Thursday, March 8, 2018

Martadinata Residence: Hunian dengan Banyak Fasilitas di Tangerang Selatan



Rumah adalah kebutuhan primer bagi setiap orang, terutama mereka yang sudah berkeluarga. Memiliki rumah sendiri tentunya lebih menenangkan daripada mengontrak atau menumpang di rumah orangtua. Kita bisa bebas mengatur rumah kita tanpa intervensi siapa pun, juga memiliki investasi yang kelak bisa dijual lagi dengan harga berlipat ganda. 


Namun, membeli rumah membutuhkan banyak pertimbangan di antaranya: harga terjangkau, dekat dengan berbagai fasilitas umum, nyaman, aman (sekuriti 24 jam), dan investasi menarik yang bisa dijual lagi dengan harga tinggi. Jadi, jangan salah pilih rumah yang mau kita beli. Apalagi harga rumah bukan sejuta dua juta, tapi ratusan juta. Pertimbangkan baik-baik rumah yang akan kita beli. 


Tanggal 13 Februari 2018, telah diluncurkan proyek perumahan Martadinata Residence oleh Bumiraya Land dan Fontana Land yang berlokasi di Jl. RE Martadinata Pondok Cabe Udik Pamulang Tangerang Selatan. Bapak Harso Halim, Direktur PT Fontana Bangun Cemerlang mengungkapkan faktor-faktor penting yang harus diperhatikan sebelum membeli rumah, seperti yang saya tulis di atas. 

Bapak Harso Halim 

Martadinata Residence berusaha menjadi rumah impian bagi para warga Tangerang Selatan dan sekitarnya. Rumah 2 lantai ini dijual dengan harga mulai dari Rp 750 juta! Bayangkan betapa terjangkaunya, sedangkan perumahan lain di sekitarnya dijual 600 jutaan hanya 1 lantai. Keuntungan ini belum ditambah dengan fasilitas menarik yang disediakan oleh Martadinata Residence, seperti: 

Fiber to Home (internet di setiap rumah)
Jaringan Listrik Underground
Sistem Akses Kontrol Satu Pintu 
Pondasi Tiang Pancang 
Bandar Udara Komersial (Bandara Pondok Cabe)
Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus 
Terminal Bus Type A (Terminal Lebak Bulus) 
Danau Modern 
Sport Club 
Diapit oleh 2 akses tol baru 

Layanan itu belum ditambah dengan fasilitas umum yang ada di sekitarnya karena lokasinya yang berada di tepi jalan raya Parung-Bogor, sehingga sangat dekat dengan Pasar dan Minimarket, Bank dan ATM Centre, Klinik atau Rumah Sakit, Sekolah SD, SMP, dan SMK, tempat ibadah, dan SPBU/ Pom Bensin. 

Proyek Martadinata Residence 


Saya yang juga mendatangi lokasi Martadinata Residence saat peluncuran proyeknya bersama Blogger Reporter juga merasakan sendiri kemudahan akses transportasi dan fasilitas di sekitarnya. Ibu Airin Rachmi Diani selaku Walikota Tangeran Selatan memaparkan harapannya terhadap proyek Martadinata Residence. 

Diharapkan proyek ini dapat menjadi alternatif hunian bagi warga Tangerang Selatan. Dengan semakin banyaknya hunian di Tangsel semoga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah yang masih banyak ketertinggalan ini. Bagi Anda yang bekerja di Jakarta, lokasi Martadinata Residence juga dekat dengan transportasi ke Jakarta seperti bus, angkutan kota, dan MRT. 


Untuk MRT, Ibu Airin sedang mengusahakan kerjasama dengan pihak MRT agar akses MRT dapat dinikmati dari Ciputat. Proyek pembangunannya direncanakan mulai tahun 2020. Setelah memaparkan harapannya terhadap proyek Martadinata Residence, Ibu Airin dan Pak Harso memotong pita di depan lokasi proyek sebagai tanda dimulainya pembangunan perumahan ini.

Pemotongan Pita/ Foto: Satto Raji 

Bagi Anda yang berminat berinvestasi di proyek ini atau berencana membeli rumah dengan fasilitas yang  banyak di Tangerang Selatan, Anda bisa langsung mendatangi kantor pemasarannya yang alamatnya sama dengan lokasi proyeknya. 

Marketing Gallery 
JL. RE Martadinata Pondok Cabe Udik
Pamulang Tangerang Selatan 
Telp: 021 29446289
email: info@martadinataresidence.co.id

10 comments:

  1. Investasi properti nampaknya menjadi prospek yg menjanjikan. Itulah sebab banyak pihak pengembang semakin giat membangun beraneka rupa property

    ReplyDelete
  2. ini deket rumah akuuu. kemarin dateng mba pas launching? suamiku yg main saxophone hahaha

    ReplyDelete
  3. Hunian yang sangat nyaman ya mba,,, kepengen punya juga deh satu unit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Hub 081296314679 (wa only) untuk info lebih lanjut mengenai Martadinata Residence

      Delete
  4. Wahh kece nih. Pengen punya jadinya.
    Menurutku rumah adalah inves yg paling tepat dizaman now begini

    ReplyDelete
  5. Kepingin juga deh punya rumah kayak di sini, hehe. Tapi nunggu duit kekumpul dulu.

    ReplyDelete
  6. Wah ini termasuk perumahan yg dicari nih. Krn ga terlalu jauh Dr jakarta. Aiih semoga Ada rezeki yes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hub bagian Marketingnya di 081296314679 untuk info lebih lanjut

      Delete
  7. Boleh banget neh kalo diskon 80% lumayan.

    ReplyDelete
  8. Semoga saya bisa punya rumah disitu,jadi penasaran dengan model rumahnya karna tidak ada gambar denah rumah

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...