Thursday, November 29, 2018

8 Produk Skin Care Terbaik di Indonesia


Produk skin care terbaik di Indonesia saat ini seperti yang sudah kita ketahui. Sekarang sangat marak sekali mengenai rangkaian perawatan wajah ala korea, sehingga membuat jumlah penjual produk skin care meningkat drastis salah satunya berada di Indonesia, jika dulu di Indonesia cuma tersedia produk skin care dengan merk Ponds. 




Bandingkan dengan zaman sekarang di mana saat kalian pergi ke supermarket banyak sekali stand-stand dalam menjual produk skin care berjajaran di supermarket tersebut, tetapi apa saja macam atau jenis produk skin care terbaik yang beredar luas di Indonesia ini? Daripada kalian penasaran, maka dalam artikel ini akan membahas beberapa produk skin care terbaik di Indonesia. 

1. Wardah 
Tahukah kalian jika wardah termasuk ke daftar kosmetik halal yang pertama muncul di Indonesia dan juga produk skin care terbaik di Indonesia? Wardah merupakan salah satu skin care terlengkap yang dimiliki oleh Indonesia. Mulai dari skin care buat berjerawat sampai pada kulit kering dan kombinasinya. Oleh karena itu wardah juga tak ragu dalam menjadikan Ayaana, seorang selebgram asal korea selatan sebagai brandingnya dan pelopornya. 

Wardah


2. Garnier 
Saingan terketat wardah menurut para penggunanya adalah Garnier, produk Garnier sendiri sebenarnya didesain khusus buat mencerahkan wajah kebanyakan. Selain harga yang terjangkau, produk Garnier juga mampu menghasilkan hasil yang cukup cepat dan lebih maju dari wardah. Salah satunya produk micellar water buat kulit kering yang terbukti kualitasnya. 

3. Mustika Putri 
Produk skin care terbaik di Indonesia berikutnya adalah mustika putri, masih banyak orang yang belum mengetahui produk ini tetapi produk ini dirancang buat remaja, dan dengan design yang unik dominasi biru skin care mustika putri ini memang sedikit menarik dan layaknya skin care korea. 

4. Mazaya 
Mazaya memang baru terkenal beberapa tahun kebelakang ini, bersaing dengan wardah mazaya mempunyai design yang lumayan unik buat logonya sendiri, selain itu skin care mazaya sepeti pelembab siang dan malamnya juga cukup terjangkau harganya dikantong kalian. Ingat sebelum memakai pelembab bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cara membesihkan wajah yang benar dan merata. 

5. Solusi Organic 
Solusi organic merupakan jawaban buat kalian yang sedang mencari perawatan anti aging aatau anti penuaan dini kalian dapat mencoba skin care solusi organic ini. Ternyata produk satu ini sesuai dengan namanya, memakai bahan halal dengan kandungan organic didalamnya sehingga aman buat berbagai jenis kulit kalian. 
  
6. Nivea 
Produk ini selain dapat melembabkan bibir maka juga bisa memanjangkan bulu mata kalian. Dan produk nivea ini ternyata merupakan salah satu rahasia cantik orang jepang yang selama ini tidak banyak orang yang mengetahuinya. 

Nivea 

7. Mineral Botanica 
Jika selama ini kalian cuma mengenal lipstick mineral botanica, ternyata kslisn salah besar. Mineral botanica juga mempunyai skin care, meskipun masih baru tetapi rangkaian perawatan skin care botanica dapat dibilang sudah lengkap mulai dari perawatan buat kulit berjerawat, kering sampai pada anti aging, dengan produk yang sudah cukup lengkap seperti pelembab, toner, masker sampai ke serum dan lainnya. Maka disarankan pakailah produk ini. 

8. Zoya 
Produk zoya ini sudah banyak dikenal orang, produk ini mengeluarkan produk skin care kecantikan yang harganya sangat terjangkau. Dan zoya juga merupakan salah satu skin care yang banyak manfaatnya dan sudah terbukti hasilnya. 

Itulah beberapa penjelasan mengenai produk skin care terbaik yang ada di Indonesia. Tunggu apalagi bagi kalian yang ingin perawatkan maka bia memilih dari salah satu produk di atas. Jika kalian ingin skin care Korea untuk jerawat maka bisa buka link bukalapak sebagai referensi Anda. 
  

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...