Thursday, November 24, 2022

Review Reisha Intensive Glow Mask untuk Wajah Glowing Bebas Jerawat

Kulit wajah mudah berjerawat tak hanya disebabkan oleh produksi minyak yang berlebih tetapi juga karena kurang memperhatikan kebersihan wajah. Saya akui bahwa kadang-kadang saya kurang telaten membersihkan wajah kalau sedang sibuk sekali. Alhasil saya hanya melakukan satu tahapan pembersihan wajah, yaitu menggunakan facial wash. 

 

Reisha Glow

Tak hanya kurang membersihkan wajah, kulit wajah saya juga sering terpapar debu saat antar jemput anak ke sekolah. Kadang saya malas mengenakan penutup hidung atau masker karena terburu-buru. Lagipula saya hanya antar jemput anak di sekolah tanpa beramah tamah dengan siapa pun. Akibatnya, debu-debu pun menempel dengan bebasnya di wajah saya yang berminyak dan menyebabkan jerawat. Perjalanan pulang pergi dari dan ke sekolah itu memakan waktu satu jam, jadi bisa dibayangkan berapa banyak debu yang menempel.

Baca Juga: Review Friena Skincare Glowing

Penderitaan akibat jerawat itu bukan hanya kulit yang meradang kemerahan dan terasa sakit ya, tetapi bekas jerawatnya pun nanti sulit sekali dihilangkan. Bisa hilang dalam waktu bulanan, bisa juga tidak hilang sama sekali. Kesel, kan. Wajah jadi ternoda. Untuk menghilangnya jerawat dan bekasnya, saya rutin menggunakan masker wajah. Bukan masker penutup hidung lho. 

Review Reisha Intensive Glow Mask

Nah, saya baru aja nyobain nih, Reisha Glow Intensive Glow Mask. Masker yang membantu membuat wajah kita jadi makin halus, lembut, dan glowing. Lucu banget kan kemasannya? Warnanya biru muda gitu, terus ada gambar animenya. Reisha Glow Intensive Glow Mask ini masker ringan yang bisa bantu merawat kulit berjerawat dan bruntusan, karena bisa mengatasi jerawat & memudarkan bekas jerawat. Kebetulan saya sedang jerawatan saat mencobanya.

Glow Mask Reisha

Selain itu, Reisha Glow Intensive Glow Mask juga membantu memberikan efek glowing pada wajah, menutrisi kulit, mengurangi flek hitam, mengontrol minyak berlebih, sebagai antioksidan dan antiaging. Kandungan utama dari Reisha Glow Intensive Glow Mask ini ada Alpha Arbutin, Saliclyc Acid, Green Tea Extract, Aloe Vera Extract, Centella Extract, dan Mint.

Reisha Glow Intensive Glow Mask ini beratnya 15 gram dan sudah terdaftar di BPOM, gaes. Jadi aman ya digunakan sehari-hari, terutama sebelum tidur. Bisa dipake setiap hari. Biarpun beratnya hanya 15 gram, masker ini irit pemakaiannya. Cukup dua kali colek saja sudah bisa menjangkau seluruh wajah.

Tekstur Reisha Intensive Glow Mask

Warna dan tekstur dari Reisha Intensive Glow Mask ini biru bening, seperti gel, tidak lengket, dan terasa ringan saat dioleskan ke kulit. Wanginya soft, tidak menyengat. Kelihatannya sih seperti pelembap wajah ya, tapi ini bukan pelembap karena tidak bisa dipakai lama. 

Masker Reisha Glow

 

Begitu diusapkan ke seluruh wajah, bukan berarti wajah kita jadi berwarna biru. Warnanya jadi netral dan putih bening gitu. Jadi tidak akan mengganggu penampilan saat sedang menggunakannya. Masker ini juga mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Kandungan mintnya membuat masker ini terasa dingin dan segar saat baru pertama dioleskan ke wajah. 

Baca Juga: Review Liquid Exfoliant dan Serum Reset the Skin

Cara Pakai Reisha Intensive Glow Mask

Untuk pemakaiannya juga mudah dan praktis banget. Cara pakainya yaitu bersihkan wajah dulu, kemudian oleskan Reisha  Glow Intensive Glow Mask ini ke seluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit sampai menyerap dan terasa kering. Lalu bersihkan dengan air. Sama sekali nggak menyisakan noda kotor seperti masker bubuk. Reisha Glow Intensive Glow Mask ini praktis buat kamu yang sibuk atau suka males maskeran.

Reisha Skincare

Before-after pemakaian Reisha Glow Intensive Glow Mask, wajah jadi tambah cerah. Jerawat yang meradang juga mulai mengering dan berkurang sakitnya. Seneng deh, jerawat saya jadi cepet sembuh. Apalagi pemakaiannya praktis banget 

Testimonis Reisha Glow


Nah buat kamu yang mau bebas jerawat dan glowing, cobain deh Reisha Glow Intensive Glow Mask ini, karena saya pun udah merasakan manfaatnya. Saya mau pakai setiap hari supaya jerawat cepat sembuh dan wajah makin cerah. Untuk harganya itu hanya sekitar Rp 30 ribuan dan bisa dibeli di Shopee Mall NoeraBeautyCare.


3 comments:

  1. Dari wadahnya aku ngira ini buat anak kecil, oalah ternyata untuk seusia kita juga mantep ini mah. Kemasannya lucu, jadi penasaran sama teksturnya ke kulit. Manfaatnya juga bagus untuk kulit, jarang nemu masker yang berbentuk gel. Bisa dicoba, nih, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. gambar di kemasannya lucu banget, gemess gitu, kayaknya bakalan rajin maskeran ya kalau pakai ini
    ternyata reisha ini produk dari Noera ya mbak, baru tau aku

    ReplyDelete
  3. Boleh untuk ibu menyusui bund?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...