Friday, November 30, 2018

Nyicipin So Good Spicy Chicken Strip, Pedasnya Bikin Nagih



Assalamualaikum. Halo, Mama, siapa yang suka makan pedas seperti saya? Saya itu penggemar masakan pedas lho, sampai dilarang oleh suami karena takut kenapa-kenapa hehehe....


Bagi saya, rasa pedas itu menambah selera. Makan tanpa rasa pedas seperti makan tanpa garam. Hambaaar.... Biasanya nih walaupun makan nasi cuma pakai 1 jenis lauk tapi pedas, udah cukup deh. Nggak usah pakai lauk banyak-banyak pun puas.

Nah, kemarin saya melihat promo So Good Spicy Chicken Strip yang katanya pedas banget. Untuk menemani makan siang saya, akhirnya kemarin saya cobain deh.


Berikut reviewnya ya: 

Kandungan
So Good Spicy Chicken Strip ini dibuat dari daging ayam dengan kualitas premium tanpa tulang. Jadi, dagingnya itu bebas tulang sehingga dijamin kita nggak keselek atau repot menyingkirkan tulangnya ya. 

Daging ayamnya dibalut dengan tepung krispi yang mengandung bumbu marinasi pedas. Protein hewani yang satu ini tentu saja bermanfaat untuk tubuh karena ada asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. 

Berat 
So Good Spicy Chicken Strip yang saya beli ini beratnya 250 gram dan isi 5 pcs. Bisa deh untuk sekali makan, kalau kurang ya beli lagi. Makanya saya sedia 2 bungkus di rumah. 

Harga 
Harganya antara Rp 37.000- 39.000. Bisa dibeli di supermarket atau Bliblimart. Untuk ayam tepung dengan fully meat, harga segini sudah murah banget..Bayangin kalau kita belinya di restoran ayam goreng, pasti nggak dapat 5 pcs dengan harga segitu. 

Label HALAL 
Produk So Good Spicy Chicken Strip ini sudah ada label Halal dan izin edar BPOM-nya yah Ma, jadi insya Allah baik dan berkah. 

Cara memasak
Seperti produk So Good lainnya, tentu cara memasaknya praktis banget. Bisa digoreng dalam minyak panas selama 4-5 menit dalam keadaan beku atau dipanggang di oven selama 7 menit dalam keadaan beku. Saya baru mencoba cara yang pertama.


Cara Penyimpanan
Produk So Good ini termasuk Frozen Food, jadi harus disimpan di dalam suhu kurang dari 18 derajat celsius. Artinya, harus ditaruh di dalam freezer hingga beku supaya awet selama setahun karena tidak mengandung pengawet.

Ulasan 
Untuk anak-anak, rasa pedasnya nggak berlebihan. Jadi mereka bisa dapat sensasi rasa pedas tapi juga nggak bikin sakit perut. Kebetulan anak pertama saya itu suka pedas. 

Untuk saya, karena lidah saya itu lidah pedas level 10, jadi menurut saya So Good Spicy Chicken Strip ini ada di level 5. Lidah saya udah merasa kepedesan juga. 

Tepung crispynya itu beneran kriuk banget. Katanya bisa tahan seharian kriuknya, tapi di saya sih nggak sampai seharian karena 5 menit saja sudah tandas. Enaknya keterlaluan sih. 

So Good Chicken Strip ini memang Spicy, Crispy, Juicy, dan Fully Meat. Penasaran nggak sih gimana #BahasaPedasSoGood saya? Tonton yah channel youtube saya di bawah ini. 




28 comments:

  1. aku penasaran mba pengen coba sayangnya pas ke Y*mart hari minggu ga ada jadi aja cuman beli so good alfabet wkwkwk

    ReplyDelete
  2. lihat videonya, jadi ngiler mbak hahaha, keliatan renyah banget. Pengin beli juga so good spicy chicken strip ini :D

    ReplyDelete
  3. aku baru aja goreng So Good Spicy Chicken strip lagi barusan dan langsung ludes sama ana-anak

    ReplyDelete
  4. Aku suka So Good karena praktis dan memang rasanya enak. Harganya pun lumayan terjangkau. Jadi pengen beli So Good Chicken Spicy Strip juga deh.

