apartemennya ingin dijadikan tempat bisnis, maka keuntungannya akan sangat menjanjikan karena di Meikarta ini sudah ada 100 ribu penghuni dan pengunjung yang bisa menjadi target pasar. Wow, Meikarta Cikarang ini seperti kota tersendiri ya. Sebuah investasi yang menjanjikan nih untuk para pemilik apartemen. Jadi, tunggu apa lagi? Segera berinvestasi di SOHO NEW YORK Meikarta. Informasi lebih lengkapnya bisa ke: instagram @themeikarta dan Youtube The Meikarta.  






12 comments:

  1. Wah Mak, hunian yang nyaman banget buat pasangan masa kini apalagi lengkap banget fasilitasnya, menunjang dunia kerja jaman now yang di rumah aja, makin mageeer donk yaaa. SOHO New York Meikarta emang impian buat mereka yang bergaya hidup, berbisnis dan bekerja di rumah

    ReplyDelete
  2. Desainnya bagus. Bisa lebih hemat listrik karena cahaya alami banyak masuk dan langit-langitnya tinggi. Saya suka hunian yg seperti ini.

    ReplyDelete
  3. Membayangkan rumah eco friendly, itu asyik banget sih ya, terang dan tanpa perlu banyak lampu, nyamukpun ga berani betah-betah dalam rumah.
    Kalau rumah kurang pencahayaan, bikin banyak nyamuk juga.
    Asyik banget di SOHO New York ini ya :)

    ReplyDelete
  4. ini sih memang bener-bener hunian impian banget ya, mbak. Pemandangannya asri dan interiornya bikin betah banget di dalam rumah. Suka dengan deh model Soho New York nya

    ReplyDelete
  5. Rumah di Soho New York benar-benar impian semua orang ini. Apalagi konsepnya eco friendly, penghuni yg menempati nyaman, bumi jg tidak terkena dampak dr penggunaan alat elektronik rumah tangga yg berlebihan.
    Dan hunian impian itu ada di Cikarang. Keren.

    ReplyDelete
  6. Dengan atap yang tinggi, tidak hanya hunian jadi terasa lebih luas tetapi juga sirkulasi udara lebih lancar. Ruangan pun terasa lebih sejuk, meskipun tanpa AC. Asik bangeettt ini, Mba. Hemat energi, hemat listrik, hemat biaya ye kan

    ReplyDelete
  7. wah tinggal di perumahan seperti ini pasti betah banget, kerja jadi nyaman, pikiran fresh terus ^^ yeaay bagus nih yang masih kebingungan cari hunian di daerah cikarang, new york bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  8. Cakep banget sih ini memang Meikarta yang unit soho new york ini, desainnya milennials and cocok buat yang kerjanya sekarang wfh jadi sudah ada ruang kerja sendiri

    ReplyDelete
  9. Ini hunian idaman banget ya. Desain interiornya cakep. Harganya juga cukup terjangkau

    ReplyDelete
  10. Desain interiornya emang beneran terlihat seperti di NY ya.. suka banget dengan interior model bata bata gitu.. jadi nambah lebih hangat ya mbak.. cocok banget deh buat yang ingin balik kerumah dari penatnya aktifitas

    ReplyDelete
  11. Nyaman sekali ini tempatnya, mba. Berharap bisa juga ya punya rumah disini ya jadi memudahkan juga. Hehhe. Tampilan designya luar biasa cakep

    ReplyDelete
  12. aku juga suka mbaa tinggal di apartmen karena ringkes yaa, tapi suamiku sukanya tinggal di rumah yang ada halamannya gitu hahaha..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...