Thursday, May 24, 2018

Bebelac GO! Bekal Aktivitas Salim di Luar Rumah


Salim kini usianya sudah 5 tahun dan sudah sekolah di TK lho. Setiap hari dari pagi sampai jam 10, Salim ke sekolah. Kadang-kadang Salim juga ikut Mama pergi ke berbagai tempat, seperti seminar, supermarket, taman bermain, dan lain-lain. 


Alhamdulillah, Salim sangat sehat dan aktif. Dia suka bermain lari-larian bersama teman-temannya di sekolah. Kalau diajak pergi, sudah tentu harus bawa bekal yang banyak supaya Salim tenang di perjalanan. Seperti waktu kemarin kami pergi ke rumah Nenek di Garut.

Bawa bekal apa saja sih? Ada cemilan-cemilan kesukaan Salim dan tentu saja susu Bebelac GO! Susu UHT dari Bebelac yang praktis karena tinggal minum. Mengapa harus membawa susu Bebelac GO! saat bepergian? 

Itu supaya kebutuhan nutrisi Salim tetap terpenuhi meskipun sedang berada di luar rumah. Saya lebih suka memberikan susu untuk Salim dibandingkan minuman kemasan yang mengandung banyak gula dan pengawet. Apalagi susu Bebelac GO! yang memiliki kandungan nutrisi komplit. 

Susu Bebelac GO! ada rasa cokelat dan vanila. Salim suka keduanya. Susu ini tidak sama ya dengan susu UHT lain karena mengandung formula lebih baik untuk melengkapi nutrisi si kecil. Apa sajakah itu? 


Ada Omega 3 dan 6, serat pangan inulin untuk mendukung saluran cerna anak, dan 10 vitamin serta 3 mineral. Dan yang paling penting, kadar gulanya lebih rendah dibandingkan susu UHT lain. Banyak anak yang obesitas akibat terlalu banyak mengonsumsi minuman manis, termasuk susu yang diberikan tambahan gula. Nah, makanya lebih baik memilih susu Bebelac GO! karena tambahan gulanya lebih rendah.

Kalau di rumah, Salim minum susu Bebelac 4 pada pagi dan malam hari. Tapi untuk bekal di luar rumah, seperti ke sekolah dan jalan-jalan, Salim cukup membawa Bebelac GO! karena praktis. Tidak perlu diseduh. Tinggal minum. Tidak perlu tambahan air pula. Pokoknya gampang deh. 


Selain itu ada BebeRewards lho setiap pembelian Bebelac GO! Yaitu dengan melakukan registrasi dan upload struk di website www.bebeclub.co.id/beberewards. Kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiah-hadiah yang menarik. 

Omong-omong, beli Bebelac GO! di mana nih? Gampang kok. Sudah tersedia di minimarket dekat rumah seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Hypermart, dan Transmart Carrefour. Informasi lebih lengkap cek di: 


49 comments:

  1. Salim umurnya sama kayak Maira nih. Maira juga baru aja 5 tahun. Sehat2 yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Akhirnya Bebelac ada yang kemasan UHTnya juga ya Mbaa, jadi semakin ptaktis tapi kandungan nutrisiinya tetap lengkap.

    ReplyDelete
  3. Mba Leyla,,, nama anakku Salim ^^ Tapi masih bayi dan belum minum bebelac.. btw ini praktis on the go ya mba ga usah bawa termos kemana mana

    ReplyDelete
  4. Skrng anak2 juga bawa2 Bebelac GO kalau pergi2 soale praktis.
    Raanya jg lbh enak, trus kadar gulanya lbh rendah, jd menurutku aman buat anak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu.. kadar gula rendah supaya anak ga diabetes

      Delete
  5. Kalau ke sekolah emang lebih praktis bawa sus kemasan begitu. Ukurannya mungil tapi pas buat anak ya dibawah sekolah, Menyehatkan pula. asik ada point reward bisa ditukar hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul nih ada point rewardnya buat dituker dg hadiah

      Delete
  6. Wah pas anakku kecil belum ada nih kemasan ini. Praktis ya kak buat bekal kemana-mana. Ibu -ibu semangat deh kalau ada yang bisa di tukar-tukar ya dengan dapat point.

