Friday, December 14, 2018

Jendela360: Platform Penyewaan Apartemen yang Tawarkan Beragam Kelebihan Menarik



Dewasa ini, hunian untuk tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan dan hal yang wajib dimiliki, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga. Bagi generasi millennial, salah satu pencapaian terbesar adalah bisa memiliki hunian sendiri. Masyarakat urban saat ini lebih banyak tertarik dengan hunian apartemen, terutama generasi millennial yang menginginkan kehidupan serba praktis tanpa ada hal lain yang membebankan. 


Untuk mendapatkan hunian yang ideal terkadang persiapan dan tekad sudah ada dari diri Anda, mulai dari kriteria dan fasilitas yang diinginkan. Tapi nyatanya, mencari hunian yang sesuai tidak semudah membalikkan telapak tangan, terutama di ibukota Jakarta. 

Inilah fakta dan realitanya: 
1. Ternyata Tidak Murah
Kebanyakan dari Anda pasti berpikir harga hunian apartemen itu lebih murah dibandingkan rumah tapak, karena dilihat dari segi ukuran tidak terlalu luas dari hunian lainnya seperti rumah tapak. Tidak sampai di situ saja, untuk biaya perawatan hunian apartemen bisa dikatakan tergolong mahal.

2. Harga Murah Tapi Aksesnya Terbatas
Anda mungkin pernah mendapatkan tawaran apartemen dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan apartemen lainnya. Tapi satu hal yang perlu Anda pastikan sebelum tertarik dengan penawaran yang diberikan, yaitu memeriksa terlebih dahulu bagaimana keadaan infrastruktur yang ada di lingkungan apartemen tersebut. Terkadang harga tidak menjamin fasilitas serta akses untuk mobilitas yang nyaman dan mumpuni buat Anda nantinya.

3. Fasilitas yang Tidak Sesuai Ekspektasi
Dalam proses pembangunan suatu apartemen kadang para pengembang atau developernya belum tentu menggunakan kualitas bahan material yang bermutu tinggi. Terutama dalam pembuatan sarana atau fasilitas penunjang di lingkungan apartemen, terkadang ada yang asal jadi dan dari segi kenyamanan kurang. Dan banyak di antara anda mungkin terjebak dalam hal ini, dimana yang sesuai dengan dana fasilitas apartemennya tidak mumpuni.

4. Pengiklanan yang Tipu-Tipu
Di internet banyak ditemui pengiklanan apartemen baik dijual atau disewakan, namun informasi yang mereka berikan lebih banyak tipu-tipu nya dan kurang transparan. Di bagian deskripsi dan gambar lebih banyak dimanipulasi untuk menarik minat pembeli atau penyewa. Hal ini kadang yang membuat anda selalu was-was dalam memutuskan untuk memilih suatu apartemen.

Di balik realita sulitnya mencari dan mendapatkan apartemen yang ideal dengan harga murah, masih bisa Anda dapatkan sebuah platform untuk membantu menemukan atau sewa apartemen di Jakarta yaitu Jendela360.com. Platform web sejenis memang cukup banyak, tapi untuk hal kredibilitas dan terpercaya masih lebih bagus Jendela360.

Platform web pencarian sewa dan jual apartemen ini awalnya terbentuk bukan karena tujuan ingin mendapatkan keuntungan atau uang semata, tapi karena adanya kendala dan kesulitan yang pernah dialami oleh pendirinya ketika mencari apartemen di ibukota. Hal ini lah yang menjadi ide terbentuknya Jendela360, di mana tujuan nya untuk membantu masyarakat dengan mudah menemukan apartemen dengan harga murah dan terjangkau di Jakarta.

Platform Jendela360 bisa dikatakan lebih bagus dari yang lain karena memiliki banyak keunggulan dan kelebihan dibandingkan pesaingnya. Adapun detailnya sebagai berikut ini:

Keunggulan Jendela360
Jendela360 hadir untuk memudahkan para pencari hunian khususnya apartemen di Jakarta dan sekitarnya, bagi calon penyewa, keuntungan yang didapatkan adalah sebagai berikut ini:
  • Mendapatkan informasi yang lengkap mengenai apartemen di seluruh Jakarta serta dapat melihat foto seluruh ruangan apartemen dengan foto 360 derajat, semuanya dapat dilihat di website jendela360.com.
  • Calon penyewa didampingi oleh representative Jendela360 untuk kunjungan ke beberapa unit sekaligus.
  • Dengan sistem cicilan bulanan (menggunakan kartu kredit), penyewa tidak akan lagi merasa keberatan dengan sistem pembayaran 1 tahun dimuka (hard cash).


Tidak sampai disitu saja keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Jendela360 adalah buat Anda yang mau menyewakan apartemen. Sebagai startup proptech (property technology), Jendela360 juga hadir sebagai agen di mana para pemilik apartemen bisa menitipkan apartemennya untuk dipasarkan melalui Jendela360. 

