Friday, October 19, 2018

Peresmian Kantor Baru dan Media Gathering PT Joy Business International



Hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 lalu, saya menghadiri peresmian kantor baru dan media gathering PT Joy Business International yang bertempat di Business Park Kebun Jeruk Jakarta Barat. Masih asing mendengar nama perusahaan tersebut? Yup, karena perusahaan ini terbilang baru berdiri.


Perusahaan yang lebih sering disebut dengan nama JoyBiz ini memang baru didirikan tanggal 1 Januari 2018 dan tanggal 15 Oktober lalu meresmikan kantor pusatnya yaitu gedung 4 lantai dengan aktivitas yang ramai oleh karyawan dan para tamu undangan dari media, blogger, serta agen.

Rudi Lazuardi, Komisioner JoyBiz memberikan kata sambutannya. JoyBiz adalah Perusahaan Indonesia yang berharap bisa sukses di pasar International. JoyBiz menganut konsep penjualan Direct Selling atau MLM (Multi Level Marketing). Perusahaan MLM yang menguasai pasar Indonesia sekarang ini adalah milik Eropa dan Amerika.

Rudi Lazuardi

Tentunya, sebagai perusahaan lokal, kelak JoyBiz ingin berada di depan, terutama di pasar nasional. Sebagai warga negara Indonesia, kita juga bangga bila perusahaan nasional lebih dikenal daripada perusahaan asing. 

Rudi Lazuardi adalah seorang pengusaha sukses dengan bidang usaha packaging, food & beverages, hotel & villa, properti, serta industri penjualan langsung (APLI). 

Sambutan yang kedua dari perwakilan H. Arsul Sani, Komisi III DPR RI yang menyambut baik kehadiran JoyBiz di kancah perdagangan Indonesia. Meskipun kehadiran beliau terpaksa diwakilkan karena sedang ada kunjungan kerja di tempat lain. 

Perwakilan H. Arsul Sani

Berikutnya adalah sambutan dari dr. I  Gusti Ketut Astawa selaku Direktur Bina Usaha dan Distribusi Kemendag RI yang menjadi simbol dukungan pemerintah terhadap JoyBiz sebagai MLM terpercaya dan terjamin kualitasnya. Dengan begitu, tak perlu ragu bergabung bersama JoyBiz untuk meningkatkan perekonomian rumah tangga. 

Dr. I Gusti Ketut Astawa

Para pendiri JoyBiz, yaitu Djoko Hartanto Komara dan Rudi Lazuardi adalah dua tokoh terkemuka di dalam Industri Penjualan Langsung Indonesia. Rekam jejaknya sangat panjang dan positif. Tentang JoyBiz, selengkapnya dijelaskan oleh Djoko Komara selalu Presiden Direktur PT Joy Business International.

Djoko Komara

Djoko Hartanto Komara ini sudah 6 tahun terakhir menjadi ketua umum APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan berhasil membuat APLI terkenal. Djoko menjelaskan tentang filosofi nama Joy yaitu kebahagiaan. Maknanya, ingin memberikan kebahagiaan kepada para pelaku bisnis di dalam JoyBiz. Harapannya, semua anggota komunitas mendapatkan penghasilan yang berkelanjutan hingga pensiun.

JoyBiz memiliki 6 kategori produk yang mudah dihapalkan yaitu: 

A: Anti-degenaratif 
B: Beauty 
C: Cleansing 
D: Detox 
E: Energy 
I: Immune

Produk JoyBiz memang berfokus pada kesehatan dan kecantikan. Terutama membantu menurunkan penderita penyakit degeneratif seperti stroke, diabetes, serangan jantung, kanker, dll.

Usai pemaparan dari Djoko Hartanto, dilakukan pemotongan pita sebagai tanda resminya pengggunaan kantor pusat JoyBiz di Business Park Kebon Jeruk Jakarta Pusat. Media dan Blogger diberikan kesempatan untuk lebih mengenal 2 produk yang sudah dijual dan mendapatkan keuntungan ratusan juta perbulan.

Keseruan peresmian kantor baru JoyBiz bisa ditonton juga di youtube saya:


Penasaran produknya apa saja? Saya kasih bocoran tapi akan ada artikel selanjutnya yang mengulas produk ini yaitu Joypolinse dan Joymunemax. Selengkapnya, ada di artikel berikutnya ya.


