Wednesday, December 26, 2018

Cari Mobil Sport Murah? Coba Intip Spesifikasi Toyota FT 86 Di sini



Mobil hasil kolaborasi Toyota dan Subaru ini berhasil membuat debut yang baik di pasaran. Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan model; model standar, model aero dan model TRD dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan automatic. Toyota FT 86 banyak dicintai karena harganya yang lebih terjangkau untuk kelasnya. 


Harga Toyota FT 86 yang diperoleh dari dealer Auto2000 adalah mulai dari Rp. 719 jutaan saja. Anda sudah dapat mencicipi mobil sport dengan budget dibawah satu milyar rupiah. Selain harga, Toyota juga menawarkan spesifikasi yang mantap pada Toyota FT 86 ini. Seperti yang dilansir dari laman Auto2000.co.id (website dealer resmi Toyota terbesar se-Indonesia) spesifikasi yang ditawarkan pada Toyota FT 86 adalah sebagai berikut;

Dari segi dimensi:


Dari segi Sasis: 


Dari segi mesin: 


Selain spesifikasi dari segi teknis, berikut beberapa features yang dimiliki Toyota FT 86 yang wajib Anda tahu:

Dari segi keamanan: 


Dari segi fasilitas:


Bagaimana? Beberapa informasi diatas dapat Anda jadikan bahan pertimbangan dalam memilih FT 86 sebagai kendaraan pribadi Anda. Untuk warna, Toyota menawarkan beberapa warna cantik untuk FT 86 seperti; satin white pearl, lighting red, galaxy blue silica, crystal black silica, dark grey, orange, dan sterling silver. Untuk spesifikasi, model, warna serta gambaran interior maupun eksterior mobil dapat anda akses di Auto2000.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...