Saturday, November 3, 2018

Review Joypolinse dan Joymunemax



Assalamualaikum. Liburan akhir pekan ke mana saja nih? Hari ini saya mendampingi si kecil mengikuti lomba mewarnai di sekolahnya. Saya bersyukur dikarunia kesehatan sehingga masih bisa mendampingi anak-anak.



Sebagai ibu rumah tangga dengan 3 anak yang masih kecil dan tanpa bantuan asisten rumah tangga, rasanya pekerjaan saya tak pernah selesai. Belum lagi kalau saya mengikuti event-event blogger di Jakarta. Sering kali saya terkena sakit flu, meriang, pegal-pegal, dan tidak enak badan karena lalai menjaga kesehatan.

Di acara pembukaan kantor baru JoyBiz Indonesia, saya diperkenalkan dengan 2 produk kesehatan yaitu Joymunemax dan Joypolinse. Sebagai salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan, tak ada salahnya saya mencoba kedua produk tersebut kan? Sekarang saya mengulas keduanya sebagai rekomendasi jika teman-teman juga sedang mencari produk kesehatan yang bagus.



Baca juga: Peresmian Kantor Baru JoyBiz International 

JOYPOLINSE
Produk yang pertama ini adalah Propolis Mouthwash atau cairan pencuci mulut untuk menjaga kebersihan mulut. Banyak penyakit yang diawali dengan gangguan di mulut. Jadi, jangan sepelekan masalah gangguan mulut.



Botol Joypolinse berwarna merah, sedangkan isinya berupa cairan berwarna cokelat dengan isi 260 ml dan non alkohol. Joypolinse hanya mengandung bahan herbal dan natural sehingga aman digunakan siapa pun dan tanpa efek samping.

Manfaatnya untuk menjaga kesehatan mulut secara menyeluruh, mengurangi bakteri sisa makanan, mengurangi bakteri dan senyawa penyebab bau mulut, membantu memgobati sariawan pada mulut dan mengurangi bakteri di tenggorokan. Selain itu juga dapat mengurangi penimbunan plak pada gigi, gigivitis, peradangan gusi tahap awal, dan mencegah timbulnya karang gigi dan lubang gigi.


Joypolinse juga dapat mencegah munculnya noda pada permukaan gigi dan mengurangi pertumbujan jamur dalam mulut. Merk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA171400063.

Cara pemakaiannya yaitu dengan menuangkannya pada tutup botol sebanyak 10-15 ml (setengah tutup botol), lalu kumur selama 20-30 menit. Simpan di mulut sebelah kiri, kemudian bawa ke mulut sebelah kanan, lalu bawa ke tenggorokan tapi jangan ditelan. Hasilnya akan terlihat cairan yang tadinya bersih menjadi penuh kotoran mulut.

Kisaran harga Joypolinse Rp 150.000.

JOYMUNEMAX
Untuk kita yang sibuk dan sering beraktivitas di luar ruangan sehingga mudah terkena virus penyakit, konsumsi Joymunemax untuk menjaga kekebalan tubuh. Manfaatnya untuk mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, melawan serangan virus, bakteri, jamur, dan neoplastik (mencegah sel kanker).


Kandungan aktifnya adalah Pure Colostrum, Bioactive Permeate Powder, Yeast Beta Glucan, dan Vitamin C. Joymunemax berfungsi sebagai anti kelelahan, meningkatkan vitalis dan stamina. Juga dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, sinusitis, maag, gagal ginjal, infeksi, dan penyakit kulit.

Bagi penderita kanker, Joymunemax dapat membantu meningkatkan kinerja obat kemoterapi. Satu dus berisi 15 sachet. Isinya adalah bubuk putih seperti susu yang bisa dicampur ke dalam air putih ataupun ditelan langsung dalam bentuk bubuk.


Produk ini akan terlihat reaksinya pada orang yang dalam keadaan kelelahan serta sakit. Kalau kondisi kita baik-baik saja, memang tidak terlihat reaksinya. Di rumah, saya coba meminumkan Joymunemax kepada suami saya yang memang sedang kelelahan, badan pegal-pegal, dan akan terkena flu.

Label Halal MUI

Sebaiknya diminum sebelum makan. Setelah suami saya meminumnya, ternyata benar lho. Pegal-pegalnya langsung hilang dengan hanya satu kali minum. Alhamdulillah. Jadi sekarang kalau kelelahan, langsung minum Joymunemax.


Tenang, sudah ada sertifikat halal MUI dan nomor BPOM RI MF 8670345044. Harganya Rp 400.000 per dus.

Nah, kalau tertarik ingin ikut memasarkan produk-produk dari JoyBiz ini, langsung saja ke:

www.joybiz.co.id
PT. Joy Business International
Business Park Kebon Jeruk A 17-18-19
Jl Meruya Ilir Raya No 88
DKI Jakarta 11620
Indonesia

Tonton juga video reviewnya di sini ya:


23 comments:

  1. Wah baru tahu tetang produk ini. Sepertinya mau coba yang pbat kumur Joypolinse.

    ReplyDelete
  2. Bagus ya mba untuk menjaga kesehatan mulut, tertarik sama joymunemax harganya lumayan hehe tapi khasiatnya bagus banget, saya sering kelelahan trus lanjut sakit.

