Monday, October 22, 2018

Ini Dia Shampoo untuk Rambut Rontokmu, Yuk Coba!

Masalah rambut memang terkadang membuat seseorang tidak percaya diri. Masalah yang sering muncul apalagi kalau bukan ketombe dan rambut rontok. Apalagi terkadang ketombe bisa membuat rambut rapuh dan bisa rontok. 


Cara menghilangkan ketombe sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya perlu telaten dan pintar-pintar memilih shampo. Banyak nih rekomendasi shampo untuk membuat rambut kamu anti ketombe dan anti rontok sehingga rambut kamu akan lebih sehat tentunya.

Shampo untuk rambut rontok bisa kamu temukan di pasaran kok. Banyak banget dijual di supermarket atau drugstore. Jadi jangan cemas susah mencari shampo untuk rambut rontok. Sekarang ini, shampo yang banyak dijual sudah memiliki ahli yang canggih lho. Hal ini supaya hasil yang didapatkan konsumen sesuai. 

Merk-merk seperti Tresemme, L’Oreal, Dove, Natur,  dan Pantene merupakan rekomendasi shampo yang gampang banget dijumpai. Yuk kita lihat satu persatu shampo untuk rambut rontok itu.

P&G Pantene Hair Fall Control 
Pantene dapat dikatakan shampo yang paling laris di Indonesia. Salah satu andalannya adalah Pantene Hair Fall Control untuk rambut rontokmu. Dengan menggunakan Pantene kamu akan memiliki rambut yang kokoh dan berkilau dan tentunya mengurangi rontok rambut kamu. Pantene Hair Fall semakin menarik karena memiliki teknologi micro-bubble untuk melindungi rambut dari polusi dan partikel-partikel kecil tak kasat mata.



Dove Nutritive Solutions Total Hair Fall Treatment
Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa memiliki rambut antirontok dalam waktu dua minggu. Tentunya, dengan catatan, kamu mesti rajin keramas dan menjaga kebersihan rambut. Sampho Dove ini mengandung Trichazole yang mampu mengencangkan akar rambut. Dove merupakan brand dari consumer good terkenal lho, yakni Unilever.



Natur Natural Extract Shampoo with Ginseng Extract
Shampo ini merupakan produk Asli dalam negeri. Ciri khas utamanya adalah pada ginseng yang menjadi bahan utama shampo. Fungsi utama ginseng ini ialah untuk menguatkan rambut sampai ke akar, tentunya hal ini dapat memperbaiki akar rambut yang rapuh sehingga menjadi lebih kuat. 

Kandungan lain dari Natur Natural Shampo adalah saponins, peptides, vitamin, mineral, dan asam lemak. Kamu bisa gunakan Natur Natural Shampo untuk perawatan rambut sehari-hari.

L’Oreal Paris Fall Repair 3X Anti-Hair Fall Shampoo
Seperti pada namanya, yakni Fall Repair 3X, shampo ini memiliki tiga formula untuk mengurangi kerontokan rambut kamu, yaitu memelihara akar rambut, memperbaiki serat rambut, dan membuat rambut tumbuh kuat. Shampo ini juga mengandung asam amino esensial yang penting untuk menutrisi kulit kepala sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah di kepala. 

Harga dari L’Oreal shampo juga sangat bersahabat kok teman-teman. Selain itu, ada banyak ukuran yang bisa kamu dapatkan. 



Unilever TRESemme Anti Hair Fall Shampoo
Dengan tagar berteknologi keratin, shampo ini dapat memperkuat akar rambut. TRESemme juga merupakan produk shampoo dari Unilever, selain Dove. Banyak juga lho salon-salon dalam negeri yang memakai TRESemme untuk treatment. TRESemme membuat rambut kamu tidak kaku, halus, dan tentunya antirontok.



Jadi, bagaimana nih teman-teman sudah dapat menentukan shampo mana yang akan kamu pilih untuk mengurangi rambut rontok dan membuat rambut lebih kuat. Oiya, shampo-shampo tersebut tidak hanya untuk wanita saja kok, pria juga bisa menggunakannya. Memiliki rambut Indah berkilau bukan impian, kamu cukup meluangkan waktu memilih shampo mana yang bakal kamu gunakan. 

6 comments:

  1. Rambut aku tergolong rambut yang rapuh, apalagi sekarang ini kondisinya baru melahirkan. Tapi aku masih belum beli produk shampoo di atas, besok-besok pas belanja popok sekalian mau cobak yang Nature ah :)

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat banget nih mbak informasinya, kebetulan banget aku lagi cari produk shampoo yang khusus untuk rambut rontok.

    ReplyDelete
  3. Rambut rontok itu gaboleh di sepelein, makanya perawatannya pun harus tepat.
    Semisal membeli shampoo khusus seperti di atas.

    ReplyDelete
  4. Kondisi seperti rabut rontok itu memang bikin kita gak PD ya mbak, apalagi kalau lagi makan bareng teman-teman. Gak lucu kan kalau tiba-tiba di atas meja makan ada rambut kita yang nyangkut, hiiiii.

    ReplyDelete
  5. Dari produk di atas, semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Jadi bingung mau pilih yang mana :D

    ReplyDelete
  6. Thresmee shampo favoritku nih! Sudah jatuh hati, nggak bisa ke lain hati,hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...