Berbeda dengan situs marketplace lainnya seperti Rumah123, Rumah.com, dll, pemilik apartemen tidak perlu repot mengurus klien (calon penyewa apartemen), semuanya Jendela360 yang urus. Untuk anda yang tertarik dengan penawaran tersebut bisa langsung mengajukan atau isi form yang sudah disediakan buat pengiklan apartemen di Jendela360.

Adapun keunggulan mengiklankan di Jendela360 adalah sebagai berikut: 
  1. Tidak perlu pusing memikirkan materi iklan (copywriting, marketing).
  2. Tidak perlu repot memfoto unit apartemen (fotografer dari Jendela360 siap datang ke apartemen).
  3. Tidak perlu lagi mendampingi calon penyewa untuk melihat atau kunjungan unit. 


Fitur & Layanan Jendela360
Saat pertama kali membuka website dari Jendela360, Anda akan menemui banyak fitur yang tampak dari website tersebut. Adapun fitur layanan yang tersedia bisa dikatakan sangat simpel dan mudah dipahami oleh penggunanya. Untuk poin fitur layanan yang bisa didapat adalah sebagai berikut:
  1.  Website Jendela360.com mudah di navigasi dan menyediakan informasi apartemen yang lengkap.
  2. Adanya teknologi virtual tour 360 pada website Jendela360 sehingga pengguna bisa melihat setiap sudut apartemen dengan jelas.
  3. Layanan Customer Service Full Day yang siap membantu menjawab pertanyaan baik dari calon penyewa maupun pemilik yang ingin menitipkan apartemennya untuk disewakan.
  4. Offline Visitation yang di dampingi oleh representative Jendela360.
  5. Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan.


STAR LISTING, Produk Terbaru dari Jendela360
Tidak sampai di fitur dan layanan saja, Jendela360 semakin terus berinovasi agar brand mereka tetap diminati dan dicari oleh pelanggan. Hal ini terbukti dari produk baru yang diluncurkan yaitu Star Listing. Namun sebagian dari Anda pasti tidak mengetahui tentang produk yang satu ini kan?

Star Listing adalah listing unit apartemen yang ada di Jendela360 yang memiliki kelebihan di antara listing unit apartemen lainnya Adapun kelebihan unit berlabel Star Listing ini diantaranya sebagai berikut ini:
  1. Well Furnished, unit tertata rapi dengan sentuhan hiasan modern.
  2. Win a Trip To Bali, penyewa unit yang berlabel Star Listing akan mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Bali.
  3. Bisa dibayar bulanan (dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit)
  4. Unit-unit berlabel Star Listing, baru tersedia di beberapa apartemen di Jakarta seperti apartemen Central Park (Jakarta Barat),  Condominium SeaView Pluit (Jakarta Utara), Mediterania Garden Residence 2 (Jakarta Barat), Royal Mediterania Garden Residence (Jakarta Barat), Sudirman Park (Jakarta Pusat), Westmark (Jakarta Barat), Bassura City (Jakarta Timur), The Mansion Kemayoran Jasmine (Jakarta Pusat), Green Pramuka (Jakarta Timur), Belmont Residence (Jakarta Barat), Season City (Jakarta Barat), Puri Park View (Jakarta Barat), Thamrin Residence (Jakarta Pusat), Puri Orchard (Jakarta Barat).

Untuk keunggulan terakhir yang akan Anda dapatkan di Jendela360 adalah tidak perlu direpotkan dengan yang namanya registrasi akun atau login, karena hal itu ditiadakan di laman webnya. Tujuannya agar anda nyaman dan bisa melakukan pencarian dengan lebih mudah.



37 comments:

  1. dulu pernah ada di Medan, bukan apartemen sih, tapi coworking space, apa yang di iklan kan ternyata tidak sesuai sama ekspektasinya, alhasil jadinya kecewa

    ReplyDelete
  2. Asik bisa menyewa hunian apartemen apalagi apartemen itu mempunyai akses yang dekat dengan kantor alias strategis

    ReplyDelete
  3. Jendela360 ini favorit banget, memudahkan banget orang yang butuh apartemen tapi gak punya waktu banyak buat keliling2.

    ReplyDelete
  4. Wah membantu banget nih kalau kita nggak perlu foto apartemen soalnya kadang nggak sempat dan bikin ribet euy :) Mau ah rekomendasikan jendela 360 ini :)

    ReplyDelete
  5. Enak ya mba sekarang ada jendela360 tinggal search langsung deh nemu apartemen yang diinginkan hahaha

    ReplyDelete
  6. Keren nih startup-nya. Mempermudah para penyewa apartemen dan pemilik apartemen. Kalo ada keluarga yang nyari apartemen bisa saya rekomendasikan nih.

    ReplyDelete
  7. Idenya jendela 360 mantul ya, keren, karena banyak orang yang akan terbantu dengan ini. Start Up yang pandai melihat celah

    ReplyDelete
  8. Pertama kali menginap di aparetemen waktu jaman masih kerja dulu, udah nyaman banget. Allhamdulillah punay kesempatan nginap sama keluarga juga

    ReplyDelete
  9. Jadi tidak perlu melakukan kunjungan apartemen, menurut saya ini nih yg memudahkan bgt

    ReplyDelete
  10. Mantap nih..teknologi memang betul2 memudahkan ya..Dengan jendela360 jd praktis ga usah pke ribet lagi...

