Wednesday, April 27, 2022

Rezeki Nomplok 100 Juta dari Sampoerna Mobile Saving

Jelang lebaran, pastinya kita semua berharap mendapatkan cukup rezeki untuk merayakannya. Bagaimana kalau dapat 100 juta? Ah, mana mungkin?  Tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini asal kita mau usaha. Misalnya dengan menabung. Ya jelaslah kalau menabung pasti ada uangnya. Eit, tapi 100 juta yang satu ini didapatkan bukan dari mengumpulkan tabungan melainkan hadiah karena menabung, alias rezeki nomplok! 

 

undian grand prize sampoerna mobile banking

Menabung memang menjadi salah satu cara kelola keuangan dengan bijak, apalagi kalau ada undian berhadiahnya begini. Bahagia banget deh pemenang hadiah 100 juta dari Bank Sampoerna ketika ditelepon usai pengundian. Hari Jumat tanggal 22 April 2022, saya melihat langsung pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving yang berlangsung di Sampoerna Strategic Square. Kalau belum tahu, Sampoerna Mobile Saving memang rutin mengadakan undian berhadiah jutaan rupiah untuk para nasabahnya setiap bulan dan undian berhadiah 100 juta rupiah setiap tiga bulan.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Bapak Henky Suryaputra memaparkan bahwa undian berhadiah ratusan juta rupiah ini adalah bentuk apresiasi dari Bank Sampoerna kepada para nasabahnya yang telah rutin menggunakan aplikasi Sampoerna Mobile Banking, sekaligus meningkatkan awareness masyarakat. 

henky suryaputra

 

Dengan kata lain, untuk bisa mengikuti undian ini, kita harus mengunduh aplikasi Sampoerna Mobile Banking dan menjadi nasabah. Tingkatkan jumlah tabungan kita, secara otomatis kita akan diikutkan dalam program undian bulanan dan tiga bulanan ini. Hadiah yang diterima oleh pemenang ini tidak dipotong pajak. Jadi bersih diterima sesuai jumlah yang dijanjikan. 

Pengundian dilakukan secara terbuka dan dapat disaksikan oleh siapa saja, karena bertempat di lobi gedung Sampoerna Strategic Square. Sehingga memastikan bahwa undian berjalan dengan jujur, tidak ada manipulasi. Turut pula mengundang perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, Kepolisian, dan tim penanganan covid-19. Yup, karena masih dalam suasana pandemi, jadi acara pengundian  ini juga berjalan sesuai protokol kesehatan. Semua penonton wajib mengenakan masker, lalu ada alat pengukur suhu dan hand sanitizer di pintu masuk. 

Usai sambutan, kemudian acara pengundian dilaksanakan dengan mengundang perwakilan dari tamu hadir untuk memutar undiannya. Undian yang pertama berhadiah Rp 3 juta. Kemudian dilanjutkan dengan hadiah Rp 9 juta, lalu Rp 25 juta untuk 8 pemenang, dan terakhir Rp 100 juta untuk 1 pemenang. Pemenang 100 juta berasal dari Maluku dan terdengar sangat bahagia saat ditelepon. Pengalamannya menabung di Sampoerna Mobile Saving tak hanya menang sekali, tetapi berkali-kali. Andai aku dapat hadiah 100 juta, sudah pingsan di tempat mungkin.


undian 25 juta


undian 100juta

Memang, pemenang yang sudah pernah menang, masih bisa menang lagi lho di undian bulan berikutnya. Mantap betul kan. Yang penting tetap setia menabung di Sampoerna Mobile Saving dan memanfaatkan fitur-fitur di dalam aplikasinya untuk berbagai transaksi keuangan. Sebab, aplikasi Sampoerna Mobile Banking tidak hanya untuk menabung ya tapi bisa juga untuk top up dompet digital, bayar tagihan-tagihan, deposito, bahkan pembayaran dengan QRIS. 

Total hadiah setiap tahunnya lebih dari 3 miliar!  Pengundian Grand Prize kemarin adalah untuk periode Januari - Maret 2022. Masih ada kesempatan nih mengikuti undian bulan depan dan tiga bulan ke depan. Siapa tahu dapat hadiah 100 juta. Beruntung sekali kan yang kemarin menang 100 juta, bisa dibelanjakan untuk kebutuhan lebaran. Berhubung menangnya di bulan Ramadan, jadi makin terasa ya Ramadan penuh makna. Kita juga bisa lho mengikuti undian total 3 Miliar ini.

Di acara undian Grand Prize tersebut, tidak hanya berisi pemutaran undian melainkan juga ada hiburan dari grup band yang sedang hits di kalangan anak muda yaitu HIVI! Penampilan HIVI! menjadi penutup acara. Para pengunjung juga bisa berfoto di photobooth yang disediakan secara gratis dan hasil fotonya bisa langsung dicetak. 

band hivi

 

Aplikasi Sampoerna Mobile Banking mulai diperkenalkan pada awal tahun 2022 dan sudah memiliki puluhan ribu nasabah. Bank Sahabat Sampoerna fokus pada pengembangan UMKM dan bekerjasama dengan KSP Sahabat Mitra Sejati yang memiliki jaringan di 28 Provinsi. Bank Sahabat Sampoerna memiliki 21 jaringan kantor di Indonesia. Jadi Lebih Yakin deh menabung di Bank Sampoerna ini.

Bagaimana dengan fasilitas ATM-nya? Tenang saja, Bank Sahabat Sampoerna memanfaatkan jaringan GPN dan bekerjama dengan jaringan Prima dan ATM Bersama, sehingga bisa menggunakan ATM Bersama untuk transfer dan pengambilan uangnya. Bisa juga menggunakan mesin EDC dari berbagai bank. Jadi, yuk segera unduh saja Sampoerna Mobile dan Save Money Today!


 


1 comment:

  1. Wih mantep gak tuh dapat hadiah 100 juta, rezeki nomplok memang. Baru dengar tentang sampoerna mobile saving sih, solusi dalam urusan menabung. Memudahkan banget, keren. Terima kasih infonya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...