Saturday, March 24, 2018

ADA Butistore, Tempat Belanja Baju Murah di DMall Depok



Alhamdulillah sudah hari minggu lagi nih. Siapa yang akhir pekannya jalan-jalan ke mall? Saya! Dari sejak menikah dan tinggal di pinggiran Depok, saya dan suami hampir tiap minggu ke mall karena Depok memang surganya mall. Lokasi mallnya selain dekat juga bisa dipilih saking banyaknya mall. Salah satunya DMall atau Depok Mall. 

Mall yang satu ini lokasinya dekat dengan Stasiun Depok Baru, tinggal jalan sedikit dari stasiun. Mau naik angkot juga bisa. Nah, kalau ke mall biasanya belanja apa? Seringnya sih groceries atau kebutuhan rumah tangga. Padahal, di mall itu kan banyak butik atau toko baju tapi kok takut mahal yaa... 

Ternyata tidak juga lho. Dua minggu lalu tanggal 10 Maret 2018, saya diundang menghadiri peluncuran toko terbaru ADA Butistore di DMall yang merupakan toko ke-81 dari ADA Butistore. Terletak di lantai 1 Unit 132 DMall Depok, para pramuniaga yang berjaga di depan toko sudah membawa kertas bertuliskan diskon 70%, 50%, dan 20%. Diskonnya menggiurkan ya? 


Eit tapi tunggu dulu. Biasanya barang yang didiskon besar itu harganya mahal. Jadi jatuhnya tetap mahal. Masa sih? Jam 12 siang, Bapak Romy dari ADA Butistore memberikan sambutan pertama. Beliau mengajak para pengunjung mall untuk ikut masuk ke toko yang baru dibuka itu karena 20 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher belanja baju senilai total 5 juta rupiah. Wah, asyik banget ya. Pantas pengunjung antusias. Mereka tak sabar menunggu pengguntingan pita tanda toko dibuka. 

Setelah Bapak Romy, hadir pula Bapak Arie dari ADA Fashion Pusat dan perwakilan dari DMall yang bersama-sama menggunting pita menandakan dibukanya toko ADA Butistore cabang ke-81 nih. Saya pun memasuki toko dan mendapatkan voucher belanja baju. Wah lumayan nih bisa shopping. Seluruh koleksinya tersusun rapi, ada busana untuk pria dan wanita. Saya melihat harganya cukup terjangkau, berkisar Rp 39.000 - Rp 300.000. Itu belum yang didiskon. 


Saya membeli cardigan seharga Rp 140 ribuan yang didiskon 50% jadi hanya Rp 70 ribuan. Itupun dipotong lagi dengan voucer diskonnya. Semua produknya bermodel kekinian. Jadi jangan takut ketinggalan zaman. Cardigan yang saya beli berlabel ADA Woman yang artinya diproduksi sendiri oleh ADA Fashion. Menurut keterangan Pak Romy, sebagian besar produknya memang buatan lokal dengan kualitas bagus. 




Saya sudah memakainya dan memang bahannya halus, jahitannya kuat. Intinya, walaupun harganya terjangkau, kualitasnya terjamin. Jadi nggak rugi belinya ya. Yuk yang lagi jalan-jalan ke DMall jangan lupa mampir ke ADA Butistore. 


17 comments:

  1. Jalan sore sama anak, keren banget bisa nyatuin misi saat membeli fashion. Emak untung gak ngeluarin biaya besar, sang anak dpt baju impiannya

    ReplyDelete
  2. Asik banget diskonannya gede.. Mana bajunya bagus bagus pula

    ReplyDelete
  3. keren tempatnya, sepertinya masih baru bukan nich mallnya

    ReplyDelete
  4. Murah ya mbak.. sayang jau ke depok 😂

    ReplyDelete
  5. Mbak Leyla Hana, udah lama banget bunda tuh ber-angan-angan pengen banget ke salah satu Mall di Depok, tapi belum juga kesampean. Mudah-mudahan suatu saat bisa sampe juga di sana. Aamiin.

    ReplyDelete
  6. Wih asyik bangeeet. Jember punya mall baru, lippo mall, ADA Butistore ada juga di situ, tapi aku belum pernah masuk. Ntar kalo ke Lippo Mall coba liat2 ah.

    ReplyDelete
  7. Lengkap ya, banyak pilihannya. Enak nih warga depok, Ada destinasi belanja pakaian baru. Yg lengkap Dan terjangkau

    ReplyDelete
  8. Aku belum jadi mulu ini mau ke ada store. Gagal mulu janjian ma Si Aris wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Sayang ga ada di Tangerang heuheu

    ReplyDelete
  10. Lengkap bangetnya kak, mana harganya lagi diskon lagi..

    ReplyDelete
  11. Penasaran kenapa pakai nama Ada? mungkin dengan filosofi semua ada di butik ini ya mba.. sip deh nanti kalo le dmall aku mampir ah

    ReplyDelete
  12. DMall ini salah satu mall yang paling sering aku kunjungi. Moga dengan hadirnya ADA, makin banyak produk kualitas dan promo yang dihadirkan ya

    ReplyDelete
  13. harga bajunya terjangkaun, motif-motif bajunya kekinian pas dipake sehari-hari

    ReplyDelete
  14. Aku udah ngincar bgt nih toko ini.

    ((ngincar)) haha

    Kebetulan stok baju2 mulai menipis, dan perlu sebagai penunjang outfit semasa hamil. Jadi pengen2 ke Dmall deh. Makasih infonya ya Mba :*

    ReplyDelete
  15. Kapan coba akh liat2 siapa tahu ada yang cocok dekat pula ini tempat dari rumah

    ReplyDelete
  16. Bagus-bagus ya modelnya, kapan mampir ah

    ReplyDelete
  17. padahal deket banget. jumat akh aku mau kesana soalnya 2 hari ini mau show ke beberapa kota #mulaikumat. Tapi 39000 belum diskin enak banget bisa lebih murah lagi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...