Wednesday, October 24, 2018

Nonton Youtube dan Update Medsos 24 Jam Unlimited dengan Advan S50 4G



Siapa yang anak-anaknya suka nonton youtube? Anak-anak saya nih bisa dibilang suka banget nonton youtube. Mereka bahkan sampai punya youtuber favorit, terutama youtuber gaming yang sering kasih tutorial main game. Saya sendiri juga mulai optimasi channel youtube dengan sering mengupload video tutorial khas emak-emak, dari mulai dandan sampai masak. 


Nonton youtube bikin kuota intermet cepat sekarat?! Betul banget. Kalau pakai kuota internet biasa, bisa-bisa langsung habis dalam sehari. Ya gimana enggak? Anak 3 dan semuanya suka nonton youtube. Sedangkan saya sendiri harus rajin update medsos karena pekerjaan sebagai micro influencer. Youtube dan Instagram adalah medsos yang paling sering saya update dan keduanya membutuhkan kuota internet yang besar.

Jadi, gimana ya untuk mengatasi kuota internet yang sering jebol dan bikin sakit kepala? Nah, saya baru aja dapat solusinya nih. Rupanya Advan baru aja mengeluarkan Paket Unlimited Hp Advan, Advan S50 4G  Unlimited yang gratis akses Youtube dan Sosial Media selama setahun. Tak hanya itu. Ada tambahan kuota 12GB juga selama setahun untuk browsing dan download. Wow, masa sih?!



Rahasianya adalah, Advan S50 ini menjalankan sistem operasi Android GO yang mana ada facebook lite dan youtube GO supaya akses tetap stabil meskipun jaringannya sedang kurang baik. Jadi, insya Allah nggak ngomel-ngomel lagi kalau loading youtubenya lama sekali akibat jaringan tidak stabil. Anak-anak saya nih yang suka ngomel kalau loading youtubenya lama. Maklum, nonton youtube emang harus lancar loadingnya supaya enak. 

Emang berapa sih RAM dan ROM Advan S50 ini? Walaupun ROM hanya 8 GB dan RAM 1 GB, Advan S50 tetap bisa menjalankan aplikasi secara stabil dan optimal. Harganya hanya Rp 777 ribu aja lho. Murah banget kaaan.... Apalagi itu sudah dengan IM3 Indosat Oorodeo yang gratis akses Youtube dan sosial media selama setahun unlimited. Dan sudah tentu kuota tambahan 12GB untuk browsing dan download. 


Advan S50 4G ini baru saja dirilis bulan Oktober 2018. Spesifikasi lainnya apa sih? Untuk kameranya, dia ada kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Baterainya 2000 MAh yang bisa dilepas. Kartu memori ada microSD hingga 32 GB, sedangkan memori internalnya 8 GB. Lumayan besar juga lho buat kita yang pakai banyak aplikasi media sosial dan games. 

Advan S50 4G ini juga punya kartu SIM ganda, jadi kita bisa pakai 2 kartu selain kartu IM3 yang bundling itu. Nggak usah takut kehilangan kartu yang lama ya, karena bisa masuk ke Advan S50 juga. Dan yang tak kalah penting adalah jaringan internetnya bisa mulai dari Edge, 2G, 3G, sampai 4G dengan kecepatan hingga 50 Mbps. Sistem operasinya IDOS 8.0@Android GO dan Layar LCD IPS dengan lebar 5 inchi serta resolusi layarnya 480 X 854 Piksel.

Baca Juga: Advan G1 Pro

Penampilan fisiknya gimana? Cantik bangeet... Dimensinya 143 X 71,4 X 9,7 Mm, berat 144 gram (ringan banget), dan menggunakan bahan metal plastik. Dengan pilihan warna menawan seperti hitam, emas, dan ungu, saya jadi nggak sabar ingin menggenggamnya. Sebagai wanita, warna Advan S50 4G pilihan saya adalah ungu. 

Jadi, siapa yang masih ngeluh dengan terbatasnya kuota youtube dan media sosial? Cuss beli Advan S50 4G Unlimited ini seharga Rp 777.000 saja!

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
1. Layar 5 dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!



29 comments:

  1. Emaknya jadi ga khawatir ya kasih hp ke anak karena unlimited kuotanya. No buffering pula.

    ReplyDelete
  2. Waa seru ya dapet hp, dapet kuota unlimited juga

    ReplyDelete
  3. Bundlingnya mayan menarik nih mba. Tapi sayangnya ditempatku jaringan tersebut kurang bisa diandalkan. Huhhu.. Padahal minat banget

    ReplyDelete
  4. Harga murah tapi bonusnya banyak banget yaa.. internal memorinya 8GB juga udah lumayan buat banyak aplikasi. Cocok banget buat anak-anak yang baru punya hp nih, nggak takut kuota kebobolan :))

    ReplyDelete
  5. Sekarang zamannya bersinergi ya.
    Produk dan paket saling berkolaborasi.
    Kita, sebagai konsumen jadi banyak pilihan.