    ReplyDelete
  3. Baru tahu dengan kedua produk ini. Joy Munemax cocok nih buat suami yang suka lembur. Biar tetap semangat kerja..

    ReplyDelete
  4. Saya juga termasuk yang baru tahu tentang produk JoyBiz ini, berkumur dengan Joypolinse kayaknya mulut jadi makin bersih dan nafas pun langsung segar ya.

    ReplyDelete
  5. Baru dengar obat kumur ini mba, vitaminnya juga.
    Pas banget nih buat para mom blogger ya, secara sudah kerjaan serasa gak ada selesainya, plus harus ngevent dan nulis, hehehe

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran sama Joymunemax, kandungannya pure colostrum, kolostrum kan bagus banget buat menjaaga daya tahan tubuh. kalau di Jogja bisa beli dimana ya mba?

    ReplyDelete
  7. Kirain saya yang merah itu botol minum. Gak taunya propolis. Kalau yang satunya bisa juga saya konsumsi, ya. Kadnag-kadang suka gampang capek :)

    ReplyDelete
  8. Wah keren produknya. Pas banget nih, saya sering mengalamai gangguan kesehatan mulut bisa pakai joypolinse. Klaau joymunemax buat suami , jadi kalau pas kerja luar kota tenang saya jadinya karena kesehatannya lebih terjaga

    ReplyDelete
  9. Baru tau produk ini.
    Kayaknya kalo bepergian harus bawa ini ya mbak ...



    ReplyDelete
  10. Pas saya liat botolnya gede banget untuk ukuran propolis biasa saya langsung syok, jangan2 jutaan harganya, eh ternyata 150 aja ya, murah itu mba

    ReplyDelete
  11. Produk terbaru yah mbak, semoga aja JOYMUNEMAX ini udah tersedia di apotek terdekat biar gampang carinya

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu kalau ada produk ini. Ini produk baru kah? Tapi harganya lumayan mahal juga ya.

    ReplyDelete
  13. kemarin ada yang promosi dan lewat di beranda FB
    cuma yang jual sok berahasia gitu
    pake inbox
    ga jelasin manfaatnya secara detil
    dah di sini saya dapat jawabannya
    bagus ya produknya
    jadi ingin beli

    ReplyDelete
  14. satu dus 400ribu ya mba, tapi penasaran sih sama manfaat yang mba jelasin diatas. Aku kontak mereka dulu aja deh buat nanya-nanya hehehe

    ReplyDelete
  15. Asyik ya bisa dapat job review gini, apalagi produknya bagus. Sayang kisaran harga untuk kelas menengah ke atas. Tak mengapa, toh sehat itu mahal. :)
    Soal Joymunemax yang untuk obat kanker, alhamdulillah ada obat demikian setidaknya bisa membawa harapan hidup positif bagi penyintas kanker. Halal lagi. Itu bisa membantu masyarakat untuk tahu lebih banyak.
    Eh, Mak Leyla, semoga berkenan singgah ke blog baru saya jika ada waktu luang. Mohon komentar dan semoga kolom komentarnya tak bermasalah.
    Juga tolong ikuti saya dengan cara ketuk 3 baris mendatar di halaman beranda rumah maya saya. Saya lagi benahi semua tulisan lama ke blog baru. :)
    Nuhun.

    ReplyDelete
  16. Well mouthwash itu ternyata penting ya mom. Saya udah beberapa kali baca tulisan terkait menjaga kebersihan mulut, jd tersadar sendiri. Hiks.

    ReplyDelete
  17. Joymunemax bisa diminum sama ibu yang sedang menyusui kah ? Soalnya saya sering pegel-pegel nih.

    ReplyDelete
  18. Joymunemax ini sepertinya harus aku coba Mba. Aktivitasku banyak banget, tiap pagi aku cuma minum vitamin C dan madu, itupun kadang lupa.

    ReplyDelete
  19. Yang bikin tertarik serbuk minumannya bisa langsung dikonsumsi dan dikonsumsi sebelum makan. Padahal biasanya yang kayak gini harus dikonsumsi setelah makan.

    ReplyDelete
  20. Kalau lagi panas dalam atau sariawan boleh dipakai kah ini mouth washnya mba?

    ReplyDelete
  21. wah dapat info baru... thanks mba, bermanfaat banget

    aku baru tau loh mba obat kumur ini,

    ReplyDelete
  22. duh aku lagi pegal2 banget setelah beberapa hari uda kayak setrikaan jadi pengen konsumsi Joymunemax mba kalau beneran pegal lgsg ilang

    ReplyDelete
  23. Waaah lumayan juga ya harganya. Tapi memang penting buat kesehatan semua. Sehat-sehat selalu ya mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...