    ReplyDelete
  5. Di antara produk so good, anak-anak saya paling suka dengan so good spicy wing. Kemarin nyobain yang so good chicken spicy strip, eh ternyata anak-anak suka juga hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku juga pecinta pedas to the max, Mb
    Nanti mo buktiin sendiri so good pedas sepedas apaa
    Kalau baca ulasannga sih kayakny enakk 😀

    ReplyDelete
  7. Ng udah ada belum ya di Kudus? Suamiku tuh suka banget sama yang pedes-pedes

    ReplyDelete
  8. Setuju kak bikin nagih ..aku suka banget crispy nya tahan lama dah gitu bumbunya juga meresap ke daging .

    ReplyDelete
  9. Suka sama ekspresinya, tapi kok kayak tidak kepedasan tuh hehehe...

    ReplyDelete
  10. Makin pedas kayaknya makin enaaak ya Mba...aku juga penggila pedaaas

    ReplyDelete
  11. Sekarang mesti nyetok Chicken spicy strip dari Sogood, karena anakku juga doyan. Lumayan bantuin aku nyiapin sarapan praktis kalo sedang banyak kerjaan

    ReplyDelete
  12. Pedesnya mantul, saya udah coba, enak bangetlah, Fathan pengen ikutan coba, eh dia kepedesan heheheh

    ReplyDelete
  13. Pedesnya bikin ngiler �� produk so Good in gak perlu lagi diragukan tapi aku belum pernah nyoba yang rasa Pedesnya aaa jadi pengen belii

    ReplyDelete
  14. Wah saya gak berani ngicip nih..tapi ada teman yg hobi banget pedes..tak rekomin ke dia ah..

    ReplyDelete
  15. Kalau dibuka, isinya kayak cuma sedikit. Padahal sebetulnya potongannya lumayan besar. Makan 2-3 potong aja udah kenyang

    ReplyDelete
  16. Owh bisa dipanggang yah, ndak kepikiran saya kalo bisa dipanggang. Lain kali bisa dicoba.

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka makanan pedas asal jangan pedes banget. Kayak beli nasi goreng, bilangnya pedes, tapi jangan pedes banget yaa. Gituuu, haha. Btw seberapa tinggi level kepedesan So Good Chicken Spicy ini, Mba?

    ReplyDelete
  18. Saya masih punya sebungkus nih di freezer. Yang makan cm syaa aja karena yang lain nggak doyan/belum bisa makan pedas hehee

    ReplyDelete
  19. aku suka pedas dan dah makan ini berulang kali karena ketagihan

    ReplyDelete
  20. aku sampe nyetok loh varian sogood yang ini di kulkas karena banyak fansnya di rumahku

    ReplyDelete
  21. Saya pun penyuka produk So Good, tapi belum pernah cobain yang spicy, soalnya gak tahan makan pedes, heheh..

    ReplyDelete
  22. aku jarang beli jadinya mbak karena anak anak ga ada yang suka pedas... tapi kalau aku mau makan sendirian juga kasian anak anak.. but, aku suka banget so good

    ReplyDelete
  23. Aku nyerah deh kakau pedas..palingan masaknya doang yang senang karena praktis trus yang ngabisin suami haha

    ReplyDelete
  24. Buat aku sih pedesnya msh bs diterima, anak2 paling yg ribut2 pedes. Tp anehnya mereka mau lagi pas ditawarin. Haha. Enak sih dagingnya juicy

    ReplyDelete
  25. Enak kalau makan So Good spicy ini gak usah lagi cocol2 saus sambel udah pedes. Tinggal dimakan aja pakai nasi anget2 :D

    ReplyDelete
  26. Iya yaa...kalo makan gak pedes, suka ngerasa sedih.
    "Asa ada yang kurang?"

    Jadi gak lahap pulaa...

    So Good ini bisa banget jadi stok menu harian.

    ReplyDelete
  27. Haduuhh...udah level 5 ya pedasnya kalau menurutmu, Ela? Hihihii... berarti beneran spicy ya. Jadi penasaran pengin nyobain. Mau liat ekspresi huhahhuhaahnya anakku ;)

    ReplyDelete
  28. Mba, beneran pedas ya?
    Anak saya suka makan produk brand So Good, mau saya cobakan ini juga

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...