    ReplyDelete
  11. Asik yaa bayar sewanya bisa nyicil perbulan, jadi gak langsung berasa berat ngeluarin duit gede.

    ReplyDelete
  12. Asik banget ya kalau tinggal di Jakarta bisa tinggal di apartemen. Kalau di kota Kendal belum ada apartemen. Tapi kalau di Semarang kayaknya ada banyak apartemen.

    ReplyDelete
  13. Asik ya sekarang, apa-apa serba gampang. Mau beli apartemen liat view dalemnya bisa busa kunjungin jendela 360

    ReplyDelete
  14. Ngebantu banget ya jendela360 jadi lebih mudah , praktis dan ga ribet kudu survei.

    ReplyDelete
  15. Aku lagi nyari apartemen buat disewa selama 4 hari ini untung dapat info ini

    ReplyDelete
  16. Kebijakan yang tepat dari Jendela360.com, dengan meniadakan registrasi akun atau login kalo mau masuk web nya. Kadang kan suka malas kalo diminta login dulu

    ReplyDelete
  17. Aku pernah mendengar mengenai Jendela360 ini, tapi lupa dimana aku pernah baca. Ternyata web nya recommended ya, Mba :)

    ReplyDelete
  18. Jendela 360 ini ngebantu banget ya buat yang lagi cari apartment maupun yang mau nyewain.

    ReplyDelete
  19. Apartemen emng lebih praktis drpd rumah
    Jendela360 ini patut dicoba kalau mo nyari apartemen d ibukota nanti

    ReplyDelete
  20. Wah makin keren aja ya kak. Jadi ga ada istilah beli kucing dalam karung ya kak. Lewat jendela360 semuanya jelas dan membantu pembeli

    ReplyDelete
  21. Dengan jendela 360, sewa apartemen jadi lebih mudah ya dan nggak akan salah pilih

    ReplyDelete
  22. Wawww semakin mudah aja ya kita kalau mau mau urusan sewa menyewa apartemen

    ReplyDelete
  23. I have not really used it but it will certainly be helpful to have such complete platform for references

    ReplyDelete
  24. Baru tahu dengan Jendela 360 ini. Aku kira tadi ini aplikasi kamera. Hehehe... aku kok kudet banget. Jadi Googling deh tentang ini. Noted deh buat nyari2 kalo temen perlu apartemen. Banyak yang sering nanya gegara aku sering nulis apartemen. :D

    ReplyDelete
  25. Aku baru tau ada platform baru seperti ini. Nanti mampir deh liat2, sapatau pingin sewa apartemen

    ReplyDelete
  26. Sekarang enaknya bisa sewa apartemen bulanan...jadi dah serasa punya hotrl dimana mana

    ReplyDelete
  27. Wah boleh nih dicoba kalo besok2 butuh sewa apartmen �� makasi ya mba atas ulasannya

    ReplyDelete
  28. Setuju. Start up yang lahir berdasarkan pengalaman pribadi biasanya lebih otentik ya, mba
    Karena lahir dari pengalaman sendiri, persfektifnya jadi kurleb mewakili konsumen organik

    ReplyDelete
  29. Lifestyle di kota besar ini yaa....menuntut orang untuk mencari hunian yang nyaman sekaligus strategis.
    Sungguh Jendela 360 sangat membantu sekali.

    ReplyDelete
  30. Sodaraku kemarin ada yang sedang cari apartemen bagus mba. Aku coba rekomendasikan ini untuk dia ga. Thank you mba infonya.

    ReplyDelete
  31. Suka deh sama apaa.apa yang memudahkan.. yang difasilitasi dengan web dan kelengkapan info

    ReplyDelete
  32. Kita tuh sekarang cari apa aja makin dimudahkan ya. Termasuk cari sewa apartemen, udah ada platform web yang bisa kita kulik untuk mencari apartemen sesuai kriteria yang kita tentukan.

    ReplyDelete
  33. Lebih gampang ya Mbak jadinya kalo mau mengiklankan rumah/apartemen. Gak perlu repot2 bikin foto dsb, hehe..

    ReplyDelete
  34. Asik nih bisa survei dulu di 360. Investasi apartemen untuk kota besar memang menjanjikan sekali saat ini. Semoga ada rezeki.

    ReplyDelete
  35. wiiih makin dipermudah saja sekarang ya mba kalau mau cari apartemen... fiturnya cakep pula hihihi...

    ReplyDelete
  36. Ide start up nya kece banget ya mba, jadi memudahkan buat para penyedia maupun pembeli apartemen

    ReplyDelete
  37. oh ini untuk penyewaan apartemen jangka panjang, ya. Bukan harian gitu.
    ternyata bisa survei lokasi dulu soalnya emang gede juga tuh biaya sewa apartemen. Sebulan bisa 2-3 jutaan.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...