Tuesday, March 6, 2018

Perawatan Praktis dengan Ovale Beauty



Dulu saya kira jadi ibu rumah tangga yang lebih banyak di rumah itu bakal punya banyak waktu untuk merawat diri. Ternyata tidak. Ada masanya wajah kusam dan kulit kasar pecah-pecah karena malas perawatan. Apalagi kegiatan saya di sekitar dapur dan sumur, sehingga kulit sering terkena air dan menjadi kering.


Punya anak kecil juga bikin waktu terbatas untuk perawatan. Solusinya adalah memakai produk perawatan yang praktis dan tidak memakan waktu lama. Belakangan ini saya sedang memakai produk perawatan praktis dari Ovale Beauty. Apa sajakah itu?

Ovale Facial Lotion
Produk pembersih wajah ini sudah ada sejak saya SMA. Kalau sebelumnya kita harus membersihkan wajah 2 kali, yaitu memakai cleanser dan face tonik. Ovale Lotion ini menggabungkan keduanya, sehingga kita hanya cukup pakai sekali. Caranya dengan dituangkan secukupnya ke atas kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah. Kotoran pun terangkat sempurna. Hasilnya bisa langsung dilihat. 


Wajah yang kotor membuat kulit kita mudah berjerawat. Ditambah lagi kalau kulit berminyak seperti kulit saya. Debu mudah menempel. Sayangnya, kita sering malas membersihkan wajah karena ribet. Supaya nggak ribet, saya pakai Ovale Facial Lotion ini. Saat diusapkan ke wajah, menimbulkan efek dingin. Ovale Facial Lotion ini mengandung Lidah Buaya, Bengkuang, Vitamin A dan E yang berfungsi tak hanya untuk membersihkan tapi juga melembabkan dan mencerahkan wajah. Gunakan 2 kali sehari. 

Setelah Pemakaian

Ukuran 100 ml harga Rp 16.400 (tergantung toko) 
Ovale Facial Mask Lemon
Setelah membersihkan wajah dengan Ovale Facial Lotion, setiap 2 kali seminggu saya juga menggunakan masker. Pilihan saya adalah Ovale Facial Mask Lemon karena cocok untuk kulit saya yang mudah berjerawat. Masker ini dapat membantu merawat kulit yang berjerawat dan pemakaiannya juga praktis. Nggak buang-buang waktu. 



Bentuknya tube, tinggal dipencet saja botolnya, akan keluar masker yang bisa langsung dioleskan ke wajah. Jadi nggak perlu dicampur lagi dengan air. Maskernya berwarna kuning sama seperti kemasannya. Setelah dioleskan ke wajah, hanya butuh waktu 10-15 menit untuk mengering. Setelah itu saya bersihkan dengan handuk yang telah dicelupkan ke air hangat. Terakhir, usapkan es batu untuk menutup pori-pori yang terbuka.



Setelah memakainya, kulit terasa bersih dan lembap. Ada beberapa masker yang bikin kulit jadi kering, tapi masker Ovale ini tidak. Kulit masih terasa lembap. Itu kenapa masker ini tidak langsung mengeringkan jerawat pada pemakaian pertama. Jadi harus dipakai sampai yang ketiga kalinya, baru bisa mengempeskan jerawat.

Ukuran 100 ml harga Rp 29.000 (tergantung toko)

Baca Juga: Review Masker Roro Mendut Traditional Beauty 

Ovale Lulur Bali
Biasanya setelah pakai masker, saya lanjutkan dengan mandi. Untuk membersihkan kotoran yang sulit dibersihkan dengan sabun biasa, saya gunakan Ovale Lulur Bali Bengkoang yang berkhasiat membersihkan dan mencerahkan kulit. Cara pemakaiannya: percikkan sedikit air ke kulit tubuh agar agak lembap, baru kemudian usapkan lulur dan gosok dengan lembut sampai dakinya terangkat. Lulur ini mengandung butiran scrub yang membedakannya dengan sabun biasa.


Setelah seluruh tubuh digosok dengan lulur ini, bilas dengan air sambil digosok juga. Kesan yang terasa setelah menggunakannya, kulit jadi halus dan lembut. Baunya juga harum sehingga bila digosok di area ketiak, kita tidak akan merasa bau ketek sampai seharian walaupun nggak pakai deodorant. Suami jadi makin lengket deh.

Ukuran 100 ml Rp 15.000 (tergantung toko)

Buat ibu rumah tangga, kalau menurut saya harga produk Ovale Beauty ini cukup terjangkau. Ditambah dengan pemakaiannya yang praktis, nggak ada alasan lagi malas perawatan yaa.


15 comments:

  1. Ovale yang lulur Bali itu enak loh... murmer tapi hasilnya oke :)

    ReplyDelete
  2. aku sering juga pake batu es, bikin adem ya

    btw, nah, ini jarang luluran

    ReplyDelete
  3. Iyah, aku juga lagi pengin merawat muka nih, malah kena sakit

    ReplyDelete
  4. Lulurnya Ovale aku juga suka! :D Paling favorit yang coklat, aromanya enak hehe

    ReplyDelete
  5. bisa buat cowok juga gak nih mbak kelihatan nya perawatannya praktik dan mudah di gunakan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa doong.. suami saya juga saya pakein 😊

      Delete
  6. Pengen nyoba deh yang buat lulurnya, butuh perawatan banget tapi yang murah meriah. Kayaknya Ovale ini cocok nih. Makasih infonya Mba Leyla :*

    ReplyDelete
  7. harganya yg aku suka terjangkau ini. maskernya juga langsung berasa. cuma susah nemunya di deket rumah.

    ReplyDelete
  8. Kaget aku lihat mak Leyla maskeran. Pasti langsung kinclong tuh.

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai Ovale Facial Lotion lho mbak. Aku kok baru tahu kalo Ovale ada produk lulurnya. Makasih sharingnya mbak. Jadi makin banyak tahu nih.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...