Sunday, May 27, 2018

Membongkar Keunggulan Body, Inilah Spesifikasi dan Kuatnya Keamanan Harga Vivo V7



Tak bisa dipungkiri jika komunikasi dan informasi di dunia modern ini semakin berkembang. Alasannya tentu saja karena teknologi di dunia komunikasi memang semakin maju yang terbukti dengan berkembangnya ponsel. 


Awalnya ponsel hanya bisa dipakai untuk telepon dan pesan singkat, itupun dengan biaya super mahal. Namun kini ponsel sudah banyak berubah dimana telah berkembang dengan banyaknya fitur yang ada. Vivo V7 menjadi salah satu buktinya. Harga Vivo V7 ini sendiri berkisar 3 jutaan dan kini bahkan bisa didapat di situs belanja online. 

Vivo adalah merk yang belum lama ini mencuat. Salah satu alasan mengapa Vivo begitu populer adalah dengan memberikan kualitas terbaik dari segi kameranya. Tentunya ini bukan tanpa alasan, namun karena Vivo memang mampu melihat pasaran yang butuh kamera selfie kualitas terbaik. Vivo V7 pun jadi buktinya dimana dari sektor kamera sendiri 24 MP sudah tersemat di bagian kamera depan dan 16 MP di bagian kamera belakangnya. Kombinasi yang sempurna bukan? 

Namun tak hanya dari segi kamera saja Vivo V7 ini unggul melainkan banyak juga keunggulan lainnya. Berikut ini ulasannya:

Dari sektor body yang kuat namun tetap elegan
Meski bukan termasuk golongan ponsel kelas premium, namun jangan salah karena Vivo V7 ini dibuat dengan desain yang super mewah. Rasio penggunaan layarnya adalah 18 : 9 di mana menggunakan Fullview Display yang menjadikan bentang layarnya begitu besar. 

Dengan bobotnya yang hanya 139 gram maka menjadikan Anda pun tetap nyaman untuk mengoperasikannya meski hanya dengan satu tangan saja. Bahan plastik premium polikarbonat menjadikan Vivo tidak licin ketika digenggam. Dengan layar menggunakan panel IPS menjadikan warna yang tak akan kalah baik dari para pesaing Vivo. Tambahan lain adalah dengan layar yang menggunakan lapisan anti gores tipis sehingga jadikan terlindungi layarnya.

Dari sektor spesifikasi yang punya dapur pacu tinggi
Harga Vivo V7 di pasaran ada di kisaran 3 jutaan. Meski demikian hal ini tak menjadikan Vivo melemahkan spesifikasinya dan justru menonjolkan dari segi spesifikasi tingginya. Dapur pacunya begitu tinggi dengan menggunakan chipset dari Qualcomm yang generasi terbaru. Seri yang dipakai adalah Snapdragon 450 yang bekerja sama dengan Octa Core CPU dengan kecepatan sampai 1.8 GHz. Dengan dukungan RAM 4 GB menjadikan performa dari ponsel ini begitu gahar dan maksimal. Sistem android yang dipakainya pun sudah menggunakan versi Nougat. 

Dari sektor keamanan yang tak akan mudah dibobol
Vivo menyematkan Fingerprint sensor ke ponselnya. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur Fingerprint sensor ini. Vivo menjadi salah satu merk ponsel yang memberikan fitur ini di seri Vivo V7. Fingerprint sensor sendiri hingga saat ini masih belum banyak dipakai di merk ponsel lain. Fitur ini awalnya dipakai hanya oleh FBI Amerika, namun kini fitur Fingerprint sensor ini sudah bisa Anda dapatkan di Vivo V7. Fitur keamanan lainnya yang diberikan kepada Vivo V7 adalah fitur unik bernama Face Access. Teknologi ini memanfaatkan pengenalan wajah pada ratusan titik sehingga bisa deteksi pada kontur wajah yang menawarkan privasi ekstra. 

Itulah keunggulan yang dibawa Vivo V7 pada sektor body, spesifikasi hingga keamanannya. Harga Vivo V7 hanya 3 jutaan saja dan semua fitur lengkap dan terbaik itu sudah bisa Anda dapatkan. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...