Friday, October 12, 2018

Mudahnya Management SDM Menggunakan Aplikasi HR




Dalam melakukan management sumber daya manusia tentunya Anda harus melakukan dengan baik. Dengan begitu, Anda bisa melakukan evaluasi dalam perencanaan dan pengembangan karir karyawan. Tentunya untuk bisa melakukan management sumber daya manusia tidak semudah yang dipikirkan. 


Ada banyak hal yang harus Anda lakukan sebagai seorang HRD agar pekerjaan Anda menjadi optimal. Tentunya mangement sumber daya manusia akan mempengaruhi kinerja dari karyawan dalam sebuah perusahaan.

Namun, dalam hal ini tidak semua karyawan mendapatkan proses evaluasi. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah karyawan dalam suatu perusahaan. Untuk bisa mendapatkan solusi dari permasalahan ini maka telah hadir Aplikasi HR LinovHR. Aplikasi ini bisa membantu HRD untuk memonitoring para karyawan secara menyeluruh.

Dengan menggunakan Aplikasi HR linovHR maka pihak HRD bisa memantau kinerja karaywan berdasarkan absensi yang dilakukan secara otomatis. Selain itu bagi para pekerja lapangan, HRD bisa memantau perkembangan kinerja dari para pekerja lapangan yang ada. Dengan begitu pengolahan data yang berkaitan dengan absensi akan secara otomatis diolah oleh Aplikasi HR ini. Model absensi dalam aplikasi ini cukup mudah dilakukan dan bisa Anda lakukan dengan menggunakan smarthpone masing-masing.

Keunggulan dari Aplikasi HR LinovHR
Dalam hal absensi para karaywan hanya bisa melakukan dua kali absensi dalam aplikasi HR  ini, yaitu saat datang dan saat pulang. Dengan begitu pihak HRD akan bisa melacak berapa kali jumlah ketidakhadiran karyawan. Dan disamping itu dengan menggunakan Aplikasi HR Ini maka pihak HRD juga dapat melacak keterlambatan karyawan. Sehingga sistem gaji yang diakukan oleh pihak perusahaan akan tepat sesuai dengan kinerja dari karyawan.

Namun biasanya sebelum para karyawan bisa melakukan absensi lewat aplikasi HR  pimpinan harus menyediakan aplikasinya. Sehingga para karyawan tidak merasa kebingungan saat akan melakukan absensi. Sebelum itu, para pimpinan biasanya departemen HRD harus mendaftarkan semua karyawan dalam aplikasi ini. Dengan begitu semua karyawan kemudian akan mendapatkan username serta pasword yang kemudian digunakan untuk login.

Selain bisa memproses absensi karaywan ternyata Aplikasi HR LinovHR juga memiliki keunggulan lain dalam fitur yang di berikan. Salah satu keunggulannya adalah tersedianya Modul Loan. Dimana dengan modul ini HR Dengan mudah mengelola setiap pinjaman yang dilakukan oleh karyawan terhadap perusahaan.

Selain adanya fitur Loan yang tersedia dalam Aplikasi HR LinovHR terdapat juga berbagai Modul Dan Fitur yang ada di LinovHR Seperti Employee Self Services (ESS), Workflow, Recruitment & Talent Acquisition, Payroll, Benefit, Organization Management, Personal Administration dan Time Management.

Jadi jika Anda ingin memanagement Sumber Daya Manusia dengan baik dan terintegarasi sistem canggih, maka solusinya adalah dengan menggunakan Aplikasi HR LinovHR.

Untuk informasi lebih lengkap bisa ke www.linovhr.com

1 comment:

  1. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...