Wednesday, December 26, 2018

Spesifikasi Toyota Calya Terlengkap


Seperti tagline yang dipakai, “a Wonderful Surprise”. Toyota Calya memang berhasil mengejutkan pasar mobil LCGC (Low cost green car). Betapa tidak, harganya dibanderol murah dengan segala fungsionalitas yang ditawarkan terasa pas dan tidak berlebihan maupun sebaliknya. Pasar LCGC memang menjadi pasar yang cukup challenging mengingat banyak pesaing besar yang juga sudah lebih dulu melakukan debut. 


Dipasarkan dengan harga yang dapat dibilang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia, Toyota Calya kini menjadi idola baru mobil keluarga. Seperti yang dilansir dari laman Auto2000.co.id, Toyota Calya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 132 jutaan. Selain harga, dari segi fungsionalitas, Toyota Calya memiliki feature yang cukup menarik seperti;



Toyota menggunakan mesin terbaru dari NR dengan dual VVT-i, jadi meskipun kapasitas yang dimiliki Toyota Calya hanya sebesar 1,2 liter, tetapi tenaga yang dihasilkan cukup baik untuk kelasnya yakni sebesar 88 hp.  Untuk spesifikasi lengkap mengenai komponen technical mobil Toyota Calya, dapat anda lihat pada tabel dibawah ini;

Tipe FT 86 Manual (Black Interior)




Berbicara mengenai interior, Toyota Calya ini memiliki kabin yang cukup luas dan lega untuk menampung sekitar 7 orang di dalamnya. Untuk per-dashboard-an, sudah tersedia LCD touchscreen dengan beberapa tombol pengaturan audio dan fungsi kontrol yang tertata rapi. Toyota Calya juga menyediakan power outlet di baris kedua. Mengedepankan fungsionalitas, Toyota Calya dapat dibilang cukup baik di kelasnya.


Dari segi keamanan, Toyota Calya telah dilengkapi oleh sistem keamanan seperti seatbelt 3 point dengan pretensioner, teknologi immobilizer untuk menghindari bahaya pencurian mobil, serta fitur anti-theft system untuk keamanan extra. Selain itu, Toyota Calya juga sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag, ABS, serta fitur rear parking sensor. 

Untuk Anda yang berniat untuk membeli mobil, Anda dapat mempertimbangkan Toyota Calya sebagai pilihan Anda karena selain harganya yang terjangkau, fitur yang ditawarkan juga terbilang terbaik dikelasnya. Anda dapat mengunjungi dealer Auto2000 di kota Anda untuk ketersediaan dan melihat secara langsung Toyota Calya. Untuk Anda yang memiliki dana terbatas, jangan khawatir, di Auto2000 tersedia promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

1 comment:

  1. Actually, Toyata Calya is an ideal model for most common people. As for me, I will buy Toyata Calya no sooner or later.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...