    ReplyDelete
  6. Penasaran, dg RAM 1GB aja tp bisa ttp lancar menjalankan bermacam aplikasinya. Kapan2 ketemu mba Leyla boleh ya aku cobaaa

    ReplyDelete
  7. Aku naksir warnanya, pinky gitu, manis bgt, hihi. Tp lbh naksir dg oaket inet unlimitednya itu looh

    ReplyDelete
  8. Smartphonenya lumayan keceee, harganya terjangkau banget di berbagai kalangann... Kereen ah Advan..

    ReplyDelete
  9. Wuih asyik banget bisa nonton youtube 24 jam tanpa takut kehabisan kuota, mupeng bangetlah sama si advan ini

    ReplyDelete
  10. Kayaknya udah waktunya nih ganti Lenovo sama Advan S50 etc. tp kan buju sampe sekarang nlom kecetak, hehehe...jd ya buju dl baru ganti hp.

    ReplyDelete
  11. Harganya betul tuh?? Aiih..aiih..sangat menggoda sekali ini.. Duh, ultahku kok masih lama ya..hiks..

    ReplyDelete
  12. dengan Advan S50 4G, nge-youtube jadi makin rajin dan lancar yaa, Mba Leyla :)

    ReplyDelete
  13. Aku sejak awal udah kesemsem dengan handphone ini yang beneran harga terjangkau tapi paket internetnya kenceng :)

    ReplyDelete
  14. ini hp murah meriah, kece banget... cocok buat adikku yang masih SMP. kebutuhannya belum tinggi paling cuma untuk youtube an aja sama whatsapp

    ReplyDelete
  15. Mbak Leyla bakal makin mantap aja nih nge-YouTube kalau pakai hp ini. Bonus kuotanya banyak

    ReplyDelete
  16. Banyak banget nih keunggulan smartphone Advan. Duh jadi pengen punya smartphone ini juga deh sekarang. Hehehe.

    ReplyDelete
  17. Anak saya yang bungsu, seneng banget nonton youtube. Dari nonton film doraemon, upin-ipin, nonton para gamer atau bahkan nonton sepak bola. Kalau pakai Advan, kayaknya bisa lebih tenang ya :)

    ReplyDelete
  18. FB lite and YouTube Go itu sangat membantu ya mba. Jadi surfing for your favorite videos are fine dan ngg masalah ya

    ReplyDelete
  19. Smartphone Advan itu terjangkau dan sekarang udah cukup oke. Yang bikin ngiler tuh unlimited yutubnyaaa

    ReplyDelete
  20. Naah..kan, free nya banyak banget...
    Jadi gak tahan godaan niih...
    Hihii~

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen adopsiin ini satu buat si Kakak, biar puas ngeyutub nya. Tapi ini baru bundling dgn si Kuning ya Mbak? Fufufuhh, di tempatku Kuning msh megap2 buat internetan, hiksss.

    ReplyDelete
  22. Kepikiran pengen punya hp ini buat ibuk. Kasian liat ibuk yang nggak seberapa dipedulikan banyak orang gegara hpnya nggak bisa buat WA untuk komunikasi.

    ReplyDelete
  23. Advan makin maju inovasinya.
    Semoga makin berbenah.
    Menanti produknya yang punya kamera lebih top

    ReplyDelete
  24. Aku galfok dengan warnanya yang manis bgt hihihi..

    ReplyDelete
  25. Nonton youtube plus koneksikenceng biar gak buffering apalagi hpnya keren kaya gini , pas banget deh

    ReplyDelete
  26. Wouuuww free free nya itu menggiurkan banget apalagi iflix yah, pengen banget mba 😄

    ReplyDelete
  27. Fiturnya oke, harganya juga terjangkau ya mak aku pengin beliin buat ortu bisa video call :)

    ReplyDelete
  28. Ya ampun gratis akses youtube selama setahun? Ini sih bikin emak2 kayak aku bahagia banget ahahhaha....

    ReplyDelete
  29. Samaa mbak, anakku juga kalau ga dilarang mah pengen nonton yutub terus mbak, kuota cepet abis. Jadi mupeng sama Advan S50 ini jadinya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...