    ReplyDelete
  7. Mas Salim.... kapan bisa playdate sama Manda niiih? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyuk Manda tapi Salim malu sama temen perempuan

      Delete
  8. Iya praktis yaa, ga perlu nyeduh-nyeduh lagi. Saya juga kalau jalan2 bawanya bebelac go

    ReplyDelete
  9. Kalau keluar rumah, traveling, UHT memang juarak. Ini belum dicoba, ntar mau beli ah untuk si kakak.

    ReplyDelete
  10. Samaa, al sama kifah juga bekalnya UHT buat di perjalanan, praktis.

    ReplyDelete
  11. Fathan juga udah coba dan rasanya enak. Nanti kita kalau playdate bawa Bebelac Go ya Salim 😀

    ReplyDelete
  12. Praktis ya. Sehat pula. Yang paling penting, enak dan anak suka :)

    ReplyDelete
  13. Aku lg ngumpulin beberewards nya nih biar bs ditukerin hadiahnya :D

    ReplyDelete
  14. Salim seumuran sama abangnya Sagara, si Gie. Aktif terus ya nak ditambah nutrisi yang tepat dari mamah.

    ReplyDelete
  15. Kedua anakku juga suka uht mbk, tpi belum coba yg bebelac ini. Ntar kapan-kapan tak coba e

    ReplyDelete
  16. Alula masih minum UHT biasa, jadi penasaran sama Bebelac Go ini. Kandungannya lengkap banget

    ReplyDelete
  17. Wah perbekalan perjalanan Salim mantap nih, Bebelac Go yang membantu menutrisi dari dalam ya

    ReplyDelete
  18. Makin aktif sehat ya Salim minum uht bebelac go

    ReplyDelete
  19. Senengnyaaa Salim, susu enak, praktis buat bekal ya

    ReplyDelete
  20. Wah.. Ada rewardnya juga ya, Mbak? Keren nih. Belanja sambil dapat reward poin. Daftar, ah.. makasih share-nya Mbak.

    ReplyDelete
  21. Baru tahu nih kalau ada Bebelac Go :D Bisa buat bekal adek nihh

    ReplyDelete
  22. Ouh ketahuan bekalnya jadi kalau ada salim tar bagia akh Bebelac GO nya

    ReplyDelete
  23. Kemasan Bebelac GO! Praktis dibawa kemana saja

    ReplyDelete
  24. Sid bisa ngambek kalau aku lupa bawa susu UHT. Wajib deh mampir ke minimarket sebelum berangkat buat beli susu sebagai bekal perjalanan. Dia suka yang Bebelac GO cokelat

    ReplyDelete
  25. Sehat terus ya dek dengan Bebelac Go :love:

    ReplyDelete
  26. Belum kesampean mo.beli bebelac go buat saki. Kayaknya lebih praktis ya mbak

    ReplyDelete
  27. Cemilan sehat buat menunjang kebutuhan gizi dan juga aktivitas

    ReplyDelete
  28. Wah buat jalan-jalan praktis ya bebelac go

    ReplyDelete
  29. Yes, di minimart deket rumah udah ada nih Bebelac Go, pas kemarin dahh abis, jd bisa beli lagi, biar bs dapet reward hehe

    ReplyDelete
  30. sama aja nih suus nya, uht yang the best lah ini ya karena ada kandungan dha nya

    ReplyDelete
  31. Kalau ke supermarket mau beli untuk berbuka + jalan jalan pasca lebaran nanti.

    ReplyDelete
  32. wah memang praktis ay tinggal bolongin lubang minum deh

    ReplyDelete
  33. Anak-anakku suka bamget bekel susu ini

    ReplyDelete
  34. Anakku di rumah juga pada seneng mbak,...enak dan gampil dibawa²

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...