Saturday, March 10, 2018

Tips Memilih Eyeliner yang Berkualitas dan Tahan Lama





Merias wajah, mungkin menjadi salah satu bagian dalam keseharian seorang wanita. Dengan riasan wajah ini, nantinya tampilan dengan kesan segar dan cantik akan mereka dapatkan. Untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang cantik dan optimal, maka berbagai jenis kosmetik tentunya akan dibutuhkan oleh seorang wanita. Tidak hanya terbatas pada jenis kosmetik yang dapat digunakan untuk membuat kesan putih pada kulit wajah saja, namun kosmetik untuk mempercantik tampilan wajah pun akan diperlukan oleh seorang wanita. Eyeliner merupakan salah satu kosmetik yang banyak digunakan oleh para wanita untuk mendapatkan tampilan yang menawan pada bagian mata, dan riasan wajah secara keseluruhan.


Kosmetik pembuat garis mata pada seorang wanita ini, umumnya dikenal oleh kalangan umum dengan tampilan warna hitam pekat didalamnya. namun tahukah Anda bahwa sebetulnya peruas garis mata ini telah banyak didesain dan diluncurkan dalam berbagai pilihan warna, sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam menyesuaikannya dengan bentuk riasan wajah, yang ingin Anda tampilkan. Bagi Anda para pemula, yang memang belum begitu memahami tentang tata rias wajah yang sempurna, berikut ini bahasan mengenai teknik memilih peruas garis mata yang berkualitas dan tahan lama, yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi dalam pemilihannya.

Daya tahan dari eyeliner, menjadi hal utama yang harus diperhatikan oleh Anda sebagai seorang wanita yang memang masih belum begitu mengenal mengenai tata rias dalam bentuk yang sempurna. Daya tahan dari peruas garis mata ini memang penting untuk Anda perhatikan, karena memang nantinya wajah Anda akan rentan mengeluarkan keringat, dimana hal tersebut dapat menyebabkan lunturnya kosmetik yang Anda gunakan. Peruas garis mata dengan kualitas yang tahan lama dan tidak mudah luntur inilah, nantinya riasan wajah dan mata yang menawan dapat Anda jaga.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam pemilihan peruas garis mata bagi para pemula dalam bidang merias wajah, antara lain adalah:


  • Pilihlah warna peruas garis mata dengan pilihan yang Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan periasan wajah yang ingin Anda tampilkan, dan jangan membatasinya hanya dengan warna hitam saja, seperti yang banyak terjadi saat ini.
  • Pilihlah peruas garis mata dengan bentuk ujung yang lunak dan fleksibel sehingga nantinya tidak akan melukai kulit disekitar bagian mata Anda ataupun justru dapat menimbulkan pedih pada bagian mata Anda.
  • Periksalah terlebih dahulu peruas garis mata sebelum membelinya, agar nantinya Anda dapat mengetahui tingkat ketebalan pada peruas garis mata tersebut. Sesuaikan ketebalan peruas dengan selera yang Anda miliki.

Bagi Anda para pemula dalam dunia tata rias wajah, maka akan sangat disarankan bagi Anda untuk memilih peruas wajah dengan bentuk pensil, karena peruas garis mata ini akan sangat mudah digunakan. Dengan bentuk seperti layaknya sebuah pensil, Anda dapat menarik garis mata dengan mudah, karena memang kebiasaan kita dalam menarik garis ketika menggunakan sebuah pensil. Jika Anda telah mahir dalam menggunakan peruas garis mata dalam bentuk pensil, maka Anda dapat mengganti ataupun beralih pada bentuk liquid ataupun gel.

Pilihlah eyeliner dengan kualitas yang memang dikenal banyak orang dengan daya tahan lama dan anti air sehingga akan lebih membuat Anda aman dan nyaman dalam menggunakannya. Berbagai merek dan kualitas dari peruas garis mata ini, kini dapat Anda temukan dalam pembelian online, karena memang banyak disediakan oleh toko online kosmetik ataupun situs belanja online terpercaya di Indonesia.

7 comments:

  1. Aku punya beberapa macam eyeliner, seneng kalai pakai eyeliner mata terlihat lebih hidup, tapi sayang Aku nggak pandai pakai eyeliner.. #PakaeinYaMbak

    ReplyDelete
  2. Thanks tipsnya, mbak. Aku baru2 ini aja pake eyeliner, karena bola mataku termasuk yang kecil. Untuk jenis eyeliner kebetulan aku lebih suka yg bentuk pinsil tp bukan diraut..penggunaannya juga mudah.

    ReplyDelete
  3. Noted. Aku selalu pake eyeliner kemanapun pergi. Kalo ga pake brasa ada yg kurang

    ReplyDelete
  4. Sampai saat ini Saya belum begitu mahir mengenakan eyeliner, tapi liat perempuan yg lain suka jika riasannya di bubuhi eyeliner, jd ga redup

    ReplyDelete
  5. Gak begitu sering pake eyeliner, jadi gak punya banyak eyeliner, hehe...

    ReplyDelete
  6. Pinjam dong mba eyelinernya... Ntar pas job bareng bawain ya sekalian di makeup-in. hehehhehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...