Joypolinse


Joymunemax

23 comments:

  1. Baru dengar tentang JoyBiz ini. Sekarang memang bagusnya perusahaan seperti ini giat promo di internet karena memang produknya bagus, unik, dan tidak dijual bebas di pasaran, harus melalui member-nya.

    ReplyDelete
  2. Oh sebab itulah JoyBiz ini menganut sistem MLM? Tapi biasanya perusahaan model begini malah lebih cepat berkembang ya mbak

    ReplyDelete
  3. Penasaran ama Joypolinse. Ini kayak obat kumur kumur atau gimana mba Leyla? Soalharga gimana? Apa sudah mudah diperoleh ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Obat kumur..Info selanjutnya ada di artikel kedua yaaa

      Delete
  4. Tempat minumnya cakep banget warna merah, saya baru tahu produk joypolinse,kayaknya memang banyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
  5. Aiih..aku penasaran dgn produknya nih.. Ini model MLM gitu y mba?

    ReplyDelete
  6. Produk kesehatan dan kecantikan emang banyak ya pangsa pasarnya. Soalnya zaman sekarang apalagi dengan pola hidup moderen, akhirnya sering ngefeknya ke urusan kesehatan dan kecantikan.

    ReplyDelete
  7. Produk2 kesehatan memang tak ada matinya, ya. Penasaran dengan joypolinse, nya mbak. Untuk pembersih mulut ya? Nunggu artikelnya deh

    ReplyDelete
  8. Perusahaan baru yah, tapi prospeknya bagus, ini cara gabungnya gimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti di artikel kedua saya kasih tau gabungnya ya

      Delete
  9. Produk JoyBiz ini bnyk juga ya mengeluarkan produk-produk lain.

    ReplyDelete
  10. Aku juga baru tahu perusahaan ini beberapa hari lalu lewat beranda instagram.

    Pas browsing dengan keyword Joypolinse, ternyata itu mouthwash ya, mba.

    Aku langsung tergoda nonton video versi situsnya dan ngakak, pas doi menghembuskan nafas dan bilang "wah, harum, enak sekali!"

    Gayanya kocak banget dan sangat interaktif!

    Awal yang baik, ini.


    ReplyDelete
  11. Penasaran nih sama produknya, btw tumblernya kerenih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan tumbler itu wkwk.. itu kemasan Joypolinsenya

      Delete
  12. baru tahu perusahaan JOy ini memang sistem MLM sedang digemari y mba ,jadi penasaran produknya Joypolinse

    ReplyDelete
  13. Nambah lagi perusahaan direct selling di Indonesia ya. Tambah bingung deh milih produk kesehatan dan kecantikan sekarang hihi

    ReplyDelete
  14. Kalau denger Business Park Kebun Jeruk aku gak asing lagi mbak, dulu suamiku kerja daerah situ :)
    6 kategori produk JiyBiz diperlukan banget sama kita ya mbak :-D

    ReplyDelete
  15. Wahhh selamat yaa, pengggunaan kantor pusat JoyBiz di Business Park Kebon Jeruk Jakarta Pusat, semoga usahanya selalu berjaya, amiin

    ReplyDelete
  16. Kemasannya cantik...
    Cara pakainya gimana itu, mba?

    ((hahaaahha...nunggu blogpost berikutnya yaa, mba Leyla?))

    ReplyDelete
  17. Perusahaan DS baru yach... Menarik jg nih produknya. Baru dengar juga tentang JoyBiz ini.

    ReplyDelete
  18. Direkturnya sudah malang melintang di dunia bisnis penjualan langsung ya. Dulu temen2 yang ikut MLM bilang lalau ga trrdaftar di APLI itu ilegal

    ReplyDelete
  19. Wah baru tahu soal JoyBiz.
    Kayaknya cocok aku infokan ke temanku yang hobi berkecimpung di sini.

    ReplyDelete
  20. Joybis, baru ngerti pertama kali soal ini. Dan kerenn ya blogger digaet untuk membantu dalam pemasaran onlinenya. Nnati share cara gabungnnya ya bund

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...